Sinopsis Uttaran Episode 199 (ANTV)

Sinopsis Uttaran Episode 199 yang tayang Rabu 6 April 2016 bercerita tentang ketika Meethi mencoba untuk memotong mangga tapi ia terus memutar mangga-nya serta ia tak sanggup untuk memotongnya. Sekarang Maiyya memegang tangannya. Kajri merasa khawatir untuk melihat-nya. Meethi dengan potongan yang pertama ia sukses (meskipun dirinya tak bahagia dengan tutorial maiyya melakukannya) serta ketika memotong bawang, meethi terluka di jarinya. meethi berteriak kesakitan , .darah yang keluar dari jarinya serta Kajri mencoba untuk menenangkan rasa sakitnya.

Sinopsis Uttaran Episode 199 (ANTV)

Maiyya meminta Pavitra untuk memperoleh pasta kunyit untuk Meethi. Pavitra pertama mencampurkan di tangannya dengan bubuk cabai serta kemudian mengambil berbagai pasta kunyit. pavitra menempelkan pada jari Meethi ini, jadi meethi kembali berteriak kesakitan ,karena cabai. meethi berlangsung dari sana sementara maiyya meminta meethi untuk tetap kembali serta bahwa itu hanya kunyit.

Saat maiyya pergi, Pavitra bahagia hati menunjukkan tangannya untuk semua orang serta mengatakan , cabe! Maiyya berkomentar bahwa gadis-gadis kota tak dapat bekerja bahkan hanya untuk memotong saja. Dia terluka, luka sedikit saja meneteskan air mata setara dengan sungai.
Kemudian pavitra meminta Kajri berkonsentrasi pada pekerjaannya ,. kajri mengatakan Gomti bahwa itu merupakan tradisi , mengkonfrontasi bahwa dirinya wajib belajar untuk bekerja keras.
Dokter telah memanggil Jogi Thakur ke kabinnya. Melihat dokter yang ragu-ragu, jogi meminta dokter untuk memberitahu apa pun yang ingin kau sampaikan.

Dokter mengatakan bahwa aku tak ingin tapasya berada dalam gelap. Namun dalam kenyataannya, kondisinya tetap sangat kritis. tapasya mempunyai kesempatan yang sangat sedikit untuk bersi kukuh hidup. Jogi mendapat air mata di matanya memikirkan kata-katanya. jogi mengatakan tapi tapasya memperoleh kesadaran.
Dokter menjawab bahwa sebabnya aku membiarkan anda semua untuk berjumpa dengannya satu persatu , ..sebelum sesuatu terjadi padanya. jogi menangis sekarang. Apa yang wajib mereka perbuat sekarang? Harap selamatkan putri ku , apa akibat pada anak ku kini dokter? Dokter meyakinkan bahwa mereka telah melakukan semua apa yang ilmu kedokteran mampu. Jogi berulang kali memohonnya untuk menyelamatkan putrinya.

Meethi menangis di kamarnya. meethi teringat kilas balik ketika Anni telah membuatkan makanan favorit untuknya. meethi memanggil , Aku merindukanmu serta menangis. Akash memasuki kamar mereka sekarang.

Akash bertanya Meethi mengapa kau menangis. meethi histeris ketika ia ingin kembali pulang kini ,  meethi kehilangan keluarganya. Ketika Akash bertanya alasannya, mengapa tak seusai kemarin hari saja. meethi menjawab bahwa semuanya di sini begitu aneh serta menakutkan. aku tak ingin tinggal di sini , mari kita berangkat Baik-baik saja sekarang. Maiyya yang menyaksikan semua ini memberitahu Wisnu (alias Akash) untuk membiarkan meethi berangkat , tak ada kebutuhan untuk penjelasan. Meethi berhenti di tengah jalan serta Akash berangkat ke ibunya.

Dia mulai drama nya. Pengantin baru tak bahagia di sini , .kau membawanya kembali ke rumahnya.
Meethi mencoba untuk membahas bahwa meethi tak bermaksud menyakitinya. meethi merasa kehilangan keluarga. Maiyya mengatakan kau mengalami begitu tak sedikit persoalan untuk tinggal di sini bersama kami. Kami merupakan penduduk desa yang buta huruf juga. Anak semacam mu, tak layak untuk tinggal di kawasan semacam ini, serta Membawa saja dirinya kembali. aku berpikir bahwa ketika istri ku Wisnu akan datang ke sini, aku akan dicintainya serta juga akan mengajari semua tradisinya.

Akash melirik Meethi sementara maiyya terus berkata , .aku telah lupa bahwa orang-orang dari kota-kota merasa tercekik di sini. Kami memberi mu begitu tak sedikit persoalan , kau wajib mengambil air sumur, wajib memotong bawang serta apa yang tidak. kau berangkat dari sini , Aku lupa bahwa kau orang kota tak akan merasa bahagia untuk tinggal di sini, di desa. kau bersumber dari keluarga besar , kau wajib kembali.

Meethi meminta maaf untuk kesalahan nya serta mengatakan bahwa aku tak bermaksud semacam itu. anda semua telah menjadi keluarga bagi ku. Sebenarnya, aku kehilangan ma ku, papa, anni serta semua orang itu sebabnya aku bilang begitu. Aku tak bermaksud untuk menyakiti anda , maafkan aku.

Maiyya tersenyum serta mengatakan , Aku akan menawarkan cinta ibu. kau telah menambah kehidupan & kebahagiaan anak ku itu sebabnya aku mengajar
mu semuanya oleh diriku sendiri.

Meethi lagi-lagi meminta maaf , mengkonfrontasi terus emosional.Akash itu diam-diam memantau segala sesuatu serta tersenyum terhadap Meethi.akash mengatakan padanya bahwa aku tak tahu semua ini. Kami akan kembali ke rumah tapi hanya untuk kali ini saja. Meethi mengatakan tidak, kita dapat tinggal kembali untuk 2-4 hari lagi.maiyya memeluk meethi sementara maiyya diam-diam menangis dalam pelukannya.

Akash berpikir serta tertawa , 0,2-4 hari ?? kau tak akan sempat kembali sekarang. Rasa sakit serta air mata yang telah diberikan ibuku kau wajib membayar untuk itu. Lupakan saja soal kembali.
Iccha & Veer di kamar mereka. Veer berangkat untuk mengurus Baba seusai menyuruhnya untuk memelihara kesehatannya.

Mai memasuki kini serta ejekan Iccha ,  bahwa Tapasya tetap nasib alias ..? tapasya telah melakukan begitu tak sedikit dosa , akankah tapasya memperoleh kematiannya begitu cepat?Iccha terengah-engah mendengarnya. Bagaimana kau dapat mengatakan sesuatu semacam ini? Gadis itu menikah Tej Singh hanya untuk menyatukan ku kembali dengan veer. Tapasya telah menyelamatkan kita semua. Tapasya bahkan mengungkapkan bagaimana tej telah membunuh daddaji untuk properti nya. Dan di sini kau berdoa untuk kematiannya?

Mai pahit mengatakan , .Ya, aku tak dapat melupakan bahwa tapasya telah merusak nasib anak ku serta telah membunuh anak ku yang lain. Iccha mengatakan apabila itu terjadi, jadi kau juga berada di liga yang sama. Kau yang menciptakan persoalan jadi yuvi menjauh dalam nasib ku. Aku wajib tinggal jauh dari keluarga ku selagi 18 tahun , sebab mu. kau buat jarak antara Yuvi & aku. Veer telah kehilangan ingatannya selagi 18 tahun penuh hanya sebab kau. Tapi aku tetap memaafkan mu Mai. aku tak sempat berpikir kurang baik mengenai dirimu. icha melipat tangannya serta mengatakan kepadanya untuk mengampuni Tapasya. Dan kau juga tahu bahwa kita jangan membikin keretakan dengan seseorang yang berdiri di pintu kematian.

Mai ejekan bahwa kau sedang berkata tak sedikit kini pada hari ini.Veer datang untuk meminta obat ketika veer menonton Mai di kamar mereka. Iccha cepat menyeka air matanya.Mai cepat mengubah nada suaranya. mai bilang dirinya hanya datang untuk memanggil mereka untuk makan malam , menyegarkan diri serta datang, aku akan melayani. mai pergi.

Veer lagi mengatakan Iccha untuk beristirahat sebab ia belum tidur semenjak Tapasya di rumah sakit. Iccha meyakinkannya bahwa dirinya baik-baik saja tapi veer terus mengulangi faktor yang sama.
Telepon berdering serta menginformasikan Iccha mengenai Tapasya memperoleh kesadaran. Iccha menjadi gembira mendengarnya & share kabar dengan Veer. icha pingsan ketika Veer meringkus icha di waktu serta membikin icha duduk. veer mengatakan bahwa kini kau wajib beristirahat.
Akash menutup mata Meethi dengan mengatakan , akash memberinya kejutan sebab kita telah datang ke sini.

meethi bersemangat serta gembira ketika meethi menonton ruangan semua dihiasi dengan lilin, bunga serta ayunan.Kedua share peristiwa romantis bersama-sama ketika Chupke se diputar di latar belakang.Akash bangun dari kawasan tidur tanpa mengganggu Meethi. akash berbalik ke kawasan tidur serta menonton telepon berkedip. Dia bertanya-tanya mengenai faktor itu serta menjadi pemikiran gembira bahwa mungkin jaringan akan datang seusai semua. akash berangkat di koridor serta turun di Aangan akhirnya untuk mengecek jaringan.

Seseorang memasuki rumah serta tangan yang terulur ditampilkan. Dia meletakkan tangannya ke Meethi serta meethi terkejut. Dia memperingatkan bahwa hidupnya dalam bahaya di sini , kau wajib meninggalkan kawasan ini.Berakhir pada wajah meethi yang terkejut.

Precap: Thakur mengatakan Damini bahwa ia akan mengangkat Tapasya ke setiap kawasan di mana tapasya semasa kecilnya. Damini menebak bahwa dokter telah mengatakan kepadanya sesuatu mengenai Tapasya serta bertanya padanya. Dia mengatakan tak semacam itu. Tapi dirinya menunjukkan bahwa seusai menonton wajahnya, Thakurayin akan mengerti semuanya.

Itulah Sinopsis Uttaran Episode 199 yang tayang di ANTV, Rabu 6 April 2016, Tunggu selanjutnya Sinopsis Uttaran Episode 120 yang tayang di ANTV,Kamis 7 April 2016

Subscribe to receive free email updates: