Sinopsis Film Jangan Dengerin Sendiri (2016)

Film "Jangan Dengerin Sendiri" merupakan film Horror yang di produksi oleh perusahaan film Andromeda Pictures. Dedy Syah yang akan mengarahkan jalan cerita film dengan bantuan produser Henry Meyvanny, Dedy Syah.Film ini di adaptasi dari novel yang berjudul jangan dengerin sendiri yang di tulis oleh Naomi Angelia.

jangan dengerin sendiri oz radio jangan dengerin sendiri movie jangan dengerin sendiri pdf jangan dengerin sendiri novel buku jangan dengerin sendiri
Jangan Dengerin Sendiri 2016
Jalan cerita / sinopsis "Jangan Dengerin Sendiri" movie menceritakan tentang sekelompok anak muda yang mencoba mengexplor sebuah gunung. Dan cerita dimulai setelah Alya, Reno dan Helda mengeksplorasi Gunung Sadahurip .Gunung yang disebut-sebut sebagai salah satu Piramida di Indonesia untuk tugas kuliah .Mereka bertiga menyempatkan diri mendengarkan siaran radio berjudul "Jangan Dengerin Sendiri" atau "JDS", disaat mobil mereka mengalami mogok dijalan pada malam harinya.

JDS sendiri adalah siaran tentang ekspedisi supernatural tiap kamis malam di Radio OZ Jakarta dan Bandung yang dipandu oleh Naomi, Daya dan Cahyo.Alya dan Helda tidak mau mendengarkan cerita mistis yang di siarkan tersebut karena takut jika terjadi sesuatu .Ditambah keadaan saat itu sepi dan di tambah malam jumat yang konok banyak hantu berkeliaran.

Tapi Reno nekad mendengarkan JDS sendirian dengan keluar dari mobil menjauh dari Alya dan Helda .Ia mengacuhkan peringatan dari mereka bahwa tindakannya dapat memancing kemunculan hantu .Dan benar saja ,setelah mereka pulang ,ketiga orang tersebut harus berurusan dengan sesosok hantu yang terus mengikuti dan menteror mereka bahkan hingga mereka sampai dirumah masing-masing. Alya, Reno dan Helda menjadi sangat ketakutan sehingga mereka tak punya pilihan lain kecuali meminta pertolongan kepada tim JDS yang kebetulan saat itu sedang siaran JDS di Goa Belanda Bandung.

Reno cs dan Tim JDS berangkat menuju Gunung Sadahurip untuk mencari jejak keberadaan hantu yang menteror mereka. Teror demi teror pun dialami mereka sampai pada akhirnya mereka terperosok ke dalam dasar Gunung Sadahurip. Reno cs dan Tim JDS menyusuri lorong – lorong gelap tanpa mengetahui bahaya macam apa yang menunggu mereka, dimana sebenarnya Sang Penunggu Gunung Sadahurip telah lama menanti kedatangan mereka.

Apakah mereka akan selamat dari teror hantu tersebut ? atau mereka akan mati ketakutan ? Untuk mengetahui cerita lengkapnya tonton film Jangan Dengerin Sendiri full movie pada tanggal 19 mei 2016 hanya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA : Film Video Maut (2016) film h9ror indonesia lainya

Review Film Jangan Dengerin Sendiri (2016)

"Jangan dengerin sendiri" oz radio merupakan siaran yang berisikan tentang kisah - kisah mistis yang di putar setiap hari kamis malam atau malam jumat. Bukan hanya di radio ,Jangan dengerin sendiri juga ada dalam bentuk buku atau novel. Yang merupakan hasil dari pemikiran penulis Naomi Angelia. Dan Muhammad Abiyoso yang menjadikan novel JDS mencari skenario cerita film tersebut. Film ini menceritakan tentang ketiga anak muda yang di teror hantu setelah mendengarkan acara radio oz .Mereka terus dibayangi oleh sosok hantu tersebut dan meminta bantuan kepata tim radio oz untuk mengungkap tentang hantu tersebut dan supaya tidak meneror keriga anak muda itu.

Film ini menampilkan Reza Levi (Reno) ,Adinda Rizkyana (Alya) dan Amalthea Kezia (Helda)sebagai pemeran utama. Dan Naomi Angelia Sea (Naomi) ,Kama Bashkara (Cahyo) dan Herrichan (Daya) sebagai penyiar Jangan dengerin sendiri oz radio.

BACA : Film CIPALI KM 182 (2016) film TOL cipali yang terkenal batu raksasanya yang mistis.

Pemain Film Jangan Dengerin Sendiri (2016)

Reza Levi sebagai (Reno)
Adinda Rizkyana sebagai (Alya)
Naomi Angelia Sea sebagai (Naomi)
Kama Bashkara sebagai (Cahyo)
Amalthea Kezia sebagai (Helda)
Herrichan sebagai (Daya)
Naomi Angelia Sea, Herrichan, Kama Bashkara, Adinda Rizkyana, Reza Levi, Amalthea Kezia, Budi Doremi, Monica Oemardi, Sheren Sea, Ananda George

Detail Film Jangan Dengerin Sendiri (2016)

Rilis : 19 Mei 2016
Jenis Film : Horror
Produser : Henry Meyvanny, Dedy Syah
Sutradara : Dedy Syah
Penulis : Muhammad Abiyoso (skenario) ,Naomi Angelia (novel)
Produksi : Andromeda Pictures, Himalaya Pictures

Subscribe to receive free email updates: