Wednesday, April 27, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 45 kamis 28 april (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 45

Jalan cerita "Fatmagul Episode 45" yang tayang pada kamis 28 april (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Kerim serta Meriem yang sedang makan bersama. Dan tiba-tiba Kristin menelepon. Kerim pun keluar ia bicara bahasa inggris dengan Kristin. Fatmagul melirik Kerim yang lagi ngobrol via telepon di luar. Sesudah itu Kerim masuk lagi serta bergabung lagi. Ia menuturkan Kristin dengan Meriem. Dan Fatmagul kelihatan tidak nyaman. hatinya panas. Ia berpura-pura hendak menonton kakaknya padahal ia cemburu.

Di rumah sakit orang tua Mustafa panik sebab keadaan Mustafa yang terus parah. Asude juga kecewa ia terus menantikan Mustafa. Ibu Mustafa menonton Asude serta marah-marah pada Asude sebab menduga penyebab semua ini merupakan Asude. Asude tidak mau berangkat ia mau menantikan Mustafa sadar. Asude juga menangis.Di rumah keluarga Yasaran semua sedang makan malam di sana ada orang tua Meltem serta orang tua Vural. Lalu kemudian datanglah Gaye si rambut api. Ia pun ikut bergabung makan malam.

Sementara di rumah Fatmagul. Kerim mendatangi Fatmagul yang dari tadi tetap merenung di meja belajarnya. Kerim juga menanyakan kenapa Fatmagul tampak beda. Fatmagul malah marah serta Kerim menyalakan TV. Fatmagul marah lagi serta menyuruh Kerim mematikan TV sebab kakaknya sedang tidur. Kerim pun kesal serta pergi. Tiba-tiba Rahmi berteriak di dalam kamar. Tenyata HP Mukades sudah diaktifkan. Rahmi menelepon Mukades. Awal mulanya Mukades ragu untuk menjawab tetapi akhirnya ia mengangkatnya. Rahmi pun kemudian memintanya pulang. Akhirnya Mukades memberi tahu lokasinya. Akhirnya mereka pun menjemputnya. Dan Kerim dikala ini hanya berdua dengan Fatmagul.

Fatmagul kemudian eksklusif masuk ke rumah. Kerim memandangnya. Sebenarnya ia ingin bicara dengan Fatmagul. Namun Kerim tetap merasa tidak enak. Ia pun memilih mengambil kayu bakar. Sementara itu, Mukades dengan murad sudah bersiap menantikan jemputan ia mengurus kamar serta memperlihatkan kunci pada penjaga hotel.Sedangkan di rumah Yasaran agenda usai. Gaye diantar keluar oleh Munir hingga ke mobil. Gaye sendiri tampak malas bicara dengan Munir. Gaye pun masuk kendaraan beroda empat serta pergi. Saat Munir mau masuk nyatanya nyonya Leman sudah menunggunya. Nyonya Leman yang tidak lain juga selingkuhan Munir. kayaknya ia cemburu dengan gadis belia Gaye.

Mereka pun bertengkar. Saat itu Vural datang. Ia menonton ibunya dimarahi oleh Munir. Vural eksklusif berlari serta menghajar Munir. Semua orang di dalam kaget sebab mendengar keributan di luar. Lalu semua keluar. Selim  eksklusif berlari memegangi Vural juga ayah Vural. Vural terus berteriak mau menghajar Munir hingga akhirnya ia bilang bahwa Munir sudah menyelingkuhi ibuku. Ayah Vural kaget mendengar faktor itu. Dan tampak keluarga Yasaran tidak mau ikut-ikutan persoalan ini. Mereka perlahan satu per satu masuk ke dalam. Vural pun lalu berangkat dari rumah itu serta mengumpat. Nyonya Leman menangis bimbang sebab kekerabatan gelapnya dengan Munir ketahuan oleh suaminya.

Di rumah Fatmagul. Kerim mengisi bahan kayu bakar dalam tungku pembakaran. Ia sambil mengundang Fatmagul ngobrol tapi Fatmagul malah menggunakan jaket serta keluar.
isi lain Meriem serta Rahmi hingga di hotel lokasi Mukades berada. Rahmi masuk serta Murad eksklusif memanggilnya. Murad eksklusif memeluk ayahnya. Rahmi lalu memanggil Mukades dikala Mukades berbalik ia kaget menonton wajah Mukades lebam. Meriem juga kaget.

Sementara itu nyatanya Salih sudah rugi menghajar Mukades ia datang mengangkat bunga ke hotel mau minta maaf. Namun dikala parkir mobil, Salih menonton Mukades sudah dijemput oleh suaminya. Saat Itu Mukades juga menonton kendaraan beroda empat Salih. Namun Mukades memilih membisu serta masuk ke kendaraan beroda empat Meriem. Mereka pun pulang.

Di rumah, Fatmagul keluar. ia menangis di pondok. Kerim kemudian mendatanginya serta mengundang bicara. Namun mereka malah saling berdebat hingga kemudian Fatmagul masuk kembali tetapi Kerim segera mengejarnya serta ia bilang bahwa ia serius mencintainya. Kerim bilang jikalau ia mencintai Fatmagul sejak ia pertama melihatnya. Fatmagul membisu sebentar. Fatmagul malah marah. Kerim bicara aku serius denganmu tetapi Fatmagul sepertinya belum dapat mendapatkan Kerim. Ia pun segera masuk ke rumah. Kerim kemudian masuk ke kamarnya.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 45 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 44 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 46 yang tayang jumat 29 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 45 kamis 28 april (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email