Sinopsis Uttaran Episode 194 (ANTV)

Sinopsis Uttaran Episode 194 yang tayang di ANTV, Jumat 1 April 2016 bercerita tentang Surabhi menghubungi ayahnya (mama ji). mamaji bertanya bagaimana semua orang di rumah. Semua orang di sini berpikir bahwa Meethi telah berangkat ke Swiss. Dan surabhi mengatakan bahwa dirinya berada dirumah sakit sebab Tapasya telah tertembak. aku merasa baik setiap kali terjadi sesuatu yang menyakitkan Iccha.

Surabhi menyarankan mamaji untuk tinggal di sana sebab mereka akan segera datang untuk mengenal bahwa Meethi tak berangkat ke Swiss. kau bisa memberitahu kami apa langkah berikutnya. mamaji setuju serta ia mengatakan bahwa massi dirinya sangat bahagia denganmu & memberkatinya. surbhi memutuskan panggilannya serta menyembunyikan itu.

Surabhi bergabung kembali dengan semua orang & mencoba untuk membikin mereka makan sesuatu tapi tak ada yang merasa semacam makan. perawat keluar & Mukta & Rathore berangkat ke dirinya untuk mengecek status Tapasya.

Sinopsis Uttaran Episode 194 (ANTV)

Di sini, Mukta mendapatkan panggilan & itu merupakan Wisnu nyata. Nani mengambilnya serta menegur wisnu apakah baik-baik saja, baik kau maupun Meethi. Semua orang telah begitu khawatir mengenai kalian. Surabhi meragukan bahwa itu merupakan Wisnu sebab memanggil Mukta. Semua datang serta berdiri di samping Nani sementara Wisnu tak bisa mengerti apa-apa. nani akan bercerita mengenai keadaan Tapasya ketika Veer mengambil telepon tapi akhirnya Surabhi mengambil dari nani.

Dokter memberitahu mereka bahwa mereka akan melakukan oprasi Tapasya lagi ... yang akan berjalan selagi 7 jam. Dr. Trivedi akan bergabung dengannya untuk operasi di 15 menit berikutnya. Dokter meyakinkan mereka bahwa mereka akan melakukan yang paling baik & mengatakan terhadap Rathore untuk berangkat serta mengisi berbagai surat-surat penting. Mereka berdua berpisah.
Pavitra mengatakan Meethi bahwa hari Guruma datang. Mama bergabung dengan mengatakan bahwa mereka semua sangat percaya padanya. Guruma bisa memberitahu masa depan seseorang dengan menonton / nya wajahnya saja.

Guruma memasuki ruangan bersama dengan Gomti & maiyya ... semua bergandengan tangan serta sujud kepadanya. Meethi terkesan padanya dengan gembira.

Pavitra mengingatkan meethi untuk menutupi kepalanya. meethi tak cepat semacam yang diceritakan. Semua mengambil berkah guruma tergolong Meethi & Guruma tak meditasi.

Setiap orang menantikan dengan cemas baginya untuk memberitahu mereka mengenai putri-di-hukum baru mereka. Ia mengucapkan apa yang kau lakukan? Nasib gadis ini tak mempunyai vermilion. Semua terkejut (dengan baik, berpura-pura!) Termasuk Meethi. Guruma mengatakan kehidupan anak mu berada dalam bahaya.

Surabhi berkata dengan Wisnu. Wisnu menanyakan surabhi merupakan kau Mukta? Beberapa wanita tua telah mengambil telepon & mungkin wisnu pikir aku menjadi Wisnu yang bersama Meethi menikah (karena ia mempunyai kilas balik kata Rohini pada hari sangeet). wisnu datang untuk berjumpa dengan-nya, tapi mukta tak timbul untuk pertemuan ... tak di kafe alias di rumah. Surabhi diam-diam mendengarkan segala sesuatu.

surabhi bertanya padanya apakah kau ingat bahwa kita telah bertemu. Wisnu kenang rapat Surabhi. surabhi melanjutkan bahwa Mukta telah berubah serta tak ada., Dan mobile ini masih dengan ku sekarang. Apakah kau mempunyai sesuatu yang penting untuk mengatakan terhadap Mukta?
Wisnu mengatakan bahwa sebenarnya, Mukta ingin berjumpa dengan ku. mukta mempunyai sesuatu yang penting untuk share ... bisa kau memberi tau pesan ini padanya. surabhi setuju serta surabhi bertanya di mana kau ingin berjumpa Mukta? wisnu mengatakan padanya at 2:30 pm di Paradise Café, Malad. surabhi meyakinkannya bahwa aku akan memberi tau pesan ini ke Mukta tentu & terputus.

Dia berpikir bahwa aku terbukti akan mengangkat Mukta untuk berjumpa (evilly) & sebelum bergabung semua orang, menghapus sejumlah panggilan yang diterima terbaru kali untuk log panggilan di handphone mukta.

Maiyya mengatakan ... .ini tak bisa terjadi. Harus ada berbagai solusi. gadis ini begitu belia ... akankah dirinya menjadi janda di usia dini semacam itu? Guruma mengatakan ada solusi. meethi wajib memperkenalkan doa terhadap shivling itu juga sebelum matahari terbenam & itu wajib hanya dilakukan hari ini. Mama bertanya mengenai prosesnya. Guruma mengatakan meethi wajib melakukannya dengan kaki telanjang. meethi wajib mengangkat air dari sumur & memberikan Anjali ke shivling hingga matahari terbenam. usia suaminya akan meningkat dengan jumlah kali yang ia perbuat Anjali terhadap Allah. Om trayambhakam diputar di latar belakang.

Akash memberitahukan bahwa Meethi tak akan berangkat ke sumur untuk melakukan semua itu. Semua menatapnya terkejut. Akash datang di lantai bawah & mengambil berkah dari Guruma. akash meminta maaf & mengatakan bahwa Meethi bersumber dari suatu rumah besar & meethi tak akan bisa melakukan semua ini. meethi tak tahu apa-apa ... yah, bagaimana untuk mengambil air dari sumur. meethi datang ke desa untuk pertama kalinya. Bagaimana meethi akan sanggup melakukan semua ini?

Meethi mengatakan tidak, aku akan melakukannya. kau ingat sumpah bahwa kita mengambil pada ketika pernikahan ... .aku bisa melakukan apa-apa untuk nasib panjang mu. Maiyya nyengir. Akash setuju serta menambahkan bahwa ia akan membantunya ketika ia melakukannya untuknya. Meethi tersenyum.

Guruma menyangkal bahwa hanya seorang wanita yang bisa melakukannya ... seorang wanita saja. Ini cepat merupakan tes untuk pengantin baru. Jika ada orang dari keluarga mencoba untuk meminjamkan tangan untuk membantu, semua akan sia-sia.
Meethi mengangguk serta mengatakan Wisnu bahwa dirinya akan melakukan semuanya sendiri ... hingga malam.

Meethi mengambil berkah Guruma & semua bertukar pandang jahat.
Rathore sayangnya mengingat semua peristiwa terbaru bahwa ia telah menghabiskan waktu bersama Tapasya, tergolong ketika tapasya tertembak. musik latar belakang Sad diputar di latar belakang - Haal-e-dil. Air mata jatuh dari wajahnya.

Jogi mengatakan Divya & Damini & orang lain untuk pulang sebab ia akan tinggal di sini. Keduanya menurutinya tapi Rathore mengatakan kepadanya untuk tak pribadi mengambil Mukta bahwa dirinya tak akan berangkat ke mana pun, siapa pun yang ingin berangkat mereka bisa.

Surabhi mengembalikan telepon terhadap Mukta untuk dirinya. surabhi bertanya yang disebut. Surabhi mengatakan bahwa Meethi telah disebut & menginformasikan Veer bahwa sinyalnya yang sangat lemah & sebelum ia bisa share segalanya dengan mereka, garis terputus.

Veer meminta Mukta untuk mengecek itu. Mukta menonton melainkan menemukan hanya Iccha ini tak ada. sebagai panggilan terbaru yang diterima. Surabhi nyengir ini tapi kemudian membahas bahwa kadang-kadang dalam panggilan internasional hanya berbagai nomor yang bisa ditampilkan. Mukta terkesan yakin. muktha berangkat ke Rathore & mereka berdua bertukar pandang.
Mukta berpikir bahwa sebab Meethi telah berangkat dari sini, tak ada yang mendengar alias berkata padanya. Berharap dirinya tak dalam masalah.

Precap: Meethi mengambil air keluar dari sumur & mengambil ember (kaki telanjang & di sangat tak sedikit mencicipi rasa sakit) untuk shivling & memberikan Anjali untuk itu.
Sinopsis Uttaran lumayan sekian, terima kasih telah menyimak mengenai sinopsis uttaran ini yakni kisah dua teman sejati dari kecil hingga dewasa.

Itulah Sinopsis Uttaran Episode 194 yang tayang di ANTV, Jumat 1 April 2016, Tunggu selanjutnya Sinopsis Uttaran Episode 195 yang tayang di ANTV, Sabtu 2 April 2016

Subscribe to receive free email updates: