Sinopsis Uttaran Episode 198 (ANTV)

Sinopsis Uttaran Episode 198 yang tayang Selasa 5 April 2016 bercerita tentang Akash meminta meethi untuk bersantai. Akash mengangkat secangkir air serta meyakinkan dirinya bahwa akash bersamanya. Sekarang aku tak akan meninggalkan mu sendirian serta kemana pun kau berangkat aku akan rutin ada. kau tak butuh takut lagi.

Meethi menangis sekarang. aku kehilangan semua orang , aku ingin berkata dengan mereka.
akash menyeka air matanya serta mengatakan kita akan berangkat ke bilik baru bhaiya seusai diberitahu, mengenai faktor itu di pagi hari. Meethi mengatakan , aku hanya ingin berkata dengan keluarganya.

Sinopsis Uttaran Episode 198 (ANTV)

Akash memegang telinganya serta meyakinkan dirinya bahwa aku tak akan berangkat ke mana pun dari sekarang. meethi meminta janji. akash mencium tangannya serta berjanji padanya. Maiyya memasuki dalam adegan sekarang. akash memeluknya serta keduanya mengatakan aku mencintaimu satu sama lain. Maiyya membikin mereka menyadari kehadirannya.

Maiyya mengatakan terhadap mereka bahwa besok kita akan membikin acar, papad & rempah-rempah di rumah. Meethi bertanya apakah kita rutin membikin semua ini di rumah. akash
mengangguk ya serta menambahkan bahwa semua wanita di rumah serta berbagai wanita dari rumah terdekat untuk bergabung & mereka semua bernyanyi & menari serta menikmatinya. Kami melakukannya setiap tahun sebelum holi. kau juga datang serta bergabung dengan kami , kau juga akan belajar itu.

Meethi mengangguk ya , meethi akan belajar tradisi mereka juga. Maiyya memujinya bahwa meethi sangat cerdas. Akash juga mengatakan bahwa mereka terbiasa melakukan faktor membahagiakan di masa kecil. Maiyya memberitahu mereka untuk turun ke bawah serta bergabung dengna semua orang untuk makan malam. Mereka berdua mengangguk & maiyya meninggalkan seusai melirik Akash.

Rathore datang dengan bergegas serta bertanya apakah tapasya dapat mendengar ,.? Jogi melengkapi baginya , itu benar memang. Dokter memungkinkan mereka untuk menemui Tapasya tapi hanya satu orang jangan sekaligus. Divya hendak berangkat tapi Jogi mengatakan padanya untuk membiarkan Rathore berjumpa Tapasya untuk pertama kalinya. Jogi mengangguk ya. rathore berterima kasih, serta pergi.

Rathore masuk & Kaun mera diputar di latar belakang. rathore mempunyai kilas balik dari semua peristiwa senang mereka bahwa mereka sudah menghabiskan waktu bersama-sama di masa lalu. rathore kecewa menonton Tapasya dalam keadaan semacam ini & meletakkan tangannya pada bibirnya , .berhenti pertama kemudian menempatkan serta mendesah.

tapasya bangun serta bertanya bagaimana kau. Rathore memegang tangannya serta mengatakan , kau tak berbaring di ICU. Apa kau kesakitan? tapasya mengangguk tidak. rathore bertanya apakah kau baik-baik saja sekarang. tapasya mengangguk ya serta sukses tersenyum.

Rathore mengatakan kepadanya bahwa aku sudah membikin janji terhadap mu bahwa aku tak akan sempat menonton kembali masa lalu kita. Aku mencoba untuk menahan diri untuk berpikir mengenai mu, melainkan kau serta kenangan kita semakin datang dalam pikiran ku sepanjang waktu. (Ciuman tangannya). aku tak tahu berapa kali aku kehilangan mu. Apakah kau berpikir bahwa aku akan membiarkan mu berangkat untuk kali ini? kau sangatlah membuatku takut , mengapa kau mengalamai tak sedikit kesulitan bagi ku.

Tapasya mengatakan , kurang jadi mu , Rathore berlangsung , apakah aku? Tapasya mengangguk ya. rathore mengatakan , tapi apa yang dapat terjadi padanya sebab dirinya merupakan istri Rajput ini. rathore mengatakan apa akibat ke Rajput ini apabila ia akan kehilangan dia.
Tapasya mengatakan , kau ini tak sedikit marah terhadap ku ?

Rathore mengatakan mengapa aku marah terhadap mu. tapasya menjawab jadi mengapa kau mengambil Mukta jauh dari ku ,. rathore mendiamkan tapasya serta mengatakan tak akan ada yang akan mengambil mukta, siapa pun alias apa pun dari mu , tak ada. rathore mencium keningnya. aku suka manja, bandel serta marah Tapasya. Di masa lalu saat kau terbiasa memperoleh rasa sakit, jadi aku terbiasa untuk mengejutkan mu serta kau terbiasa untuk memulihkan asap.

Itulah Sinopsis Uttaran Episode 198 yang tayang di ANTV, Selasa 5 April 2016, Tunggu selanjutnya Sinopsis Uttaran Episode 199 yang tayang di ANTV,Rabu 6 April 2016

Subscribe to receive free email updates: