Sinopsis Fatmagul Episode 39 jumat 22 April (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 39

Sinopsis atau jalan cerita "Fatmagul Episode 39" yang tayang pada jumat 22 April (ANTV) menceritakan tentang ,Mukades tetap bicara dengan mantannya. Rahmi dari rumah menelepon. Namun Mukades tidak mengangkatnya. terus Mukades disuguhi teh. Tak lama Fatmagul bilang bila tadi ia menonton Mukades berangkat naik taksi pada kakaknya. Kemudian Kerim dikasih surat tadi dari Meriem serta Kerim eksklusif menyobeknya tanpa membacanya. Kerim marah serta ia berangkat ke kamar. Kemudian Rahmi yang cemas dengan Mukades pun ke dapur ia bersedih. Kemudian Fatmagul menghiburnya.

Mukades pun usai urusan. Kemudian dikala mau pamit Salip mengelus tangan Mukades serta kemudian mencium pipi Mukades. Mukades juga diberi cek. Mukades bahagia sekali. Mukades pun berangkat serta ia diberi bungkusan oleh mantannya.Rahmi cemas menantikan istrinya pulang. Di dikala yang sama Meriem masuk ke kamar Kerim. Saat itu Fatmagul menonton Meriem ke kamar Kerim ia pun mengambil surat dari ayah Kerim yang ada di kawasan sampah serta membacanya.

Mustafa telah berada di ruang keamanan Yasaran Holding. Ia menggambar suatu foto bedil. Di dikala yang sama vural masuk bersama kepala keamanan Vural tidak tahu bila ada Mustafa disana. Oleh kepala keamanan Mustafa kemudian disuruh menantikan di luar. terus rampung urusan Vural pun segera pergi. Mustafa menonton Vural dengan rasa emosi.

Nyonya Leman sedang bicara dengan nyonya Perihan serta adiknya di rumah Yasaran. Nyonya Perihan pun kemudian membincangkan Munir dengan saudara termuda nya. Tiba-tiba nyonya Leman menangis maka membikin nyonya Perihan menjadi curiga. Leman pun beralasan nangisnya sebab persoalan pribadinya.Sementara itu, di suatu ruangan Selim, Resat, Munir serta Meltem sedang berbincag bahagia. Semuanya mengucap selamat. Meltem hari ini menggunakan gaun putih serta tampak indah juga seksi. Dan tidak lama Vural datang terus kemudian Selim serta Meltem ijin pergi. Saat mau keluar kantor, mereka berpapasan dengan Mustafa.

Di rumah Fatmagul akhirnya Mukades pulang. Ia eksklusif ditanyai Rahmi kata Fatmagul kamu naik taksi tetapi Rahmi hanya sekadar bertanya tidak berani keras pada Mukades istrinya. terus Mukades masuk kamar serta memperlihatkan bungkusan makanan yang ia bawa pada Fatmagul. Di kamar Mukades cemas memikirkan mantannya.Mustafa yang berada di kantor Yasaran kemudian ditelepon oleh Asude. Asude dikala ini telah resmi maka pacar Mustafa tetapi Mustafa agak keras pada Asude.

Vural sedang mencoba membuka brangkas rahasia di ruangan Resat Yasaran tiba-tiba Endorgan masuk serta memergokinya sebetulnya Endorgan bermaksud sama. Jadi mereka pun tidak memperpanjang persoalan itu. Saat mereka keluar mereka berpapasan dengan Mustafa. Mereka tidak saling sapa. Vural serta Endorgan sendiri akhirnya telah terbiasa dengan adanya Mustafa di kantor mereka. Meskipun dalam hati mereka tidak mendapatkan keberadaan Mustafa.Malam harinya. Di rumah Fatmagul semua sedang makan malam. Mukades malah melamun memikirkan sesuatu.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 39 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 38 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 40 yang tayang sabatu 23 April 2016

Subscribe to receive free email updates: