Saturday, April 30, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 48 minggu 1 mei (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 48

Jalan cerita "Fatmagul Episode 48" yang tayang pada minggu 1 mei (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Mustafa tampak sedang menunggu asu keluar, dia dimobilnya dan sedang menelepon ny halide. dia mempertanyakan kepada sang ibu tentang kepergiannya yang tidak memberitahunya padahal pengobatannya belum selesai. Mustafa segera menutup telepone ketika melihat asu keluar, dia menegur cara berpakaian asu dan dandanannya yang menor.”kau tidak boleh memakai pakaian seperti ini jika pergi bersamaku. sekarang gantilah,’kata mustafa, aku telah memakai pakaian seperti ini sebelum bertemu denganmu kata asu membantah.

“aku bilang gantilah, pakai make up yang tipis saja. kau harus melakukan yang aku katakan mulai dari sekarang jika ingin menjadi orang normal. pakailah slah satu pakaian yang aku belikan untukmu .”kata mustfaa, tetapi lalu sami datang.Mustafa marah sekali melihat laki - laki itu, dia berlari mengejar sami tetapi sami telah tancap gas duluan, dasar manusia rendah kata mustafa marah, dia juga menyuruh asu segera berganti pakaian dengan kasar.Rezat dan besannya telah sampai direstoran yang dituju, pelayan menyambut mereka dengaan hangat. mereka berbincang bincang akrab. meltem sendiri berkata jika mereka harus segera pindah kerumah mereka sendiri, rezat sangat senang. dia mengajak semuanya bersulang dan berkata semoga semuanya berjalan lancar dan tidak ada lagi masalah..

Sedangkan mustafa tampak puas melihat asu memakai gaun yang dia belikan, kemana kita akan pergi tanya asu.”ketempat yang sangat elegan “kata mustafa dan segera membawa mobilnya pergi..Dirumah, saat semuanya sibuk didapur. mukkades kembali membuka internet dan mencari salih mercan. dia lalu mencatat nomor nomor handphone yang tertera disana. Fatmagul datang, mukkades segera bergegas meninggalkan ruang tamu.Mustafa dan asu telah sampai direstoran dan dia langsung menyapa rezat. membuat rezat juga selim langsung kehilangan selera makannya, meltem sendiri kaget mustafa datang ketempat itu. Turaner bey bahkan berkata jika rezat terlalu murah hati hingga pekerjanya bisa makan juga ditempat bosnya makan.rezzt tersenyum masam.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi

Sedangkan asu sendiri mengenali mereka yasaran dan juga laki - laki berbaju kuning adalah salah satu laki - laki yang ada difoto. Mustafa menegurnya hingga memecahkan gelas, jangan selalu melihat kearah mereka hardik mustafa kepada asu. asu marah dan mengancam akan pergi jika mustafa memperlakukannya dengan kasar..Mustafa kembali meminta asu duduk karena orang orang mulai memperhatikan mereka, aku berharap kakiku patah dan tidak datang ketempat ini kata asu .“jangan membuatku menyesal mengajakmu kesini .”kata mustafa, asu lalu berdiri. mustafa kembali menyuruhnya duduk, aku akan pergi ketoilet kata asu membuat mustafa terdiam.

rezat melihat itu dan langsung menghampiri mustafa.“apa yang coba kau lakukan mustafa??” tanya rezat. aku hanya ingin makan sahut mustafa santai. mustafa lalu berkata jika hari ini dia baru saja bicara dengan meltem dan itu membuatny yakin kalo rezat tidak akan melepasny pergi begitu saja, rezat kaget dan tidak bisa berkata apa apa..“apa yang kau katakan kepadany??” tany rezat penasaran. Mustafa berkata jika ini akan menjadi kartu garansiny. Asu kembali ketempat dudukny, rexat lalu pergi. .“apa kau baik baik saja?” tany mustafa. aku baik asal kau berjanji tidak akan kasar lagi sahut asu kesal. maafkan aku sahut mustafa dengan santainy.

Malam itu vural kembali datang kerumah karim. dia memperhatikan bayangan fatmagul dari dalam mobilny. lalu rahmi keluar, rahmi curiga dan berteriak kepadany.Akhirny vural tancap gas. semua orang keluar, karim berkata apa warna mobilny, rahmi menjawab jika dia lupa, karim menjadi kecewa.Mukkades sendiri berkata jika smuany hany halusinasi rahim saja.Malam itu fatmagul belum tidur, dia melihat lampu menyorot dijendela. fatmagul bangun dan mengintip. dia berniat membangunkan kakakny tetapi tidak jadi. fatmagul langsung berlari kekamar karim.Ia kaget ternyta karim lah yang membawa senter dan berjaga dissekeliling rumah, maafkan aku membangunkanmu , aku senang kau datang kepadaku kata karim.

”murat tidur dngan kakakku, meryem abla sakit, tentu aja aku datang kepadamu, apa aku harus ketetangga??”kata fatmagul dngan ketus“baiklah baiklah, aku hanay berkata jika aku senang.”kata karim , fatmagul menaggapiny dngan kesal. sekarang masukklah, kau bisa kedinginan kata karim.“sudahlah, aku baik baik saja”kata fatma dngan kesal karena tidak menyukai perhatian yang ditunjukkan karim kepadany.  KEtika fatmagul berjalan kerumah, karim menerangi jalanny dngan senter . lagi lagi fatmagul menegurny, matikan lampu katany dngan wajah masam. karim hany tersenyum

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 48 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 47 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 49 yang tayang senin 2 mei April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 48 minggu 1 mei (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email