Sinopsis Uttaran Episode 195 (ANTV)

Sinopsis Uttaran Episode 195 yang tayang Sabtu 2 April 2016 bercerita tentang Dimulai dengan shivling & Meethi berdiri di depannya. Meethi teringat kata-kata Guruma atas kehidupan Akash yang pendek & lipatan tangannya ke arah shivling serta berangkat ke sumur untuk mengenal mekanisme mengambil air dari sumur. meethi gagal dalam upaya pertama, tapi ingat kata-kata Akash mengenai bagaimana meethi telah berjanji kepadanya bahwa dirinya mampu berangkat ke setiap panjang untuknya. Ditentukan, meethi bangun lagi & hari ini sukses mengambil air melainkan langkah-langkah di atas batu membikin air tumpah. Meethi merasa kecewa & terluka, tapi bangkit lagi dengan kesulitan yang teramat besar. meethi lagi-lagi luar biasa keluar ember lain dari air sumur. mantra yang tak sama bermain di latar belakang.

Sinopsis Uttaran Episode 195 (ANTV)

Maiyya & Akash menonton semua ini yang bersembunyi di balik pohon. Keduanya menikmati serta melihatnya meethi begitu menderita. Meethi sukses dalam memperlihatkan Anjali untuk shivling kali ini.

Maiyya mengatakan untuk Akash ... .apa meethi tahu ... .ini bukan puja tapi balas dendam kami. maiyya mengatakan guruma yang melipat tangannya ke arahnya. Guruma ingat kata-katanya sendiri (apa yang telah dirinya mengatakan terhadap Meehti).
Adegan bergeser ke Meethi yang merasa panas yang berlebihan serta berkeringat sebab terik matahari.

Nirbhaya berada di dalam jeep yang menantikan untuk membawa guruma. guruma melirik lagi ke arah Meethi ... tersenyum menatapnya & berlangsung dengan Nirbhaya.

Meethi duduk & mempunyai mantra, pingsan (pada hari om diputar di latar belakang). meethi meminta Tuhan untuk memperlihatkan kekuatannya. meethi berlangsung ke shivling ... serta darah yang keluar dari kakinya sebab dirinya menginjak batu-batu besar untuk mencapai shivling tersebut. Akash menonton meethi memegang bel untuk mendukung supaya dirinya terjatuh.
Maiyya komentar lihat, meethi membayar dosa-dosa ibunya. Rasa sakitnya telah membayar atas dendam kami, kami akan memperlihatkan jumlah yang sama dari rasa sakit untuk anak Iccha ini.
Meethi akhirnya pingsan. Akash menunjuk sama ibunya.

Maiyya mengatakan membiarkan meethi tinggal di sini hingga matahari terbenam. Setelah itu, bawa meethi pulang. Keduanya berangkat dari sana.

Di rumah sakit, semua orang menantikan dengan cemas di luar OT. Mukta meminta Rathore untuk bersantai serta mengambil istirahat untuk berbagai waktu. rathore mulai tak tabah dengan setiap menitnya. rathore menunjukkan faktor yang sama kepadanya bahwa dokter telah mengatakan bahwa operasi akan memakan waktu selagi 7 jam tapi hampir 8 jam sekarang. Aku tak akan membiarkan tapasya berangkat ketika ini.

Mukta mengatakan aku mengerti tapi kau wajib kalem kini sementara Rathore mengulangi bahwa aku tak akan membiarkan tapasya berangkat hari ini ... .untuk ketika ini.

Para dokter keluar dari PL. Semua tergesah-gesah menghampiri dokter serta bertanya mengenai Tapasya. dokter menjawab bahwa operasi berlangsung dengan lancar. Tapi tapasya tetap kritis serta mereka hanya mampu meyakinkan 50-50 kesempatan nasib bagi tapasya semacam sekarang. Kita tak mampu mengatakan apa-apa tentu ... kita akan wajib menantikan selagi 72 jam.
Rathore merasa kehilangan tapasya serta berkata. Apa-apaan ini? kau mengatakan 7 jam operasi melainkan kenyataan-nya 8 jam. Sekarang kau ingin aku menantikan selagi 72 jam? Apa yang kau inginkan bahwa aku menantikan selagi 3 hari serta tak melakukan apa-apa? Jika kau tak mampu menangani permasalahan ini, jadi katakan padaku. Aku akan memperoleh dokter paling baik dari setiap aspek dunia untuknya. Tapi jangan memberi ku argumen berdarah. Aku akan menyelamatkannya. Jika terjadi sesuatu padanya sebab mu kemudian ....

Mukta meminta rathore untuk bersantai. rathore berteriak bahwa rathore tak tahu apa yang akan ia lakukan. Jogi menenangkan rathore dengan mengatakan bahwa mereka merupakan dokter paling baik dari kota ini, mereka tak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi terhadap tapasya. jogi meminta maaf ke dokter. Dokter menjawab bahwa aku mengerti apa yang mereka alami, melainkan mereka wajib mempunyai iman mereka juga. Dalam waktu 72 jam ini pun wajib terjadi dengan kehendak Allah. Semua menghibur Rathore. Kamera menunjukkan Tapasya kembali sadar.
Meethi berbaring di tanah. Seseorang mendekatinya serta meethi menonton wajahnya ke arah langit. Om trayambhakam diputar di latar belakang.

Kajri membawa air dingin untuk Meethi. Meethi terluka kakinya di dalamnya serta menangis kesakitan. Melihat meethi yang kesakita begitu parah, semua orang menikmati ketika Kajri juga ikut menangis. Maiyya memberitahu ke mami bahwa maiyya sangat bangga terhadap putri-iparnya. Mama tersenyum padanya. maiyya meminta Kajri bergerak ke samping jadi maiyya mampu mengecek kaki serta tangannya.

Meethi mengernyit kesakitan ketika tersentuh kakinya. kajri menempatkan kain basah di tangannya untuk menenangkan rasa sakit & kebanggaan bahwa meethi terbukti pativrata (seseorang yang mampu melakukan apa saja untuk menyelamatkan kehidupan suaminya).
Kajri menangis menonton Nirbhaya & kemudian bergegas kedalam semacam kajri tak mampu menonton semua ini.

Mama berterima-kasih terhadap guruma untuk menolong kami keluar. Sekarang tak ada lagi bahaya yang menjulang pada kehidupan anak kami. Meethi tersenyum mendengar ini sementara maiyya meminta meethi untuk beristirahat. Meethi bangkit untuk berangkat serta akan jatuh ketika Akash meringkus meehti.

Maiyya serta semua memberitahu ini. Akash mengatakan ... .itu saja Meethi. Hal ini lumayan sekarang. kau mempunyai lumayan dari semua ini tapi aku tak mampu menonton mu dalam semua persoalan ini. Maiyya nyengir.

Akash meminta Meethi untuk beristirahat serta memberitahu semua orang bahwa ia membawanya ke kamarnya. akash membawa memeluknya. Semua terkesan terkejut. Mereka berdua berangkat serta maiyya berkomentar bahwa putra mereka tahu semua tutorial untuk bajingan. bhaiya benar? Mama tersenyum serta mengangguk padanya.

Akash membawa meethi ke kamar mereka serta menempatkan meethi di daerah tidur. akash menonton luka-lukanya serta bertanya mengapa ... mengapa kau melakukan semua ini untuk ku? Meethi menjawab sebab aku mencintai mu serta mampu melakukan apa saja untukmu. meethi mengatakan tapi apabila sesuatu akan terjadi pada ku jadi apa yang akan kau lakukan? akash manis menjawab bahwa aku hanya mampu kehilangan nasib mu atas semua ini. Tapi apabila mampu menyelamatkan nasib mu serta memperpanjang kemudian akan kuberikan apa saja untuk mu. akash meminta meethi untuk tak melakukan faktor semacam ini lagi. Mereka berdua pelukan serta keduanya mengatakan aku mencintaimu satu sama lain.

Akash berpikir dalam pikiran (evilly) aku akan memperlihatkan keluarga mu rasa sakit yang sama atas maiyya, aku wajib masuk kedalam hidupnya. Aku tak akan membiarkan mu nasib bahagia. Episode selesai di wajah jahatnya.

Sinopsis Uttaran lumayan sekian, terima kasih telah menyimak mengenai sinopsis uttaran ini yakni kisah dua teman sejati dari kecil hingga dewasa

Itulah Sinopsis Uttaran Episode 195 yang tayang di ANTV, Sabtu 2  April 2016, Tunggu selanjutnya Sinopsis Uttaran Episode 196 yang tayang di ANTV, Minggu 3 April 2016

Subscribe to receive free email updates: