Sunday, April 3, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 197 (ANTV)

Sinopsis Uttaran Episode 197 yang tayang Senin 4 April 2016 bercerita tentang Maiyya berkata bahwa dia malu sebab faktany bahwa nirbhaya merupakan keponakanny. Alih-alih menjadi kekuatan ku, kau memang menjadi kelemahan ku. Apakah kau tak ingat janjimu? mami berlangsung tenang. Mama berteriak pada Nirbhaya , .apa semua ini?


Nirbhaya mencoba untuk berkata sesuatu tapi Mama menampar nirbhaya serta membikin semua orang terkejut. Beraniny kau membawa tangan mu pada seorang wanita di rumah ini? Meminta maaf kepadany alias aku akan menghancurkan mu.Pavitra mendukungny dengan berkata bahwa kau wajib meminta maaf sebab jika tak kau akan terkesan kecil di mata siapa pun. Maiyya menunjukkan sinyl terhadap nirbhaya untuk melakukan apa yang diperintahkan serta nirbhaya berangkat ke Kajri.
nirbhaya berangkat ke Kajri serta meminta pengampunan atas perbuatanny. kajri mengucapkan terima kasih terhadap Meethi, kau sudah mengoreksi kesalahanny. Meethi meminta kajri untuk tak butuh meminta maaf padaku sebab kau sendiri merupakan saudara tertua suamiku. Tapi juga meminta nirbhaya untuk tak menykiti Kajri dengan tutorial apapun.

Nirbhaya kini memegang tangan Kajri dengan sangat erat (yang terperinci terjadi tanpa disadari oleh Meethi) serta kajri tak sedikit sekali mencicipi sakit. nirbhaya berjanji bahwa aku akan menebus semua rasa sakit yang aku sudah berikan. Kajri enggan untuk berangkat tapi Meethi mendukungny untuk pergi.
Meethi berkah maiyya yang mendukungny serta akan melawan anak mereka sendiri untuk menunjukkan keadilan terhadap putri-di-hukum mereka. Meethi merasa baik untuk menonton bahwa Kajri sudah diperlakukan semacam putri mereka. meethi merasa beruntung bahwa ia wajib tinggal di sini serta selagi meethi masih di sini ,.

Maiyya menyela ny , apa yang kau katakan sayang? Apakah kau berpikir untuk meninggalkan kami? Apakah ada yang salah , .akankah kau tinggal bersama kami selagi berbagai hari? Apakah kita tak lumayan untuk mencintai mu ?

Meethi membahas bahwa selagi Wisnu tinggal dengan ku, aku juga akan berada di sini.
Maiyya menjadi bahagia & menunjukkan balaiyan ny. Maiyya berpikir dalam pikiranny , .putri icha, tak aka nada yang terjadi sesuai harapan mu. Di sini, faktor bekerja menurut ku. maiyya nyengir.
Wisnu nyta mencapai Paradise Café untuk menemui Mukta. Surabhi datang ke sana dengan Mukta palsu & berkata bahwa Wisnu sudah meminta untuk datang ke sini. Gadis itu berangkat menemui Wisnu, wisnu bangkit untuk menymbutny, & menawarkan dia sebagai Mukta. mukta minta maaf bahwa mukta tak dapat berjumpa untuk terbaru kali semacam yang sudah perkawinan di rumah.
Surabhi terkesan dari kejauhan serta berkata , lihat, aku berkata terhadap mu bahwa aku akan membawa Mukta untuk berjumpa dengan mu.

Wisnu meminta argumen apa yang penting jadi kau ingin berjumpa dengan-ku. Gadis itu menyebutkan bahwa mukta ingin melakukan berbagai proyek kuliah pada anak-anak yang tumbuh di penjara itu sebabny mukta palsu ingin berjumpa dengan-mu. tapi kini mukta tak lagi bekerja pada proyek itu.

Wisnu merasa sedih dengan jawaban mukta serta berkata bahwa wisnu pikir mungkin ada sesuatu urusan pribadi. wisnu membahas bahwa sipir merasa khawatir seusai berkata dengan ku jadi sipir berpikir bahwa itu sesuatu urusan yang amat penting.

wisnu kemudian mengalihkan topik & memesan kopi.Surabhi berpikir , .. Wisnu belum menonton Mukta yang nyta hingga ketika ini. Dan aku juga percaya bahwa kau tak akan sempat menydari siapa Mukta yang sebenar-ny.Sebuah kilas balik ditampilkan di mana Surabhi membikin argumen untuk Mukta. surabhi berkata bahwa surabhi ingin bergabung dengan semua orang untuk maha mrityunjaya Jaap yang terjadi di rumah untuk perbaikan maa Tapasya ini. aku akan merasa baik juga. Mukta berkata padany untuk berangkat serta memintany untuk tak khawatir kondisi di sini. Surabhi kau dapat pulang serta mendukung badi ma & bade papa. Surabhi pun berangkat dari sana.

Kembali ke masa kini, surabhi berkata , itu merupakan kebohongan putih , tapi dikatakan begitu indah. Baik sekali Surabhi melakukan-ny!Gadis palsu itu beralasan, dia wajib segera pulang ke rumah. Wisnu setuju serta gadis palsu itu dalam perjalanan untuk keluar dari café ketika itu Wisnu memanggil padany. Wisnu menayakan padany nama sekolah Iccha, sebab wisnu sudah mendengar bahwa kawasan itu dekat kurang lebih sini. Gadis itu gagap serta tak tahu wajib menjawab apa.
Surabhi mengambil alih situasi dengan datang ke depan wisnu. Wisnu serta Surabhi berbicara.
surabhi membikin argumen bahwa ayah Mukta ini sedang menantikan ny. wisnu juga menyebutkan bahwa ia juga mempunyi berbagai pekerjaan yang mendesak & mereka bertiga meninggalkan dengan cara terpisah.

Gadis berkah Surabhi yang sudah menyelamatkan dia alias drama akan selesai sekarang. Surabhi memegang tanganny serta menunjukkan padany uang, serta meminta gadis itu untuk masih diam. Gadis itu mengangguk serta keduany meninggalkan dari sana.Meethi sedang memegang sepiring makanan serta berbalik berangkat ke dapur. Pavitra menegur meethi untuk makan sebelum para tua-tua dari rumah alias bahkan suaminy. Hal ini melawan tradisi mereka.

Meethi berkata bahwa meethi tak dapat makan semacam itu, sangat pedas.Pavitra tak mengindahkan serta lagi-lagi mencerca meethi , generasi baru semakin membikin tradisi baru. pavitra berangkat dengan berkata bahwa jiji menungguny di meja makan. Meethi merasa sedikit terganggu.

Gomti berangkat ke kamar yang sama serta membuka itu. gomti meminta untuk tak membikin lebih tak sedikit bunyi sebab ada tamu di rumah. kau tak bermanfaat tapi , di sini, mengambil ini. gomti menunjukkan makanan pada suatu piring. Seorang gadis dengan gelang ungu diam-diam mengambilny. Gomti berkata padany untuk makan dengan diam-diam serta lagi-lagi kembali untuk mengunci ruangan.
Meethi menydari di mana ia berada , dekat ruangan yang sama di mana ia sengaja datang di masa lalu. meethi ingat kata-kata maiyya mengenai angin berkeliaran di sini di tahap rumah mereka. meethi hendak berangkat ke arah lain ketika meethi kembali mendengar suara. meethi berhenti serta bergerak maju ke arah ruangan itu.

Gomti mengunci ruangan. gomti berbalik serta berhadapan dengan Meethi. Gomti terkejut.
Meethi bertany apa yang kau perbuat di sini sebab maiyya sudah memberitahu untuk tak datang ke sini. Apakah kau juga mendengar sesuatu? Gomti mengulangi bahwa jiji meminta kau untuk tak datang ke sini.

Meethi menjawab bahwa meethi tak datang dengan sukarela tapi Pavitra massi sudah memanggilny untuk makan malam. meethi berangkat ke sana hany tapi mendengar kebisingan jadi datang untuk melihatny.

Gomti berangkat lebih dekat denganny serta berkata bahwa kau akan terbiasa untuk itu semua. Tapi kau baru di sini. kau juga memberiny nalar "angin". Jangan datang ke sini , mari kita pergi.
Gomti berangkat serta Meethi hendak mendengar bunyi lagi serta nytany terkejut , merasa takut. meethi menonton bayangan yang bergerak ke dalam ruangan. meethi tergagap , .angin , .meethi melangkah mundur serta melarikan diri.

meethi tiba di kamar-ny serta menemukan Wisnu (alias Akash) menegur wisnu untuk tak meninggalkan ny sendirian khususny ketika meethi memperlukan wisnu. kau tahu aku datang dari ruangan yang sama. Aku merasa takut sekarang.

Wisnu berkata soal keberanian-ny yang mendukung Kajri bhabhi. wisnu tak percaya bahwa adikny dapat membungkuk begitu rendah. sangat salah. aku menonton semua itu, tapi tak ada yang membiarkan ku untuk maju ke depan serta mendukung mu (ya, Anda Nak a!) wisnu membikin meethi duduk serta menunjukkan obat yang ia sudah bawa untukny. wisnu meminta meethi untuk percaya padany , wisnu ada untuk mengurus semua kekhawatiran mu. hany untuk mu.
Meethi berkata tak kau tidak. meethi kembali berkata mengenai ruang serta bagaimana itu begitu seram diriny.

meethi semakin berbicara, .ada seseorang di ruangan itu. Semua orang semakin berkata itu angin , aku merasa takut sekarang. Aku sangatlah sangat takut bahkan keluar dari kamar ku saja. aku ingin berkata dengan ma, anni, papa & semua orang kembali ke rumah. aku tak merasa baik. meethi sangat histeris sekarang.

Akash meminta meethi untuk bersantai. wisnu meyakinkan dia bahwa wisnu bersama-ny sekarang. aku tak akan meninggalkan mu sendirian serta berangkat ke mana pun. kau tak butuh takut lagi.
Meethi menangis. aku kehilangan semua orang , aku ingin berkata dengan mereka.

wisnu menyeka air matany serta berkata kita akan berangkat ke rumah baru bhaiya yang sudah diberitahuny, di pagi hari. Meethi berkata , ia hany ingin berkata dengan keluargany.
Akash memegang telingany serta meyakinkan dia bahwa wisnu tak akan berangkat ke mana pun dari sekarang. meethi meminta janji. wisnu mencium tanganny serta berjanji padany. wisnu memelukny serta keduany berkata aku mencintaimu satu sama lain.Akash berpikir , .Meethi, aku bahkan tak dapat memikirkan akan berangkat dari mu. Apapun rasa sakit yang sudah bunda mu berikan, tentu kau akan membayar untuk itu.

Itulah Sinopsis Uttaran Episode 197 yang tayang di ANTV, Senin 4  April 2016, Tunggu selanjutnya Sinopsis Uttaran Episode 198 yang tayang di ANTV,selasa 5 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 197 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email