Monday, April 4, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 203 (ANTV)

Sinopsis Uttaran Episode 203 Minggu 10 April 2016 dimulai ketika Iccha berkata hari ini, aku, Iccha Veer Singh Bundela, berdiri di sini di kaki mu. tapasya memperlihatkan aku nasib dengan baik. Melakukan apa-apa tapi aku ingin memperlihatkan kehidupanya kembali. Mengambil nasib ku tapi mengangkat kembali nasib Tapasya. Di latar belakang, lonceng serta bunyi dari kulit kerang diputar. Setelah itu, musik kecewa diputar di latar belakang serta Iccha menyedihkan ditampilkan menuruni tangga candi.icha menonton 2 anak perempuan bermain holi serta mempunyai kilas balik mengenai bagaimana dirinya & Tapasya biasa untuk bermain festival di masa kanak-kanak. icha berpikir , kau lihat Tapasya , semasa kecil kita, masa kecil yang sangat cantik ,  kita juga sudah menghabiskan begitu tak sedikit holi serta peristiwa manis bersama-sama , kau melihatnya, benar! (Kilatan Tapasya, Iccha & Kali Maa idola ditampilkan).

Sinopsis Uttaran Episode 203 (ANTV) ,Uttaran Episode 203

kau tak dapat meninggalkan permainan ini serta berangkat meninggalkan aku sendirian. kau tak akan memperoleh sesuatu dengan tutorial mu rutin , kau wajib kembali. kau wajib segera sembuh. Aku tahu kau akan baik-baik saja segera.Sebuah truk mendekati kuil. Iccha serta perempuan lain itu datang serta mereka pilihan menonton gadis-gadis bermain. icha berteriak pada gadis-gadis itu (memanggil Tapasya ) serta perempuan itu teriakan putrinya Pinki untuk pindah dari sana. icha datang di waktu yang cocok serta menyelamatkan gadis itu tapi pada gilirannya menimpa icha. Om bhurva bhuvasvaha diputar di latar belakang. perempuan itu memeluk putrinya dalam ketakutan. Semua orang diluar datang bergegas ke padanya, tapi mempunyai prediksi sendiri apakah dirinya nasib alias tidak. perempuan berteriak untuk meminta bantuan.

Meethi menyeret Kajri bersama , untuk bermain holi sementara Kajri memprotes semua. Jika ada yang berkata sesuatu bahwa aku akan berkata , bura na mano holi hai! Dan akan menempatkan warna pada setiap orang , aku suka festival ini semenjak kecil tapi Kanha bhaiya tak sempat terbiasa untuk bermain dengan ku. Dan saree berwarna putih, kau akan memperoleh multi-berwarna hanya dalam hitungan menit , datang na didi. Aku tahu kau pemalu serta merasa takut suami mu, tetapi kali ini bahkan aku akan mewarnai saudara termuda ipar ku. aku sangat bahagia kali ini sebab holi pertama ku seusai menikah. Ayo na didi , Kajri lagi-lagi mencoba untuk menghentikannya tetapi tak berhasil.
Dokter memberitahu keluarga Thakur bahwa mereka segera melakukan transplantasi.

Tuan Rathore melakukan peningkatan meskipun yang paling baik serta bahkan staf kami berkoordinasi dengan rumah sakit lain untuk bekerja sama tetapi kau wajib memahami bahwa ini bukan operasi yang mudah. kau wajib mempunyai kesabaran.Mukta datang kepadanya serta bertanya apa kata dokter. mukta membujuknya untuk berbicara. aku sangat takut. Ma akan benar baik-baik saja? Sayang, dokter mencoba melakukan yang terbaik. Kita jangan menyerah. kau wajib kuat. Itu dia.perempuan dari kuil mengangkat Iccha serta memohon dokter untuk menyelamatkannya ketika ia sudah menyelamatkan kehidupan putrinya.

Semua menonton ke arah mereka. Wajahnya penuh dengan darah jadi Mukta pelukan Jogi sebab takut. Iccha cengkeraman ke tangan Damini ini. Damini mempunyai berbagai perasaan tapi tak dapat mengenali Iccha sebab tak sedikit darah. perempuan itu berkata bagaimana perempuan ini menempatkan hidupnya dalam bahaya untuk menyelamatkan kehidupan putrinya. Damini menjamin Iccha (tidak tahu kebenaran) bahwa dirinya akan baik-baik saja. Dia sudah menempatkan hidupnya di tiang untuk menyelamatkan orang lain. Dia akan baik-baik saja. icha melepaskan tangannya serta perawat membawanya pergi.

Mukta menunjukkan , .Ammo nani, kau mempunyai darah di tangan mu. Dia share bahwa gadis itu memegang tangan ku semacam aku ibunya saja. Tidak tahu apa akibat terhadap anak buah keluarganya. Dia meyakinkan Mukta bahwa dirinya baik-baik saja.

perempuan berteriak pada semua orang untuk tak hanya berdiri tapi untuk memanggil dokter sepertinya perempuan ini memperlukan bantuan. Perawat menunjukkan bahwa ini merupakan permasalahan kecelakaan. Kita tak dapat membawanya dalam tanpa memberitahu polisi. perempuan berkata apabila mereka menunda operasi jadi dirinya akan kehilangan hidupnya. Nya setiap detik sangat penting serta kau ingin memberitahu polisi pertama. Perawat mengulangi bahwa ini merupakan hukum.

Jogi menyela mana hukum alias aturan yang kamu bicarakan. Apakah kau tak mendengar bahwa perempuan ini mengorbankan hidupnya untuk anak serta kau hanya membuang-buang waktu mu untuk berdiri di sini serta menunjukkan aturan serta peraturan padanya? Yang tak peduli alias dingin alias batuk.Dokter meminta dirinya argumen untuk berteriak sebab ini merupakan area ICU. Jogi meminta maaf serta berbagimasalah dengannya. Dia mengalami pendarahan deras serta tak ada yang melakukan sesuatu hanya sebab polisi serta anak buah keluarganya tak berada di sini bersamanya.

dokter segera mengambil dalam dirinya. perempuan (yang mengangkat Iccha di sini) mengucapkan terima kasih serta berkata mungkin dirinya mempunyai berbagai relasi tahun lalu dengan nya. Damini berkata Surabhi untuk tinggal dengan Mukta. Dia berangkat dengan perempuan itu serta bertanya apakah mereka sudah memberitahu anak buah keluarga dari perempuan itu. Dia berkata dirinya tak tahu serta mungkin orang-orang sakit akan melakukan sesuatu sekarang. Damini diam-diam berdoa terhadap Tuhan untuk menyelamatkan gadis itu.

Sebuah puja untuk Avinash yang sedang terjadi di rumah. Meethi bersama dengan Kajri hingga di sana. Meethi semakin olok-olok kajri mengenai memperingati holi dengan semua orang. Dia menonton Wisnu serta meminta nya untuk bergabung dengan mereka juga. Hari ini aku akan menempatkan warna pada maiyya juga. Dia bereaksi , bahuriya (putri-di-hukum)! Kajri berkata maiyya, aku akan memberitahu tapi ,. meethi terkesan di pic (yang nyatanya di depannya) serta dirinya bertanya terhadap Wisnu faktor yang sama.

Maiyya berkata , berkah dirinya yang memberitahu mu, tak ada yang memainkan holi di rumah kami. Akash meminta maaf menyebutkan bahwa itu merupakan mistake..saya menonton dirinya tidur jadi berpikir.. Pavitra interupsi berkata anak, dirinya tak tahu, tapi apa yang kau lakukan. Di sini, seorang istri tidur seusai suaminya serta bangun serta mengairi sebelum dirinya bangun.

Maiyya meminta maaf bahwa ini merupakan holi pertama mu, tetapi di rumah kami tak ada yang bermain holi. Ini merupakan suami ku Barsi kali ini serta pada setiap holi. Meethi meminta maaf bahwa dirinya tak tahu. Maiyya mengampuni dirinya serta meminta nya untuk berangkat serta menggunakan saree putih serta bergabung dengan kami. Kami mempunyai tak sedikit urusan yang wajib dilakukan hari ini. Meethi mengangguk serta berangkat untuk mengubahnya.

Maiyya trima menatapnya , ibumu menyambar holi dari ku. Sekarang aku akan mengambil semua warna dari kehidupan mu. Sekarang kau juga akan merindukan holi semua kehidupan mu. Dia berkata Kajri datang serta duduk bersama mereka di puja. Dia mewajibkan serta pandit berlanjut dengan puja.

Adegan bergeser ke rumah sakit lagi. Damini bertanya padanya apabila mereka wajib share segalanya dengan Thakurayin? Dia meniadakan bahwa dirinya tak akan sanggup membawanya. Kami wajib menantikan sedikit lebih , mungkin sesuatu yang baik terjadi. Mukta berangkat serta memeluk Rathore. Dia sudah diatur untuk 15 unit darah. Ada berbagai Dr. Murty di Delhi, ia seharusnya menjadi yang terbaik. aku sudah berkata dengannya, dirinya sudah melakukan begitu tak sedikit transplantasi berhasil di negara kita. Dia akan tiba dalam waktu 2-3 jam lagi.

Veer datang serta berkata bahwa ia sudah mendengar bahwa tapasya baik-baik saja di malam hari. damini balasan ya tapi tak kini serta dokter kini berkata bahwa ini merupakan oprasi yang terbaru sekarang. veer bertanya terhadap Damini apabila Iccha tahu mengenai faktor ini. Damini setuju. Veer menghubungi nya tetapi tak menjawab teleponnya juga.

Damini menjawab bahwa icha terkejut. Dia tak dapat menonton bayi ji dalam keadaan ini serta kau tahu, dirinya wajib berangkat ke sebuah kawasan terdekat untuk duduk saja. Jogi menunjukkan bahwa begitu tak sedikit waktu yang sudah berlalu sekarang. icha belum kembali? Damini menjawab bahwa icha harusnya dalam perjalanan kembali. aku sudah memintanya untuk tak berangkat terlalu jauh. kau tahu dirinya tak share rasa sakit dengan siapa pun. Harus duduk di sebuah kawasan saja. damini meminta Veer untuk berangkat serta periksa. veer pergi.

Iccha ditampilkan di lingkungannya serta Yaariyan lagu yang diputar di latar belakang. Dokter yang memelihara luka serta berdampingan dengan tapasya yang juga ditampilkan. Iccha luar biasa kembali saat-saat masa kanak-kanak lagi. Kami hanya dapat menonton matanya keluar darah seluruh wajahnya direndam darah. Episode selesai pada layar split dari Iccha serta Tapasya.Precap: Meethi datang dengan saree putih serta maiyya menatapnya. Gomti massi ejekan dirinya untuk datang serta bekerja di dapur. perempuan yang tak dapat mengurus dapur, bagaimana dirinya akan mengurus suaminya. Akash melihatnya dengan cara diam-diam.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 203 Minggu 10 April 2016 ,tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 204 Senin 11 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 203 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email