Sinopsis Fatmagul Episode 47 sabtu 30 april (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 47

Jalan cerita "Fatmagul Episode 47" yang tayang pada sabtu 30 april (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Mustafa memegang kartu nama itu dan melakukan reservasi untuk dirinya. dia berpesan agar mendapatkan tempaat sedekat mungkin dengan rezat yasaran.Fatmagul telah selesai dengan pekerjaannya, lalu saat pulang dia mendapatkan bagian dari tips yang diberikan pengunjung restoran, sebesar 20 lira. fatmagul tampak ragu untuk menerima tapi erol bey mempersilahkannya karena itu adalah haknya.

Fatmagul keluar dari restoran sambil tersenyum, dia memegangi uang itu lalu memasukkannya kedalam kantong. fatma hendak melepaskan cincinya tapi tidak jadi, dia memakainya lagi meski dengan wajah bersungut sungut. Dikantor erdugan berkata kepada selim jika vural sudah kehilangan pikirannya. vural lalu masuk kedalam, erdugan mengejeknya membuat vural emosi.”saya takut padamu sejak kamu memukuli karim dan menakuti gadis itu, kamu maniak”kata vural, jangan mengada ada kata erdugan.

“akuilah kalau kamu terobsesi kepada gadis itu, kamu kesana bukan untuk memukuli karim dan menakuti gadis itu tapi kamu ingin melihatnya sekali lagi.”kata vural. erdugan membalas dengan berkata jika vural hanya cemburu kepadanya dan bukan urusanny pergi kesana dengan alasan apa.Selim berusaha memisahkan keduanya.”kau menjijikkan, kamu bermasalah”kata vural kepada erdugan lalu dia berlalu. dasar maniak umpat erdugan.

Ismail keluar dari ruangan munir, dia melihat vural pergi dengan marah. ismail lalu masuk keruangan erdugan. dia mempertanyakan tentang mustafa yang tiba tiba menjadi bosnya, padahal dialah mata dan telinga mereka selama ini, dia yang menyimpan semua rahasia yasaran.”saya tidak ada hubungannya dengan ini, bukan saya yang membuat keputusan, “kata erdugan, dia lalu mengajak bicara ismail lebih detail. Fatmagul mampir ke toko roti, dia sangat gembira membeli sesuatu dari hasil kerjanya sendiri.

Dirumah emre masih dirumah karim untuk menginstal laptop yang baru saja karim beli, karim lalu keluar untuk menelepon. emre menunjukkan kepada mukkades dan rahim jika mereka bisa mencari siapa saja dan info apapun diinternet. Mukkades tertarik, dia minta emre mengetik nama seseorang salih mercan, banyak sekali info tentang dia kata emre. mukkades menyuruh melupakannya dan pergi kedapur. didapur mukkades menangis, dia teringat dengan pria itu.

Priaa yang membuatnya hamil tapi tidak mau bertanggung jawab. lalu rahim masuk kedapur dan melihat mukkades menangis, tapi mukaddes tidak memperdulikan pertanyaan rahmi. Emre berpamitan, dia mengajak rahmi memancing tapi mukkades melarangnya. tidak lama lalu karim melihat fatmagul datang bersama murat, dia senang ketika melihat cincin pernikahan masih melekat dijari fatmagul. Mukkades juga melihat fatma memakai cincin itu dan menegurnya. “saya memakainya hanya agar orang tidak banyak bertanya, bukan karena cincin dari dia. biar semua orang jelas, cincin ini tidak berarti apa apa bagiku. saya memakainya agar tidak diganggu laki laki lain.”kata fatmagul membuat karim melirik kearahnya.

“kau benar, tak akan ada yang mengganggu gadis yang sudaah menikah, gadis baik, pakai saja terus.”kata mukkades sambil berkedip kepada karim. Karim sendiri sedang mengajari murat memakai laptop, dia tersenyum dan  senang mendengar fatmagul yang bercerita banyak tentang pekerjaannya.Didapur, rahim juga melihat cincin melingkar dijari fatma. dia lalu berkata agar karim bisa ikut makan dimeja makan . fatmagul mengangguk membuat rahmi senang.”terima kasih, kamu tak menolak permintaanku”kata rahmi, fatmagul tersenyum.

lalu karim menerima telephone dari kristen, mukkades memberitahu fatmagul jika itu mantan pacarnya, apa perduliku !!! kata fatmagul kesal. saya hanya ingin kamu tahu saja sahut mukkades membuat fatmagul kesal dan meninggalkan dapur dan pergi keruang tamu.Meryem lalu mengajak fatma melihat lihat rumah diinternet. mukkades berkta jika dia tak tahu apa yang karim bicarakan, meryem menjelaskan jika kristen pernah datang ke daerah mereka sebagai turis, dan karim menjadi guidenya, lalu mereka berteman.

Karim masuk kedalam rumah dan menjelaskan jika dia dan kristen akan bertemu untuk urusan pekerjaan. .”saya katakan kepadany kalo saya sudah menikah”kata karim lalu.Fatmagul sendiri tak mau tahu tentng hal itu, dia pergi mengurus murat. Fatmagul juga menolak makan bersama didapur.”kau pergilah makan didapur, saya akan makan di kamarku”kata karim,“saya tak makan bukan karenamu,  saya sudah kenyang , apa saya tak boleh kenyang??” kata fatmagul . Sedangkan karim sendiri juga menolak makan bersama dan bilang kepada bibinya jika dia akan makan dikamar saja.Apa yang akan terjadi ya? apa reaksi fatmagul nanti saat melihat karim dan krsiten bersama?

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 47 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 46 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 48 yang tayang minggu 1 mei April 2016

Subscribe to receive free email updates: