Sinopsis Anandhi Episode 20 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Sinopsis Anandhi Episode 20 (ANTV)
Dram serial "Anandhi" merupakan film yang berasal dari India dan akan di tayangan di ANTV ini pada tahun 2016 ini.Dan kembali akan menayangkan drama serial India terbarunya yang kali ini berjudul "Anandhi" setelah darama serial Uttaran yang menjadi buming di Indonesia ini. Di negeri asalnya, serial "Anandhi" ini berjudul asli "Balika Vadhu", yang merupakan salah satu drama seri paling populer di Bollywood yang juga merupakan serial India dengan durasi terpanjang hingga lebih dari 2000 episode.

Serial "Anandhi" atau judul keduanya "Balika Vadhu"  pertama kali ditayangkan Colors TV pada 21 Juli 2008 lalu dan sampai sekarang masih diputar di India. Serial "Anandhi" ini berkisah tentang sebuah budaya di India tentang sebuah pernikahan dini. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, langsung saja kita simak Sinopsis Anandhi ANTV selengkapnya.

Untuk Drama "Anandhi episode 20" atau "Balika Vadhu Episode ke 20" dimulai dari Anandi yang sedang duduk dengan siswa di sekolahnya yang memiliki makanan dari tiffins mereka. Lalu ada Shiv datang & menawarkan jalebis kepadanya. ia pun teringat waktu ketika Jagdish telah mendapat jalebi untuknya. ia bilang aku tak suka jalebis sekarang tetapi mahasiswa itu bersikeras & memaksa untuk makan jalebis itu agar mereka bisa bahagia. shiv mengatakan Anandi bahwa registrar Mr. Rathod akan datang ke jaitsar. ia harus pergi besok ke jaipur. maka Anandi harus bertemu mr. Rathod besok di 11 di rumah sirkuit. tetapi Anandi menolak dan mengatakan ia akan keluar dari kota tonite. shiv menjelaskan kepadanya bahwa Rathod datang untuk sekolahnya & ia tak ingin membatalkan pertemuan ini karena keterlambatan rilis dana. Kemudian ia meminta ia untuk menunda pekerjaannya tetapi ia tak ingin. setelah banyak argumen ia mengungkapkan bahwa ia akan bercerai besok & maka harus pergi pada biaya apapun. shiv pun terkejut & mengatakan aku akan menjadwal ulang pertemuan ini. Kemudian shiv mencoba menawarkan kenyamanan tetapi ia membeku ia keluar & ia pergi. jagdish siap berangkat ke jaitsar. ia meminta gauri datang dengan ia tetapi ia menolak lagi.  Dan juga gauri sedang sibuk bermimpi tentang pernikahannya dengan jagat. ia menyebut ibunya & mengatakan bahwa jagat telah pergi ke jaitsar untuk menemani Anandi dalam perceraiannya. Ibunya pun memberi nasehat kepada ia untuk melakukan pooja. Saat itu gauri mengatakan aku akan menikah lagi dengan jagat setelah perceraiannya Anandi karena ia ingin merayakan awal baru ini hidupnya.

Jalan cerita "Anandhi Eps 20" terus berlanjut Ketika itu Anandi pergi ke ruang toko tempat ia menyimpan suticase yang memiliki semua hal jagdish. Kemudian ia hilang dalam kenangan lama nya jagdish dan hidupnya. dadisa saat itu mengamati ia diam-diam. dadisa diam-diam menjanjikan (berbicara dengan dirinya sendiri) setelah bab ini dalam hidup ia akan berakhir dengan tak ada rasa sakit yang akan  menyentuh hatinya selama aku hidup jagdish telah mencapai Jaipur. Kemudian ia mencoba untuk memanggil Gauri tetapi nomor teleponnya sibuk karena ia sibuk menempatkan pesanan untuk gaun pengantinnya. ia pun marah. Lalu ia memberitahu ayahnya bahwa ia telah mencapai Jaipur. ayahnya shoos pun pergi dengan balasan kasar untuk semua pertanyaan-Nya. ia memerintahkan untuk minum besar & downs 2 gelas. gauri pun menyebutnya itu kasar dengan dia. ia khawatir bahwa ia telah minum lagi tetapi ia tanpa malu-malu mengatakan ia masih minum. shiv mengakui pada dirinya sendiri bahwa ia telah jatuh cinta dengan Anandi,dan ia  tak mementingkan diri nya, pekerjaannya, dll jagdish  pun meninggalkan restoran & melihat seorang wanita berteriak anaknya. ia teringat ibunya & kebencian nya untuk Anandi meningkat karena ia ingat ibunya menampar dia. ia mengakui bahwa ia membenci Anandi, kebaikannya, tak mementingkan diri nya, dll jagdish yang mabuk & tak melihat ke mana ia pergi.

Cerita "Anandhi 20" semakin seru ketikaJagdish bertabrakan dengan seorang pria yang membawa sayuran pada sepeda nya. semua sayuran nya berantakan di jalan & mobil yang lewat menghancurkan sayuran itu semua. orang itu meminta jagdish membayar untuk kesalahannya ini.jagdish pun bertengkar dengan pria & mengancam untuk memukulinya. ia mengangkat tangannya untuk memukul manusia tetapi tangannya ditangkap oleh belati. shiv mencoba untuk mengetuk arti tertentu ke jagdish tetapi jagdish menangkap kerahnya. shiv pun memukul ia sebagai ganti ruginya.

BACA Anandhi Episode 19 dan Anandi Episode 21


Pemain Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) Lengkap :

Toral Rasputra sebagai Anandi Shivraj Shekhar (episode 1218-skrg)
Gracy Goswami sebagai  Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Viren Vazirani sebagai  Shivam Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Avika Gor sebagai Anandi Jagdish Singh (Episode 1-516)
Avinash Mukherjee sebagai Jagdish Bhairon Singh (Episode 1-516)
Pratyusha Banerjee sebagai Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar (Episode 516-1214)
Shashank Vyas sebagai MLA Dr Jagdish Bhairon Singh (Episode 516-1969)
Siddharth Shukla sebagai Shivraj Anoop Shekhar (Episode 1000-1795)
Sriti Jha / Sargun Mehta sebagai Ganga Jagdish Singh (Episode 1168-1426) / (1427-1756)
Trisha Kapoor sebagai Urmila Kundan Singh (Episode 1928-2086)
Sparsh Shrivastav sebagai Kundan Akhira Singh (Episode 1834-2103)
Anup Soni sebagai Bhairon Dharamveer Singh (Episode 1-1594)
Smita Bansal sebagai Sumitra Bhairon Singh (Episode 1-1594)
Satyajit Sharma sebagai Vasant Mahavir Singh (Episode 1-1641)
Neha Marda / Sheetal Khandal sebagai Gehna Basant Singh / Gehna Niranjan (Episode 48-921) / (Episode 922-1830)
Rahoul Lohani sebagai Niranjan (Episode 1690-1830)
Rishi Sonecha / Sanjay Basak sebagai Nandkishor Basant Singh (Episode 1100-1830)
Sudhir Pandey sebagai Premkishor Shekhar (Episode 1061-1829)
Sushmita Mukherjee sebagai Subhadra (Episode 1567-1819)

Detail Cast dan Crew drama seri Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) :

Judul asli : Balika Vadhu
Sutradara : Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Produser : Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.
Penulis naskah : Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat
Genre : Drama
Episode : 2110++
Channel : Colors TV
Tanggal tayang : 21 Juli 2008 - sekarang

Subscribe to receive free email updates: