Sinopsis Komedi Gokil 2 (2016)

"Komedi Gokil 2" meruupakan film sekuel dari "komedi modern gokil" dan film komedi terbaru indonesia 2016 .Cuk FK yang akan mengarahkan jalan cerita film ini dengan bantuan produser Dhamoo Punjabi. Film yang di produksi oleh MD Pictures yang merupakan perusahaan yang dulunya pernah bekerjasama dalam pembuatan film Wrkop DKI.Film ini juga menampilkan aktris komedian yang merupakan salah satu anggota Warkop DKI yaitu Indro dan Eric Satyo yang akan menulis skenario.

Sinopsis Film Komedi Gokil 2 (2016)
Jalan ceita / Sinopsis "Komedi Gokil 2" the movie menceritakan tenyang seorang laki-laki paruh baya bernama Om Indro.Ia mempunyai bisnis kos-kosan dan pada suatu hari ,rumah Kost Om INDRO kedatangan penghuni baru. ACHO (Muhadkly Acho), LOLOX (Lolox), adik BORIS (Boris Bokir), dan MIA (Senk Lotta), keponakan Tante MAYA (Maya W. Sardjono). Dan disinilah kejadian unik mulai bermunculan.Setelah sempat bermasalah pada awal kedatangan mereka karena salah paham soal Koper Mia yang tertinggal sama Acho, dan kemudian terbawa oleh Lolox saat di bandara. Akhirnya semua clear. Acho-pun yang tujuan awalnya bukan nge-kost disitu akhirnya menetap disitu setelah melihat peluang mendekati Mia.

Om INDRO kemudian melibatkan Boris, Acho, dan Lolox, dalam masalahnya, ketika wanita cantik di tempat Gym, GINA (Tengku Dewi Putri) minta dinikahi, padahal awalnya cuma genit iseng. Gina berniat akan bicara dan menunjukkan foto-fotonya bersama Om Indro ke Tante Maya, istrinya. Acho, Boris, dan Lolox mendapat tugas untuk mengambil dan menghapus foto-foto itu dari HP Gina. Tentu bukan hal yang mudah buat amatiran seperti mereka. Kekonyolan-kekonyolan dalam misi mereka makin rumit ditambah masalah-masalah Boris, akibat adiknya yang nggak hentinya bikin ulah, sampai hubungan asmaranya dengan TANIA (Briana Simorangkir) kandas.

Lalu pedekate Acho ke Mia yang membuat Boris geregetan. Dan satu lagi persoalan dari orang luar, yang kali ini merepotkan Tante Maya. Adalah TOMSAS (Mang Saswi) mantan pacar lama Tante Maya, yang datang dan nekat pengen balikan. Sehingga Tante Maya juga kembali melibatkan Boris serta Lolox dalam upaya menyingkirkan Tomsas yang tidak percaya kalo dia sudah bersuami.Situasi-situasi bertumpuk makin mengarah ke kekacauan besar. Gimana kemudian hubungan Boris dan Tania, lalu Acho dan Mia? Om Indro dan Tante Maya sendiri? Yang pasti bakalan Gokil segokil-gokilnya.Saksikan kisah cerita Komedi Gokil 2 full movie selengkapnya pada tanggal 12 Mei 2016.

Review Film Komedi Gokil 2

"Komedi Gokil 2" yang pertama sukses memikat penikmat film Indonesia, terutama genre komedi. Dengan menggaet Indro Warkop sebagai pemain utamanya, film ini berhasil mendapatkan jumlah penonton lebih dari 200 ribu orang. MD Pictures selaku rumah produksi pun yakin untuk membuatkan sekuelnya.Jika kita liat video trailer yang berdurasi kurang dari satu menit itu penonton dapat melihat lelucon dari Indro. Di situ, ia terlihat memprotes isi dari sop ayam yang ada di hadapannya. Namun, lawan mainnya justru menimpalinya dengan perandaian lem tikus, yang tidak ada tikusnya.

Film "Komedi Gokil  part 2" ini menceritakan Om Indro yang memiliki rumah kost kedatangan para penghuni kost baru yang akan menjadi awal mula permasalahan di rumah kost tersebut dari Om Indro dan Istrinya di mintai untuk dinikahi, sampai para penghuni kost yang menambah kekacauan yang terjadi. Film yang di sutradarai oleh Cuk Fk dan penulisan naskahnya di tulis oleh Eric Satyo. Film ‘Komedi Gokil 2’ garapan dari rumah produksi MD Pictures akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air kesayangan anda mulai 12 Mei 2016 mendatang. Jadi jangan sampai melewatkan keseruan dan kekonyolan yang bakal terjadi yang akan mengocok perut para penontonya.

Simak Komedi Modern Gokil  atau Komedi Gokil 1 yang merupakan film sebelumnya !!!

Komedi Modern Gokil (Komedi Gokil 1)

Sementara itu, "Komedi Moderen Gokil" atau bisa di sebut "komedi gokil 2" menceritakan tentang dua orang sahabat, yakni Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto), yang sedang mencari pekerjaan di kota Jakarta. Keduanya pun diterima bekerja sebagai detektif swasta di sebuah perusahaan.

Kasus pertama yang akan ditangani ternyata justru berasal dari laporan ibu kos (Maya Wulan) terkait kasus perselingkuhan suaminya (Indro Warkop). Selain artis-artis tersebut, film garapan sutradara Cuk FK ini juga akan dibintangi oleh Kartika Putri, Duo Serigala dan artis senior Tarzan Srimulat.

Jumlah penonton film "Komedi Moderen Gokil" berhasil mencapai angka 148.523 penonton. Prestasi tersebut tentu mengalahkan pesona horor film "Demona" yang hanya mampu mencapai angka 43.523 penonton.

Detail Film Komedi Gokil 2

Jenis Film : Comedy
Produser : Dhamoo Punjabi
Sutradara : Cuk FK
Penulis : Eric Satyo
Produksi : MD Pictures

Pemain Film Komedi Gokil 2

Indro Warkop sebagai Om Indro
Acho sebagai Muhadkly Acho
Lolox sebagai Lolox
Boris Bokir sebagai Boris
Senk Lotta sebagai Mia
Maya W. Sardjono sebagai Tante Maya
Briana Simorangkir sebagai Tania
Tengku Dewi Putri sebagai Gina
Mang Saswi sebagai Tomsas

Subscribe to receive free email updates: