Sinopsis Uttaran Episode 202 (ANTV)

Sinopsis Uttaran Episode 202 yang tayang Sabtu 9 April 2016 bercerita tentang Para dokter bergegas ke mengurus Tapasya karena tapasya sangat penting. Dokter berbagi dengan keluarga bahwa hati Tapasya ini sangat lemah sekarang seperti sirkulasi darah yang terjadi hanya 15% dari tubuhnya. Dokter meminta darah dari mereka untuk tapasya. Mukta mengatakan bahwa papa telah pergi untuk mendapatkan itu saja.dokter kembali meyakinkan mereka bahwa mereka tidak menyerah pada Tapasya. operasi itu tidak berhasil seperti mereka ingin. Dan sekarang hanya salah satu pilihan terakhir yang tersisa , Transplantasi Hati.

 Uttaran Episode 202 Sinopsis Uttaran Episode 202 (ANTV)

Semua orang terkejut mendengar ini. Iccha mendengar ini dan bertanya kepada Damini bahwa dokter telah mengatakan kepadanya bahwa Tapasya telah sadar kembali.Kanha ingin tahu mengapa mereka perlu melakukan transplantasi hati. Dokter menjelaskan bahwa jika mereka tidak memasok darah segera kemudian organ tubuhnya mungkin berhenti bekerja satu per satu. Mereka hanya berharap bahwa mereka menemukan donor untuknya. Tidak ada cara lain untuk menyelamatkan dirinya sekarang , kami memiliki 24 jam dan kita perlu menemukan orang yang mendonor.Iccha ingin bertemu Tapasya. Dokter menghentikan icha awalnya tetapi pada desakan Jogi, dokter membiarkan icha pergi. Semua melihat mereka dari luar.

Iccha memegang tangannya. icha mengatakan , .bagaimana kau dapat melakukan ini kepada kami? Aku tahu kau sangat keras kepala ,. kau selalu memberitahu kami apa yang kau inginkan dan kami seharusnya melakukan itu. Tapi sekarang tidak lagi Tapasya. Tapi kali ini kau akan mendengarkan Iccha mu. kau harus segera sembuh. Ku mohon segera sembuh. (icha menangis, memegang tangannya). kau harus segera sembuh , .untuk ku, untuk persahabatan kami, Papa, Mukta. Kita semua perlu kamu. Kita tidak bisa hidup tanpa mu. Kita semua berdoa bagi mu untuk segera sembuh. Jangan keras kepala sekarang , silahkan bangun. icha mencium jari-jarinya.
icha teringat kilas balik tentang bagaimana mereka bertemu untuk pertama kalinya , .bagaimana persahabatan mereka dimulai dan saat-saat bahagia bahwa mereka telah menghabiskan bersama-sama. musik Uttaran ini diputar di latar belakang.

Iccha terus , .bagaimana pun aku sekarang ini adalah hanya karena mu. kau memberi ku segalanya , cinta ..papa ini, keluarga, semuanya. aku sudah menyerah tidak ada harapan untuk hidup bersama Veer tetapi kau memberi ku harapan. kau memberi ku hidup baru dan hari ini ketika giliran mu datang , untuk hidup dengan tuan Rathore dan Mukta, maka , icha menangis sedih. icha memegang tangannya dan menyatakan , Ini adalah paradigma Iccha & Tapasya ini persahabatan. persahabatan ini tidak pernah bisa terhenti. icha ingat saat-saat ketika mereka telah berjabat tangan untuk bekerja melawan sesuatu.Jogi masuk ke dalam dan menempatkan tangannya di bahunya dan kemudian melirik Tapasya.Iccha mengatakan kau selalu mendengarkan apa pun Tapasya katakan dan permintaan ,nya. Tapi kenapa tapasya tidak mendengarkan kami untuk sekali saja ? Tapi kali ini, kami akan menunjukkan padanya bahwa jika tapasya keras kepala maka kita keras kepala juga. tapasya harus mendengarkan kita saat ini.

Jogi mengatakan bahwa Tapasya tidak sadar sekarang tapi apa pun yang kau katakan pasti akan  mencapai hatinya. jogi menghiburnya dan membawanya icha keluar dengannya.Iccha meyakinkannya untuk tidak khawatir. Tidak akan terjadi apa-apa kepada Tapasya kami. aku menjelaskan padanya na, dia pasti akan segera sembuh sekarang. Jogi mengangguk dan pergi ke sudut menyeka air matanya. Mukta pergi kepadanya.Iccha mengatakan kepada Kanha bahwa icha memiliki beberapa pekerjaan penting, ia akan segera kembali. icha harus mengurus semua orang sampai saat itu. Kanha ingin menemaninya, tapi icha meminta kanha untuk tinggal kembali dan pergi.

Damini berikut dan meminta yang sama. icha menjawab bahwa dirinya akan segera kembali. Mereka harus tetap kembali untuk mengurus papa dan Mukta. icha pergi dari sana dan musik sedih diputar di latar belakang.
Iccha datang ke kuil untuk berdoa bagi Tapasya. Saat ia naik tangga, icha teringat banyak kilas balik dari Tapasya yang mendapatkan tembakan, kata dokter tentang transplantasi jantung, dan mereka saat menyenangkan dari masa kecil mereka. Icha memiliki air mata di matanya saat ia melihat idola Maa Kali. icha memegang diya menyala di tangannya. icha menatap idola dan mengatakan , .aku tidak datang ke sini untuk mengemis atau memegang tangan ku di depan mu. icha telah memiliki cukup dari semua yang sudah. Tapi icha telah datang ke sini untuk Tapasya. tapasya bernapas sekarang dan masih hidup. Tapi kau tidak punya hak untuk membawa mereka pergi dari padanya. Aku tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi. kau memberi ku segalanya di masa kecil ku , ma, papa, amunisi, keluarga tetapi Tapasya memberi ku lebih banyak dari pada mu.

Tapasya memberi ku kembali cinta ku, suami ku, anak ku Meethi ini kebahagiaan , semuanya. tapasya bahkan menempatkan hidupnya dalam bahaya untuk menyelamatkan ku, tetapi kau mencoba untuk merebut hidupnya dari ku. Tapi kali ini aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi. tapasya telah pergi dari kami selama 18 tahun terakhir , mengkonfrontasi telah menderita banyak dalam waktu bertahun-tahun dan telah melakukan penebusan dosa untuk semua kelakuan buruk nya. Tapi sekarang kau harus menyelamatkan hidupnya. Sebagai imbalannya, apa pun yang kau inginkan , .bulan, bintang, bumi atau langit aku akan mendapatkannya. Untuk menghentikan kemarahan mu, pernah Dewa Siwa harus datang dengan cara mu untuk menghentikan mu dari menyebabkan kerusakan lebih lanjut.

Jayanti Mangla Kali diputar di latar belakang semua sementara.Dia mengatakan hari ini, aku, Iccha Veer Singh Bundela, berdiri di sini di kaki mu. Berikan Tapasya hidup tapi aku mendapatkan dengan baik. Melakukan apa-apa tapi memberinya kehidupan-nya kembali. Kau Mengambil hidup ku tapi membawa kembali Tapasya hidup. Episode berakhir di wajah icha yang menangis.Precap: Iccha melihat sebuah truk yang mendekati, 2 anak perempuan yang sedang bermain. icha berteriak pada gadis itu (memanggil Tapasya ) untuk pindah dari sana. icha datang di waktu yang tepat dan menyelamatkan gadis itu tapi pada gilirannya akan memukul buruk. Semua orang datang bergegas untuk membantunya

Itulah Sinopsis Uttaran Episode 202 yang tayang di ANTV, Sabtu 9 April 2016, Tunggu selanjutnya Sinopsis Uttaran Episode 203 yang tayang di ANTV,Minggu 10 April 2016

Subscribe to receive free email updates: