Sinopsis Fatmagul Episode 43 selasa 26 april (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 43

Jalan cerita "Fatmagul Episode 43" yang tayang pada selasa 26 april (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Mustafa yang berakhir menjalani operasi. Ia pun telah dipindah ke kamar inap. Saat itu ayah serta ibunya menemaninya. Handphone Mustafa berbunyi dari kepala keamanan Yasaran. Sang kepala keamanan pura-pura menanyakan Musfata. Saat itu ayahnya yang membawa serta berkata Mustafa sedang ada musibah. Sang kepala keamanan berpura-pura kaget. Mustafa sadar serta menonton ayah serta ibunya menemaninya.

Di Yasasaran Holding, Endorgan masuk ke ruangan. Munir telah menunggu. Mereka setelah itu berdebat sengit bahkan mereka saling dorong hingga Endorgan memukul wajah Munir. Resat serta Selim menonton mereka serta pribadi melerai. Munir disuruh segera keluar supaya pertengkaran tak berlanjut. Sementara Endorgan tetap emori di ruangannya. setelah itu selim serta Resat pergi.

Di rumah. Mukades terdiam di depan kaca kamarnya. Ia kemudian mengemasi semua barang dalam koper besar. Sementara Meriem duduk di meja dapur. Mukades kemudian diam-diam keluar dari jendela serta segera berangkat naik taksi. Mukades pribadi menuju sekolah Murat serta mengajaknya pergi.Rahmi tetap didampingi Fatmagul serta Kerim. Mereka makan di suatu restoran. setelah itu Kerim mendapat telepon dari Meriem. Meriem bilang jikalau Mukades berangkat dari rumah. Rahmi menjadi terus duka ketika itu. Fatmagulpun juga kaget.Fatmagul kemudian berusaha menelepon Mukades. Namun tak dijawab. Rahmi berkali kali juga menelepon tetapi juga tak ada jawaban. setelah itu mereka segera beranjak dari restoran.

Sementara di kantor Yasaran. Di ruangan Resat ada Munir serta Resat. Munir emosi sebab tingkah Endorgan. Tak lama meltem menelepon dari rumah. Dan Munir pun membisu lalu duduk kembali. Kepala keamanan melalui ruangan Endorgan serta memberi kode pada Endorgan. Sepertinya ia bekerja sama dengan Endorgan. Lalu ia mendatangi ruangan Resat serta melapor terhadap Resat soal kondisi Mustafa. Resat, Munir serta selim pun kaget. setelah itu si kepala keamanan keluar serta berjumpa dengan Endorgan. Munir yang juga mau keluar menonton mereka serta memberi isyarat pada Resat.

Munir keluar dari ruangan Resat ia melalui kepala keamanan serta Endorgan. Resat keluar disusul Selim.Sementara itu di rumah sakit Asude pun menemani Mustafa yang tidur serta terbaring sakit. Ibu Mustafa juga ada disitu. Asude membelai rambut Mustafa. Saat itu Mustafa mengigau serta menyebut nama Fatmagul terus. Ibu Mustafa merasa tak enak terhadap Asude serta ia memilih menantikan di luar. Asude sendiri terus menemani Mustafa.

Rahmi, Kerim serta Fatmagul hingga di rumah. Rahmi yang duka kehilangan anak serta istrinya pun masuk ke kamar. Ia duka sekali seusai membuka lemari serta meilhat baju-baju Mukades tak ada. Sementara itu Mukades serta Murad telah hingga ke kantor Salih. Mereka turun dari taksi serta masuk ke ruangan Salih. Saat itu Salih sedang berbincang dengan bosnya. Mukades datang dengan membawa Murad serta kemudian Mukades mengenalkan diri pada bos Salih. Lalu bos Salih mempersilahkan Mukades untuk duduk.

Di rumah, Rahmi diajak duduk di ruang tengah oleh karim sementara Fatmagul mengambil segelas air putih supaya Rahmi tenang. Fatmagul menunjukkan gelas itu pada Kerim. Tangan Kerim serta Fatmagul pun bersentuhan serta mereka saling berpandangan. Mereka menghibur Rahmi. Rahmi pun akhirnya minum air putih. Lalu Rahmi tidur di sofa. Fatmagul, Kerim serta Mukades ke dapur mereka bicara. Kerim menonton tas bertuliskan alamat perusahaan serta Kerim bilang ini tentu ada hubungannya dengan Mukades.

Di ruangan Salih, Sepertinya bos Salih sangat suka dengan Murad. Ia mengundang Murad bercanda terus serta bahkan menciumnya sebab lucu. Lalu Mukades akan bicara empat mata dengan Salih. Bosnya pun keluar dulu serta Murad diajak main oleh salah satu pegawai. Saat itu Salih pribadi marah-marah pada Mukades mengapa Mukades membawa Murad kesini. Mukades bilang kau tak membawa teleponku makanaya aku kesini. Katanya kau mau bertanggung jawab serta aku telah meninggalkan suamiku.

Di rumah, Rahmi terbangung ketika ada yang mengetuk pintu. Ia menduga Mukades kembali. Saat dibuka nyatanya bukan Mukades tetapi bunda Emre. Rahmi duka serta Meriem pribadi keluar mengundang bunda Emre bicara sambil jalan. Kerim serta Fatmagul segera mengundang Rahmi masuk kembali sebab mereka tak ingin bunda Emre tahu jikalau Mukades berangkat dari rumah.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 43 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 42 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 44 yang tayang rabu 27 April 2016

Subscribe to receive free email updates: