Sinopsis Fatmagul Episode 40 sabtu 23 April (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 40

Sinopsis atau jalan cerita "Fatmagul Episode 40" yang tayang pada sabtu 23 April (ANTV) menceritakan tentang ,Maryam membuntuti Mukades serta melihatnya bermesraan bersama dengan seorang pria.Sementara Resat serta Munir menonton CCTV  untuk mengenal siapa yang mencuri pistol milik Mustafa serta nyatanya Erdogan lah yang mencuri pistol itu.Mukades berkata dengan Salih serta meminta pertanggungjawaban darinya dengan berkata bahwa Murat merupakan anak kandungnya.Fatmagul serta Karim tidak sengaja mendengar perbincangan Mukades serta Salih ini,  mereka sangat terkejut. Putri Alisha-Sinta Pristianti

Jalan cerita "Fatmagul Episode 40" yang tayang pada sabtu 23 April (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Kerim di kamar mandi mencuci mukanya serta menonton ada cincin di tangannya. kemudian ketika Kerim keluar serta ke dapur ia sangat kaget sebab Fatmagul telah menyiapkan teh panas untuknya. Kerim meminta maaf pada Fatmagul. Fatmagul tidak menjawab serta ia pribadi kembali belajar. Kerim sendiri sangat rugi kemudian ia meminum teh buatan Fatmagul lalu mematikan lampu serta berangkat ke kamarnya. Fatmagul pun segera beres-beres serta tidur sebab esok ia wajib kerja.

Esoknya Fatmagul di daerah kerja di dapur. Emre datang mengantar bahan makanan. Emre pernah bertanya pada Fatmagul bagaimana berita Kerim. Fatmagul menjawab ia telah baikan. Saat itu Emre pun bilang jikalau kemarin ketika mabuk Kerim curhat. Kau beruntung Fatmagul punya suami semacam Kerim. Tak lama kemudian Rahmi mampir ke restoran serta memesan teh cay.

Sementara Mukades di rumah berdandan indah menggunakan gincu serta jaket merah. Kemudian ada telepon dari Salip. Saat itu Meriem yang berada di sebelah rumah mendengar Mukades mau berjumpa seseorang. Ia sembunyi kemudian mengikuti taksi Mukades dengan kendaraan beroda empat Kerim. Di jalan, Meriem menelepon Kerim jikalau ia sedang membuntuti Mukades. Meriem menduga Mukades berangkat bekerjasama dengan keluarga Yasaran.

Meltem serta Nyonya Perihan lagi beres-beres menata perhiasan. Tak sengaja Nyonya Perihan menemukan sebuah cincin. Cincin itu merupakan cincin yang hilang ketika tunangan dulu yang ditemukan Mukades untuk mengancam Resat.

Di kantor Yasaran, Vural masuk ruangan Resat serta marah-marah. Ia kembali tidak stabil apalagi seusai Mustafa menjadi tahap di kantor serta dengan seenaknya. Ia ingin tahu kedudukan Mustafa. Kemudian Resat membuka brangkas pribadi melainkan barang bukti permasalahan Mustafa hilang. Semua menduga Mustafa yang mengambilnya.

Mukades pun hingga di sebuah tempat. Meriem semakin mengikutinya. Meriem kaget nyatanya Mukades berjumpa dengan lelaki serta masuk mobil. Mereka berciuman kemudian berangkat ke sebuah restoran. Meriem turun dari kendaraan beroda empat serta menonton kendaraan beroda empat lelaki selingkuhan Mukades. Meriem menghafal nama kendaraan beroda empat perusahaan selingkuhan Mukades serta ia mengintip Mukades di dalam. Saat itu Salip mencium tangan Mukades.

Resat akhirnya mencari tahu siapa pencuri itu seusai mereka menonton di tahap keamanan dengan cctv nyatanya yang mengambil merupakan Endorgan. Ia mengambil pistol bukti penembakan selim. Tak lama Endorgan masuk ke ruangan cctv serta Resat marah melainkan Endorgan sepertinya telah memegang kendali serta damai kemudian ia berbalik mengancam.

Mukades tetap berbincang dengan Salip. Mukades kemudian mengeluarkan gambar Murat serta bilang ini merupakan anakmu, Mukades bilang ia tidak sehingga menggugurkan kandungannya dulu. Salip pun terkejut.

Kemudian hari berganti malam nyatanya Fatmagul serta Kerim jalan-jalan untuk belanja bersama.

Malam itu Mukades pulang dengan taksi. Murat serta Rahmi telah menanti. Rahmi menanyakan aku telepon kamu kok tidak bisa. Hpku mati kata Mukades. Rahmi semakin bertanya serta Mukades sok marah hingga Rahmi pun berhenti bertanya. Meriem juga ada disitu serta memandang tajam Mukades. Akhirnya Meriem mengundang Mukades berbincang di luar. Ia pun pribadi menyidang Mukades. Mulanya Mukades tidak mengaku akhirnya Meriem memberi bukti bahwa ia telah tahu semuanya.

Meriem masuk rumah kemudian Mukades menelepon Salip. Saat itu Fatmagul serta Kerim yang baru pulang dari belanja menonton Mukades menelepon seseorang sembari bersembunyi kemudian Fatmagul pun mengikutinya. Fatmagul serta Kerim sembunyi di balik dinding serta mendengarkan perbincangan Mukades. Mereka kaget ketika tahu dari verbal Mukades bahwa Murat bukanlah anak kandung dari Rahmi.

Fatmagul syok. Lalu Kerim segera mengajaknya masuk ke kamarnya supaya Mukades tidak menonton mereka. Fatmagul tetap stress berat serta tidak menyangka kemudian Kerim menyuruhnya duduk supaya dirinya lebih tenang. Saat itu Kerim memegang pundak Fatmagul. Fatmagul pun kemudian duduk di kasur Kerim sambil menangis.

Mukades kemudian masuk rumah. Ia bertanya di mana Fatmagul. Kata Meriem lagi bersama Kerim kemudian Mukades masuk kamar.


Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 40 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 39 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 41 yang tayang minggu 24 April 2016

Subscribe to receive free email updates: