Sinopsis Modus (2016)

Film "Modus" merupakan film terbaru 2016 yang dimiliki Indonesia .Judul film ini di ambil dari salah satu judul channel youtube SkinnyIndonesia24 #modus yang dimiliki oleh Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez.Dan mereka merupakan pemain utama film modus ini dengan youtuber lain seperti Reza "Arab" Oktovian dan anggota stand up komedi indonesia seperti Kemal Palevi dan Fico .Mereka akan beradu peran dengan aktris kawakan seperti Tommy Limmm dan Melayu Nicole seorang Miss Indonesia pada tahun 2015 asal gorontalo.

film modus rezaoktovian film modus reza arap melayu nicole natasha farani attamimi jovial da lopez
Film Modus (2016)
Jalan cerita / sinopsis "Modus" the movie 2016 menceritakan tentang seorang anak muda bernama Andovi (Andovi Da Lopez).Ia adalah mahasiswa hukum yang jatuh cinta kepada Kirana (Melayu Nicole) gadis cantik dan anak dari pengusaha kaya. Andovi jatuh cinta kepadanya karena kebaikan hati dan kecantikan Kirana. Dia berusaha mendapatkan Kirana dengan segala cara ,namun tidak pernah berhasil. Karena merasa gagal terus,akhirnya dia minta saran kepada kakaknya Jovial (Jovial Da Lopez), seorang mahasiswa film. Kakaknya di kenal karena selama ini punya banyak pacar dan selalu berhasil dalam hal berpacaran.

Andovi mulai bertanya kepada Jovial apa rahasia dia bisa punya banyak pacar. Jovial jawab bahwa cewek itu banyak tipenya dan mempunyai sifat yang berbeda-beda. Andovi harus mengetahui dia itu cewek macem apa dan mencari tahu tentang Kirana lebih dalam supaya bisa mendapatkan hatinya. Dan untuk mendapatkan Cewe sekelas Kirana, harus dilakukan riset yang matang .Karena cewek sekelas Kirana tidak akan mudah didapatkan hanya bermodal tampang ataupun uang.

Semua saran – saran gila dan aneh dari Jovial dilakukan Andovi bersama kedua sahabatnya Liem (Tomy Limm) dan Reza (Reza “Arap” Oktovian) pria-pria yang paling pintar dalam hal Modus ke cewe. Mulai dari mengikuti kegiatan mantan pacar Kirana Rayi (Rayi Putra) dan sahabatnya Marlo (Marlo Ernesto) hingga berpura-pura menjadi wanita, tapi sayangnya usaha yg mereka lakukan gagal karena kehadiran Dipa (Kemal Palevi).

Waktu untuk Andovi mendapatkan cinta Kirana semakin sedikit karna Kirana akan segera pergi ke Barcelona. Usaha Andovi dan teman-teman nya semakin menggila dan aneh - aneh. Usaha-usaha mereka ini yg membuat penonton tertawa dari awal hingga akhir film.Dan akan membuat anda bisa memahami apa yang sebenarnya cewek mau dan trik - trik MODUS ke cewek yang super gila.

Apakah Dovi bisa mendapatkan Kirana ? Atau Kirana lebih memilih Kemal dari pada Dovi ? Ingin tahu kisah selengkapnya ,Tonton Film Modus full movie hanya di bioskop pada tanggal 4 mei 2016.

BACA JUGA : Komedi Gokil 2 (2016) filmnya INDRO WARKOP

Review Film Modus (2016)

Film "Modus" akan mengambil tempat syuting di jakarta dan lombok yang terkelan akan paronama alamnya yang indah. Rumah produksi Rapi Films sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya berjudul #Modus yang dinantikan oleh para penggemar dari aktir-aktris yang membintangi film ini. Karena film ini akan menampilkan anggota dari stand up komedi indonesia dan para youtuber indonesia yang terkenal .Film ini merupakan film comedy romantic yang akan disutradarai oleh Fajar Bustomi.

‎Syukuran ini diadakan karena film "Modus" sudah bersiap untuk memulai proses syutingnya pada Sabtu, 26 Desember 2015. "Sebenarnya film ini dijadwalkan untuk syuting di Januari 2016, tapi karena bentrok dengan jadwalnya pemain jadi harus kita majuin. Terkesan agak buru-buru juga sih," tutur Fajar ditemui di kesempatan tersebut.

Modus sendiri diambil dari judul Youtube SkinnyIndonesia24 yang digawangi oleh Andovi dan Jovial da Lopez yang juga turut menjadi aktor utama di film ini. Filmnya mengisahkan tentang Dovi, yang selalu gagal dalam urusan percintaan, sementara sang kakak Jovi, justru bernasib sebaliknya. Akhirnya Dovi pun belajar dari sang kakak bagaimana caranya untuk menggaet lawan jenis.

Selain Dovi dan Jovi, film‎ #Modus juga melibatkan Melayu Nicole dan Kemal Palevi di dalamnya. film modus adalah film reza"arab"oktovian yang pertama dan sangat dinantikan oleh penggemar dari gamers ganteng ini.Direncanakan, film ini akan melakukan pengambilan gambarnya di Jakarta dan Lombok.

BACA : Film KOALA KUMAL (2016) film terbaru radyta dika

Pemain Film Modus (2016)

Tommy Limmm
Andovi Da Lopez
Jovial Da Lopez
Melayu Nicole
Kemal Palevi
Reza Oktovian
Rayi Putra Rahardjo
Marlo Ernesto
Listia Magdalena
Rani Ramadhany
Natasha Farani
Fico
Uud
Ence Bagus

Detail Film Modus (2016)

Rilis : 4 Mei 2016
Jenis Film : Comedy
Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Fajar Bustomi, Adhe Dharmastriya
Penulis : Jovial Da Lopez, Reza Aditya
Produksi : Rapi Films

Subscribe to receive free email updates: