Sinopsis Uttaran Episode 200 (ANTV)

Sinopsis Uttaran Episode 200 yang tayang Kamis 7 April 2016 bercerita tentang Meethi berada di Aangan untuk mengecek jaringan. Dia berusaha keras untuk menemukan jaringan jadi ia bisa berkata dengan ma nya & anni.Seseorang memasuki rumah dengan tangan yang terulur ditampilkan. Dia meletakkan tangannya ke Meethi serta meethi terkejut. Dia memperingatkan bahwa hidupnya dalam bahaya di sini , kau wajib berangkat dari sini.

Sinopsis Uttaran Episode 200 (ANTV)

meethi mempunyai kilas balik dari maiya yang share angin yang populer menjelajah di sini di istana tua ini. meethi menjadi takut. meethi memanggil untuk Wisnu serta mulai memanjat tangga untuk mencapai kamar mereka. Orang semakin mengikutinya sepanjang jalan.Dia masuk kedalam ruang melainkan orang itu tak masuk ke sana bukan dirinya bersembunyi disuatu tempat. meethi mengintip keluar untuk mengecek apakah dirinya tetap ada serta perlahan-lahan berlangsung keluar dari ruangan. Tapi ketika ia berbalik, dirinya melompat kembali terkejut. Orang mengulangi bahwa Aatishgarh ini sangkar serta ada bahaya di sini untuknya. Dia wajib segera pergi.
Meethi ingin berteriak tapi tak sanggup , serta pingsan.

Kajri yang lewat dari sana berteriak untuk mengenal siapa yang ada. Orang bergerak dari sana serta Kajri datang ke kawasan Meethi. Dia mencoba untuk membangunkannya serta di belakang kita melihat orang itu dengan cepat meninggalkan istana.Jogi mempunyai kilas balik dari apa yang dikatakan dokter kepadanya. Dia ingat tapasya ditembak serta sangat tak sedikit terganggu. Sebuah musik kecewa diputar di latar belakang ketika dirinya mempunyai kilas balik dari semua kenangan masa kecil Tapasya serta dirinya menikmati bersama-sama , serta bagaimana mereka kembali berjumpa seusai 18 tahun.

Vishnu mencoba untuk membangunkan Meethi. Dia bangun serta merasa takut serta bahwa ia sudah berjumpa dengan seorang pria yang seram di bawah. Aku tak tahu apa itu tapi dirinya semakin meminta ku untuk berangkat dari sini sebab ada bahaya menjulang di sini untuknya. Akash berpikir tentangnya.meethi berkata padanya bahwa mungkin angin serta memintanya untuk bersantai.
meethi meniadakan bahwa ia sangat menakutkan. Dia semakin mengulangi lari dari sini , itu sangkar serta bahwa dirinya dalam bahaya. aku tak merasa baik mengenai faktor ini. Mengapa seseorang berkata ini?Akash mencoba menenangkannya dengan berkata tak ada yang terpisah dari anak buah keluarga bisa berada di sini di haveli ini.

Dia tak setuju serta sangat panik. Akash meyakinkan dirinya bahwa ia dengannya serta dirinya tak butuh takut lagi. Dia berkata padanya untuk tak turun lagi di malam hari semacam maiyya juga sudah memintanya untuk tak turun pada malam hari.akash kemudian sangat hati-hati bertanya mengenai penampilan pria itu.meethi share bahwa dirinya tak bisa melihat wajahnya tapi ia tampak semacam hantu , dengan mata seram merah besar , serta itu olahraga syal aneh di lehernya.akash mengambil janji dari meethi untuk tak berkeliaran sendirian di haveli serta meminta meethi untuk tak mengulanginya kembali.

akash membuatnya tidur seusai meyakinkannya bahwa ia ada di sini dengannya kini , dirinya tak butuh takut apa-apa sekarang. Dia menutup matanya serta dirinya berpikir dengan cara mendalam. Saat ia tertidur, ia bangkit serta meninggalkan dari sana serta menutup pintu di belakangnya.

Dmaini datang dengan kecewa serta kehilangan duduk Jogi. Jogi berkata berdiri sendiri , .kau tak butuh khawatir mengenai Tapasya. Dia akan baik-baik saja. Tidak ada akibat padanya , Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Dia mempunyai begitu tak sedikit yang wajib dilakukan , pada pernikahan Mukta ini , .segalanya akan baik-baik saja.

Damini bertanya-tanya mengapa ia berkata semua ini. Dia meminta Divya. Dia berkata bahwa Thakurayin dengan bayi ji.Jogi bertanya apakah dirinya sudah berjumpa Tapasya. Apa yang dirinya katakan? Putri kami sangat cerdas , melihat seberapa pintar dia.Thakur berkata Damini bahwa ia akan mengangkat Tapasya ke kawasan di mana tapasya semasa kecilnya. Damini menebak bahwa dokter wajib berkata kepadanya sesuatu mengenai Tapasya. Dia berkata tak semacam itu. Tapi dirinya menunjukkan bahwa seusai melihat wajahnya, Thakurayin akan mengerti semuanya.

Dia share apa yang dokter sudah diberitahu mengenai Tapasya. Tapi mengulangi bahwa dirinya akan baik-baik saja. Dia menangis kini serta dirinya menjadi kecewa juga seusai melihat dirinya kesakitan semacam itu. Dia juga mengingatkan semua peristiwa yang ia sudah menghabiskan dengan Tapasya serta Iccha di masa kanak-kanak.Para dokter bergegas untuk bantu tapasya serta Mukta melihat semuanya sedih. Dia memasuki sekali dalam ruangan melainkan perawat memintanya untuk menantikan di luar saja. Mukta menangis melihat keadaan ibunya.

Akash mengetuk pintu kamar Nirbhaya serta membawanya untuk berkata dengan maiyya & mami ji.
Mama ji meminta dirinya alasannya. Dia share bahwa ia sudah datang! Dan mencoba untuk merusak semua upaya yang sudah kita rencanakan sejauh ini. Mama bertanya apakah dirinya yakin. Dia menegaskan bahwa itu merupakan dirinya saja. Hari ini, dirinya pulang , serta besok dirinya bisa melakukan apa-apa. Kita wajib berkata dengan maiyya.

Maiyya yang ditampilkan duduk di kamarnya, Akash berkata padanya sama , ..dia datang! Dan ia menakut-nakuti Meethi juga. Dia memberinya peringatan untuk meninggalkan dari sini sebab ini merupakan kandang. Ketiga mendengarkan dengan penuh perhatian.Seorang wanita mengalami kesulitan mengambil tumpukan tongkat dirinya menjatuhkan mereka ke tanah serta dirinya juga jatuh. Mata orang itu akan ditampilkan.

Orang itu bergegas untuk menolong wanita tua. Dia share bahwa ia mengangkat mereka untuk melakukan puja holi dahan. Dia memperkenalkan untuk membawanya serta tumpukan dengannya serta menolong dirinya untuk bangun. Dia memberkatinya untuk membantunya. Matanya lagi fokus.
Maiyya berpikir serta menunjukkan bahwa ia hanya mengangkat meethi kembali dari sumur hari itu serta menjatuhkan rumahnya. Akash setuju bahwa terbukti itu bisa tak ada orang lain kecuali dirinya hanya , SANKRANT! Maiyya menutup matanya serta mempunyai senyum kecewa di wajahnya.
Precap: Akash berkata , .dia datang kemudian di rumah kami ketika ia hampir dewasa. Ini akan menjadi dirinya hanya , .dia yang bisa merusak semua upaya Maaiyya ini , .segalanya sudah kita perbuat selagi ini. Dan kita melihat orang yang melakukan Pranam ke Holika.

Itulah Sinopsis Uttaran Episode 200 yang tayang di ANTV, Kamis 7 April 2016, Tunggu selanjutnya Sinopsis Uttaran Episode 201 yang tayang di ANTV,Jumat 8 April 2016

Subscribe to receive free email updates: