Sinopsis Fatmagul Episode 46 jumat 29 april (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 46

Jalan cerita "Fatmagul Episode 46" yang tayang pada jumat 29 april (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Di mobil, Murad bercengkrama dengan Rahmi sebab kangen. Mukades malah memarahi Murad kemudian Rahmi dan Mukades bertengkar. Meriem yang sedang menyetir kemudian menyuruh mereka berhenti bertengkar. Dan nyatanya salih mengikuti kendaraan beroda empat mereka dari belakang.Sementara di dalam rumah, Fatmagul memikirkan perkataan Kerim tadi. Fatmagul mengingat ketika ia bertemu dengan Kerim awal dulu di tangga keluarga Yasaran. Juga ketika Kerim menemuinya dan menduga Fatmagul ini bidadari. Sesudah itu Fatmagul menuju dapur dari jendela dapur ia menonton kamar Kerim.

Di rumah Yasaran, Meltem bicara dengan ibunya di dapur. Sementara Selim menemani mertuanya di ruang tengah. Ayah Kerim sedikit pusing sebab tidak menyangka di dalam keluarga Yasaran tidak sedikit masalah. Lalu Selim ijin ke kamar. Ia kemudian menelepon Endorgan supaya Vural ditenangkan dulu. Endorgan lalu menelpon Vural melainkan Vural yang sedang stress berada di cafe dan dirinya tidak mengangkatnya.Sementara Munir di rumah dimarahi oleh kakanya nyonya Perihan. Karena kelakuan Munir kekerabatan keluarga kita dengan keluarga Vural maka berantakan. Munir mencari argumen melainkan nyonya Perihan tidak mau tahu.

Nyonya Leman menyendiri di kamar. Ayah Vural di luar menghawatirkan Vural dan mencoba menelepon Vural melainkan tetap tidak diangkat. Nyonya Leman kemudian mendatangi suaminya dan meminta maaf.  Suami Leman enggan menonton istrinya yang sudah menghianatinya. Ia mau bercerai. Nyonya Leman pun kecewa dan kembali ke kamar. Namun ketika istrinya kembali ke kamar. Ayah Vural ini juga menangis tidak menduga kehidupan keluarganya bakal berantakan.

Meriem, Rahmi, Mukades dan Murad sampai ke rumah. Murad pribadi berlari memeluk kakaknya. Mukades masuk rumah. Fatmagul menonton wajah Mukades lebam. Kemudian Fatmagul tanya ke Meriem saudara tertua iparnya kenapa?. Meriem juga tidak tahu.Kerim di kamar juga tahu jikalau mereka sudah pulang kemudian Kerim masuk dan menemui mereka. Murad bahagia menonton Kerim. Sementara dari tadi Mukades hanya membisu seribu bahasa. Kemudian ia masuk ke kamarnya. Sedangkan di luar ada kendaraan beroda empat Salih. Salih semakin memandangi rumah Mukades. Lalu ia pun pergi. Malam itu Murad yang polos semakin bercerita maka membikin suasana agak gembira.

Endorgan mencari Vural ia mendatangi berbagai cafe akhirnya ia menonton kendaraan beroda empat Vural. Ia pun segera masuk dan mencari Vural. Akhrinya ia menonton Vural sedang duduk merenung di suatu bar. Endorgan pun mendatanginya. Vural malas bicara dengan Endorgan. Ia pun keluar bar melainkan Endorgan semakin mengejarnya. Vural hendak masuk kendaraan beroda empat tapi Endorgan pribadi merebut kunci kendaraan beroda empat vural. Mereka bertengkar. Endorgan tidak mengijinkan vural menyetir sendiri.

Di rumah, Mukades mulai berbaring di kamar. Meriem dan Fatmagul tetap bicara di ruag tamu sambil menjaga Murad yang tidur. Sementara Rahmi di dapur berkata dengan Karim. Fatmagul mau ke dapur dan ia mendengar perbincangan Kerim dengan kakaknya. Lalu Fatmagul masuk ke dapur dan ikut bicara. Rahmi akan menonton Murad. Fatmagul merasa tidak enak sama Kerim sebab hanya berdua di dapur ia pun mau pergi. Namun Kerim segera mencegahnya ia bilang turut prihatin dengan kondisi keluarga Fatmagul.

Fatmagul nampak berkaca-kaca. Kerim pun pergi. Tak lama Meriem keluar dari kamar dan menonton Fatmagul sedikit bingung. Ia pun mengundang bicara Fatmagul. Meriem sukses menghibur Fatmagul. Lalu Fatmagul akan istrirahat dan ia menemui kakaknya dan memeluk dan menciumnya.Rahmi masuk kamar. Mukades sudah menggunakan selimut. Rahmi bilang ia memaafkan kesalahan Mukades dan semua dapat dijalani lagi. Lupakan persoalan yang dulu mari kita kembali membangun keluarga lagi demi Murad. Mukades hanya membisu tidak menjawab. Ia hanya menangis.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 46 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 45 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 47 yang tayang sabtu 30 April 2016

Subscribe to receive free email updates: