Sinopsis Fatmagul Episode 41 minggu 24 April (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 40

Jalan cerita "Fatmagul Episode 41" yang tayang pada minggu 25 april (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Mukades yang masuk rumah. Ia bertanya dimana Fatmagul. Kata Meriem lagi bersama Kerim. Kemudian Mukades masuk kamar. Ada Rahmi serta Murad.  Mukades lalu masuk kamar sementara itu Fatmagul tetap di kamar Kerim serta bersedih hati. Tak lama kemudian Meriem menelepon Kerim. Dan Fatmagul yang emosi ingin segera masuk rumah serta memberi tahu Rahmi jikalau Mukades telah berselingkuh. Namun Kerim melarangnya serta karim bilang kita wajib menantikan waktu yang cocok untuk berkata pada kakakmu.

Kemudian Meriem mengundang Mukades bicara di luar. Saat itu Meriem serta Mukades tidak tahu jikalau Kerim serta Fatmagul ada di kamar Kerim. Fatmagul serta Kerim mengintip dari kamar menonton Meriem serta Mukades bicara. Mukades serta Meriem berangkat kemudian Fatmagul segera masuk rumah. Sampai rumah Fatmagul kemudian menyuruh Murad tidur dulu. Dan Fatmagul menonton kakaknya dengan iba ia pribadi memeluk kakanya sambil menangis. Rahmi sendiri bimbang sebab Fatmagul memeluknya dengan tangisan. Ada apa Fatmagul?

Kemudian Kerim masuk. itu ada Kerim ujar Rahmi. Dan Murat malah keluar tidak maka tidur. Dan dikala Rahmi ke dapur Kerim segera bilang ke Fatmagul. Hati-hati jangan pribadi bilang ke Rahmi.  Tak lama kemudian Mukades serta Meriem masuk. Mukades memanggil Fatmagul melainkan Fatmagul sendiri enggan menemui Mukades. Ia muak dengan Mukades serta masuk ke kamar mandi serta menangis.

Vural di rumah hendak lari dari rumah. Ia memberesi barangnya serta memasukkan ke koper besar. Ayahnya tahu serta mencegah Vural hingga akhirnya ayahnya mengundang Vural duduk serta berbincang. Vural pun meneteskan air mata ia bilang ia tidak betah dengan kondisi yang semacam ini. Lalu Selim serta Resat datang mencari Vural. Nyonya Leman bimbang kemudian Resat pribadi turun menemui Vural serta ayahnya di ruangan bawah.

Resat mengancam Vural maka membikin ayahnya marah. Kemudian Resat berdebat dengan ayah Vural melainkan akhirnya Resat sukses membujuk ayah Vural serta ibunya ke atas lagi sebab ia akan bicara 6 mata dengan Vural serta Selim. Resat pun berkata bahwa Endorgan telah mengambil pistol barang bukti serta meminta Vural untuk tidak bertindak gegabah.Di dalam bar, Endorgan memesan minuman lalu datanglah Rambut Api mereka pun berbincang. Rambut Api juga memesan minuman. Rambut Api  menuturkan dilema Fatmagul serta selim lalu membikin Endorgan memarahinya.

Sementara Karim bersama Perihan serta bunda Endorgan juga menuturkan kenekatan Endorgan yang mengambil bukti pistol milik Mustafa. Hal itu membikin bunda Endorgan marah serta untuk membutikan ia tidak memihak pada anaknya. Ibu Endorgan membuka arsip penting milik almarhum Rivat.Di rumah Fatmagul, semua keluarga berkumpul. Rahmi bercanda dengan Murat. Kemudian Kerim serta Meriem mau pergi. Fatmagul yang tidak betah menonton Mukades memilih ikut mereka.Sementara itu Mukades meyiapkan ayam panggang untuk suami serta anaknya. Saat itu Salih mengirim sms pada Mukades. Lalu Mukades masuk ke kamar mandi serta menelepon Salih. Mukades menangis dikala bicara dengan Salih. Khirnya Salih mematikan teleponnya.

Lalu Fatmagul, Kerim serta Meriem hingga di suatu restoran. Mereka makam malam bersama. Fatmagul duduk berdampingan dengan Kerim. Mereka pun memesan makanan. Kemudian mereka menuturkan Mukades yang tega menghianati Rahmi. Fatmagul hingga menangis sebab dilema ini. Saat itu Fatmagul membayangkan kenangan bersama kakaknya dulu dikala tetap muda. Dimana dikala itu Fatmagul diperkenalkan terhadap Mukades untuk pertama kalinya. Saat itu Mukades sangat ramah terhadap Fatmagul serta beda banget dengan sekarang. Fatmagul sendiri semakin menangis hingga kemudian Kerim menunjukkan kain untuk mengusap air matanya. Fatmagul tidak selera makan. Kemudian Kerim bilang bahwa kamu wajib tetap makan supaya sehat.

Mustafa menghentikan mobilnya di suatu gang kecil. Tiba-tiba ia didatangi berbagai preman serta pribadi menyekap Mustafa. Mustafa melawan melainkan kalah jumlah. Leher Mustafa dijerat dengan tali lalu kemudian Mustafa ditusuk dengan belati. Ternyata preman-preman ini merupakan suruhan keluarga Yasaran sebab tidak jauh dari situ ada kepala keamanan Yasaran Holding.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 41 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 40 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 42 yang tayang senin 25 April 2016

Subscribe to receive free email updates: