Sinopsis Anandhi Episode 21 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 21
Dram serial "Anandhi 21" merupakan film yang berasal dari India dan akan di tayangan di ANTV ini pada tahun 2016 ini.Dan kembali akan menayangkan drama serial India terbarunya yang kali ini berjudul "Anandhi" setelah darama serial Uttaran yang menjadi buming di Indonesia ini. Di negeri asalnya, serial "Anandhi" ini berjudul asli "Balika Vadhu", yang merupakan salah satu drama seri paling populer di Bollywood yang juga merupakan serial India dengan durasi terpanjang hingga lebih dari 2000 episode.

Serial "Anandhi " atau judul keduanya "Balika Vadhu"  pertama kali ditayangkan Colors TV pada 21 Juli 2008 lalu dan sampai sekarang masih diputar di India. Serial "Anandhi" ini berkisah tentang sebuah budaya di India tentang sebuah pernikahan dini. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, langsung saja kita simak Sinopsis Anandhi ANTV selengkapnya.

Jalan cerita "Anandhi episode 21" dimulai dari menceritakan mengenai Shiv mencoba untuk mengatakan tak untuk melakukan faktor ini. shiv menunjukkan pukulan keras di wajahnya. Kemudian Dishoom dimulai. Jag hits dirinya berbagai kali kemudian belati ini De Dana Dan pada dia.jag melempar berbagai batu ke arahnya. shiv menyelamatkan dirinya dari lemparan itu. Akhirnya polisi datang serta memberhentikan mereka. shiv meminta polisi itu untuk meringkus dirinya sebab seorang pejabat pemerintah sedang dalam kondisi mabuk. Di kantor polisi, jag berteriak bahwa ia tak bersalah. inspektur menunjukkan sehubungan dengan belati tanpa mendengarkan dia. shiv mengatakan kepadanya bahwa dirinya melakukan sesuai aturan serta sebagai orang normal tak kolektor. Dia bertanya mengenai kompensasi pedagang sayur ini. Polisi mengatakan bahwa mereka akan mengambil dari orang ini melainkan akan memakan waktu. kemudian Shiv menunjukkan sejumlah uang terhadap vendor sayuran serta mengatakan terima kasih telah membantu. Ia dengan bahagia hati meninggalkan seusai berterima kasih dengan belati.

Cerita "Anandhi eps 21" berlanjut Pada dikala itu, Ds panggilan belati pada waktu itu serta bertanya apakah ia berada di jaipur. Shiv mengatakan ya. Ds mengatakan bahwa yang disebut kebetulan nya bahwa ia merupakan di jaipur ketika Anandi sedang kondisi rendah serta mereka  serta jaipur cerai. Shiv mengatakan aku telah tahu mengenai itu. Pada dikala itu jag berteriak dari belakang. Ds bertanya ada kebisingan apa ini?. Saat itu Shiv menceritakan semua usaha dengan pria adruken. Ds bertanya-tanya bagaimana orang mampu membungkuk rendah. Shiv mengatakan mungkin dirinya tak tahu apa yang miliki merupakan faktor segalanya dirinya menempatkan kualitas keluarganya . dialog mereka pun berakhir.Ketika itu Anandi mendengar pembicaraan ds dengan belati serta tampaknya dirinya marah. FIR berada di kantor polisi serta nama jag itu singh jagat. shiv kemudian berangkat dekat jag yang di penjara dan mengatakan kepadanya bahwa ia tampaknya dari keluarga baik-baik serta meminta dirinya untuk merubah sikap serta dingin dahulu pikirannya sebab mampu menempatkan dirinya dalam kesulitan. Tapi jag juga sikap lama mengatakan dirinya akan menonton dirinya seusai keluar. Shiv pun menyadari bahwa dirinya merupakan permasalahan yang hilang serta seusai berterima kasih terhadap inspektur polisi.

"Anandhi ep 21" terus memberikan nuansa yang apik ,Ketika itu Gauri sedang sibuk dalam membikin pengaturan untuk pernikahannya serta kemudian mencoba untuk memanggil jag tapi tak bisa.  dirinya pernah berpikir mungkin sebab minum berat ia tak mampu berkata serta khawatir untuk dirinya serta seusai itu berpikir apakah wajib keluarga singh yang mungkin telah membikin berbagai prob untuk menghentikan perceraian maka jag mampu kembali ke Anandi?. Lalu Ds menonton Bhairon marah serta duduk sendirian di aula. Ds mencoba menghiburnya sebab ia khawatir mengenai perceraian akan terjadi dengan lancar alias tidak. Bhairon mengatakan bahwa ia merupakan ayah jag, melainkan ia tak merasa kurang baik mengenai melanggar kekerabatan dengan dia. ds mengatakan semuanya akan baik-baik saja. hanya jag wajib datang pada waktu yang cocok saja. Bhiron pun menginformasikan bahwa ia telah datang. Mereka pun berkata bahwa mereka bahkan tak ingin menonton wajah jag bahkan besok melainkan untuk keleluasaan Anandi maka kami wajib melakukan itu. Ketika itu Anandi sengaja mendengar pembicaraan itu serta dirinya pribadi berangkat ke kamarnya.

Cerita "Anandhi ep 21" semakin seru ketika ,Jagdish pun marah serta berpikir ia menonton belati sebelum serta mencoba untuk mengingat bahwa wawancara tv serta wajib tahu dirinya kolektor telah menonton dirinya dengan Anandi. Dia menyebut salah satu polisi untuk memberinya genggamnya sebab ia ingin menelepon seseorang. jagdish berpikir setiap orang mempunyai sikap untuk kekuasaan mereka serta dirinya tak mampu keluar hingga pagi.

BACA Anandhi Episode 20 dan Anandi Episode 22


Pemain Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) Lengkap :

Toral Rasputra sebagai Anandi Shivraj Shekhar (episode 1218-skrg)
Gracy Goswami sebagai  Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Viren Vazirani sebagai  Shivam Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Avika Gor sebagai Anandi Jagdish Singh (Episode 1-516)
Avinash Mukherjee sebagai Jagdish Bhairon Singh (Episode 1-516)
Pratyusha Banerjee sebagai Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar (Episode 516-1214)
Shashank Vyas sebagai MLA Dr Jagdish Bhairon Singh (Episode 516-1969)
Siddharth Shukla sebagai Shivraj Anoop Shekhar (Episode 1000-1795)
Sriti Jha / Sargun Mehta sebagai Ganga Jagdish Singh (Episode 1168-1426) / (1427-1756)
Trisha Kapoor sebagai Urmila Kundan Singh (Episode 1928-2086)
Sparsh Shrivastav sebagai Kundan Akhira Singh (Episode 1834-2103)
Anup Soni sebagai Bhairon Dharamveer Singh (Episode 1-1594)
Smita Bansal sebagai Sumitra Bhairon Singh (Episode 1-1594)
Satyajit Sharma sebagai Vasant Mahavir Singh (Episode 1-1641)
Neha Marda / Sheetal Khandal sebagai Gehna Basant Singh / Gehna Niranjan (Episode 48-921) / (Episode 922-1830)
Rahoul Lohani sebagai Niranjan (Episode 1690-1830)
Rishi Sonecha / Sanjay Basak sebagai Nandkishor Basant Singh (Episode 1100-1830)
Sudhir Pandey sebagai Premkishor Shekhar (Episode 1061-1829)
Sushmita Mukherjee sebagai Subhadra (Episode 1567-1819)

Detail Cast dan Crew drama seri Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) :

Judul asli : Balika Vadhu
Sutradara : Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Produser : Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.
Penulis naskah : Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat
Genre : Drama
Episode : 2110++
Channel : Colors TV
Tanggal tayang : 21 Juli 2008 - sekarang

Subscribe to receive free email updates: