Wednesday, April 27, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 44 rabu 27 april (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 44

Jalan cerita "Fatmagul Episode 44" yang tayang pada rabu 27 april (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Rahmi terus stres kemudian ia berteriak-teriak tidak terkontrol kemudian Fatmagul memeluknya serta menenangkannya. Di luar, Ibu Emre agak curiga melainkan Meriem mengajaknya jalan. Di dalam, Fatmagul meminta Kerim memanggil Meriem. Kerim pun segera keluar menemui Meriem yang sedang bersama Emre serta ibunya. Kerim bilang bila Fatmagul memperlukan Meriem terus mereka berdua pamit pada Emre serta ibunya. Sementara Emre serta ibunya juga pergi. Ibu Emre heran sebab Mukades tidak muncul. Biasanya dirinya merupakan orang nomor satu yang timbul bila ada tamu.

Kerim pun kembali bersama Meriem. Meriem menenangkan Rahmi. Kemudian Fatmagul serta Kerim akan keluar dahulu. Fatmagul menggunakan jaket serta keluar naik kendaraan beroda empat bersama Kerim. Di dalam, Rahmi tetap kecewa memegangi mainan Murat ditemani Meriem.

Sementara di RS Asude tetap setia menemani kekasihnya Mustafa. Sementara bunda serta ayah Mustafa sedang makan di kantin RS. Ayah Mustafa bilang ke ibunya bila Munir dari Yasaran Holding datang menjenguk Mustafa. Saat itu ayah Mustafa juga bilang ke ibunya bila Asude bukan wanita baik-baik. Kemudian Mustafa terbatuk ia bangun dari tidurnya menonton Asude. Tak lama pintu diketok serta Munir masuk. Asude akhirnya juga keluar ruangan sebab Munir akan bicara dengan Mustafa.

Di luar, Asude berjumpa dengan orang tua Mustafa. dikala itu Ayah Mustafa bilang ke Asude untuk tidak usah mendekati Mustafa lagi. Asude pun tersinggung. Ia pun menangis sebab ucapan ayah Mustafa. Asude pun berangkat keluar Rumah Sakit. Ia terus menangis. Di luar nyatanya kawan lelaki Asude, si Burak yang tidak lain merupakan kawan bisnisnya dulu sudah menunggu. Asude kaget menonton temannya itu. Ia berbalik, melainkan si lelaki itu mengejar serta memojokkan Asude di dinding belakang Rumah Sakit.

Burak sepertinya tidak terima sebab paska Asude berafiliasi dengan Mustafa ia sudah tidak bekerja sama lagi dengannya. Burak selagi ini merupakan orang yang mencarikan Asude pelanggan. Dan ia juga mendapat untung dari “berjualan” Asude. Burak mengancam serta mengatakan jalanmu bukanlah jalan lurus serta kembalilah padaku. Burak kemudian berangkat serta Asude menangis. Asude kemudian kembali masuk ke RS.

Di RS, Mustafa bicara dengan Munir di ruangan. Kemudian orang tua Mustafa masuk. Sesudah berbincang-bincang dengan orang tua Mustafa sebentar Munirpun ijin pergi.

Di mobil, Kerim serta Fatmagul mencari suatu alamat. Mereka bimbang serta berhenti sebentar serta menanyakan pada seseorang dimana alamat yang mereka cari. Sesudah mendapat petunjuk mereka pun jalan lagi. Dan akhirnya mereka pun sampai. Mereka segera turun dari kendaraan beroda empat serta masuk. Mereka datang ke perusahaan Salih yang tidak lain merupakan selingkuhan Mukades. Mereka bertanya pada seseorang karyawan mau mencari Salih. Kemudian Bos Salih datang dengan mengangkat makanan. Ternyata Salih sudah berangkat dengan Mukades. terus kerim serta Fatmagul pun keluar dari kantor itu serta berangkat lagi.

Salih mengangkat Mukades serta Murad ke suatu hotel. Mereka memesan kamar. terus Handphone Salih berbunyi ia ditelepon bosnya serta bilang bila tadi ada orang bernama Kerim mencarinya. Mukades mendengar nama Kerim eksklusif agak panik. Dia bilang bila kerim merupakan saudara termuda iparnya. Kemudian Mukades serta Salih malah bertengkar. Salih hingga mencekik Mukades. Pertengkaran itu membikin Murad terbangun. terus Salih pergi.

Mukades menyuruh Murad menantikan di kamar. terus Mukades segera turun mengejar Salih. Di luar, Mukades eksklusif berteriak memanggil Salih. Ia mengancam Salih dengan menelepon seseorang serta faktor itu membikin Salih murka.

Salih menampar Mukades serta juga menghajarnya. Ia menjambak rambut Mukades di jalan hingga akhir semua orang tahu serta menghentikan perbuatan Salih. Mukades menangis serta wajahnya terluka. Mukades dibantu orang-orang serta Salih meninggalkannya. Kemudian Mukades masuk serta Murad sudah menunggunya di tangga. Mereka kemudian masuk ke kamar.

Kerim serta Fatmagul berhenti di pinggir danau. Fatmagul menangis sebab kondisi yang menimpa kakaknya. Ia sangat bersedih. Saat itu Kerim berniat mengelus rambut Fatmagul supaya ia lebih tenang. Namun Kerim merasa tidak enak. Akhirnya kerim mengurungkan niatnya.

Di hotel, Murad kecewa menonton kondisi wajah ibunya yang terluka. Ia juga bilang rindu pada ayah Rahmi. Murad pun ngambek tapi Mukades malah membentaknya. Murad pun menangis. Mukades masuk ke kamar mandi membersihkan lukanya ia juga bersedih dengan kondisi yang menimpanya.

Malamnya di rumah Resat, semua sedang berkumpul di sana juga ada keluarga Meltem serta Munir. Saat itu Nyonya Perihan tanya di mana Selim? kemudian Endorgan naik mencari Selim. Selim di atas sedang berkata dengan Vural via telepon. Endorgan mendengarkan sejenak terus mengundang Selim turun. Di rumah Vural sepertinya stres sebab ia tidak betah ada Mustafa di Yasaran Holding. terus ia menelepon Asude melainkan HP Asude mati. Vural pun membanting hpnya.

Sementara di RS Mustafa tetap tidur ditemani oleh ayah ibunya di samping. Ibunya menuturkan Fatmagul sebab dari tadi siang Mustafa mengigau serta menanggil Fatmagul. Tak lama seorang perawat masuk serta mengecek Mustafa. Ternyata kondisi Mustafa tidak membaik malah sebaliknya. Perawat segera menelepon dokter. Hal ini membikin orang tuanya terus cemas. terus perawat menyuruh mereka untuk keluar dulu. Saat keluar, ada Asude duduk di depan kamar Mustafa menantikan Mustafa. Kemudian dokter datang serta mengecek Mustafa.

Rahmi tiduran di kamar memeluk mobil-mobilan milik Murad. Fatmagul datang memanggilnya serta masuk ke kamar menonton kondisi kakaknya. Kayaknya kakaknya telah dapat ditinggal sendiri. Fatmagul mencium pipi kakaknya serta mengucapkan selamat istirahat.

Fatmagul kemudian menuju dapur. Di dapur ada Meriem yang sedang menyiapkan makanan. Mereka pun berbincang sejenak. Fatmagul kelihatan sedih. Ia kemudian menolong Meriem memeras jeruk. Saat itu Fatmagul memandang jendela kamar Kerim serta Meriem pun menonton gelagat Fatmagul itu.

Tak lama kemudian, Kerim datang ke dapur. Ia bersandar di pintu serta menonton Fatmagul menyiapkan makan malam. Fatmagul meletakkan makanan untuk kerim di meja makan dapur. Kemudian Fatmagul serta Meriem duduk. Kerim diijinkan makan semeja bersama Fatmagul. Saat mereka makan, Handphone kerim berbunyi serta itu dari Kristin yang ta lain merupakan sobat wanitanya dari Eropa.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 44 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 43 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 45 yang tayang kamis 28 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 44 rabu 27 april (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email