Saturday, April 9, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 204 (ANTV)

"Sinopsis Uttaran Episode 204" yang tayang Senin 11 April 2016 dimulai ketika ,Puja terjadi dalam bandul penuh. Meethi datang ke mengenakan saree putih serta maiyya menatapnya. maiyya memberi sinyal terhadap Gomti untuk membawanya pergi. Gomti mengangguk serta berangkat ke meethi. gomti ejekan meethi untuk datang serta bekerja di dapur. Wanita yang tak bisa mengurus dapur, bagaimana kau akan mengurus suaminya. Semua orang tergolong Akash menonton itu dengan cara diam-diam. Kajri mencoba untuk berangkat tapi maiyya memegang tangannya.

Sinopsis Uttaran Episode 204 ,Uttaran Episode 204

Gomti mengangkat Meethi ke Aangan, di mana disana tersedia tak sedikit wanita lain yang sibuk untuk mempersiapkan makanan, untuk menlayani seusai puja selesai. gomti menawarkan tugasnya , untuk membersihkan peralatan sebab ada 100-150 orang akan datang. Meethi kaget sebab ada begitu tak sedikit barang yang wajib dibersihkan. gomti mendapat serabut kelapa nya serta abu untuk membersihkan peralatan serta bertanya apakah kau akan sanggup melakukannya? Gomti mengatakan aku pergi, sementara Meethi bimbang dibelakang dengan peralatan yang begitu banyak.

Meethi bimbang memulainya, entah bagaimana tapi meethi sendiri tak menyukainya sebab tangannya terus kotor. meethi berhenti di tengah jalan sebab meethi lelah. meethi ingat bagaimana Anni terbiasa untuk membikin makanan untuk nya serta memberinya makan dengan tangannya sendiri. meethi kembali melanjutkan pekerjaan-nya.

Salah satu wanita ejekan serta menyebutnya pesuruh , .kerja mu lambat, tetap tak sedikit barang yang tak dibersihkan ? Meethi balas kembali bahwa dirinya bukanlah seorang pesuruh tapi pengantin / putri-di rumah ini. Wanita itu berangkat dengan mengatakan aku tak peduli serta Meethi merasa kecewa mengulangi kata-kata untuk dirinya sendiri. meethi merupakan pengantin dari rumah ini , Istri .Vishnu.

Maiyya dengan cara diam-diam mengawasi segala sesuatu dari kamarnya. maiyya ingat kejadian serupa saat ia membersihkan peralatan di daerah orang lain serta tengah terluka. Akash berlari kepadanya serta bertanya mengapa kau butuh melakukan faktor ini. akash menyesali bahwa seusai kematian ayahnya ia tak mempunyai uang yang tersisa sebab semuanya di miliki Kanha. Akash memeluk serta berjanji bahwa dirinya akan membalas dendam terhadap semua orang. maiyya mengangguk ya serta mengatakan kepadanya bahwa mereka juga wajib mempunyai hidup yang sama serta diperlakukan semacam hanya ini. Mereka berdua share pelukan emosional serta ujung kilas balik.

Maiyya menangis kini serta berkata terhadap foto Avi ini. Aku wajib menjadi pesuruh demi anak-anak. aku membalas dendam ku sekarang. Hari ini bahwa putri Iccha berada di sini serta bekerja semacam pesuruh di sini di rumah kami. meethi akan mati di sini membersihkan serta melakukan tugas-tugas serta ada ibunya akan mati mengingat putrinya sepanjang waktu.

Dokter yang memelihara Iccha memberitahu perawat untuk tak membiarkan perawat menutup matanya alias kita mungkin kehilangan dia. Dokter mengatakan padanya untuk berangkat serta memanggil Dr. Tripathi. Dokter bertanya Iccha apabila kau ingin memanggil salah satu kerabat mu? icha tak bisa menjawab.

Damini kelihatan cemas di pintu. Jogi meyakinkan bahwa kau tak butuh khawatir sebab Iccha akan segera datang. Rathore datang ke sana dengan Dr. Murthy. Jogi memintanya untuk melakukan semua yang dirinya bisa untuk menyelamatkan Tapasya. Dr. Murthy meyakinkan bahwa ia akan melakukan yang paling baik serta berangkat dengan perawat untuk mengecek rincian.

Veer datang kembali serta mengatakan bahwa dirinya tak bisa menemukan Iccha di mana pun. Semua terheran-heran ke mana icha pergi. Veer mengatakan terhadap mereka bahwa bahkan teleponnya tak bisa dihubungi.
Damini menjadi khawatir bahwa icha tak sempat melakukan sesuatu semacam ini sebelumnya di masa lalu. damini tahu mengenai kesehatan bayi ji  , .tidak tahu , ..

Jogi bertanya apakah kau memeriksanya di rumah. Veer menjawab bahwa ia melakukannya serta icha tak ada. veer kemudian teringat Iccha mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan berangkat candi Kali Maa seusai berjumpa dengan Tappu. veer memberitahu terhadap semua orang. Semua luar biasa napas lega serta Mukta menyeka air matanya.

Jogi mengatakan ya, setiap kali ada sesuatu yang keluar dari tangan, serta kemudian dirinya berangkat ke kuil. Rathore berkata kali ini. icha mempunyai iman yang besar pada Allah serta doa-doanya. Mungkin doanya bisa menolong memulihkan Tapasya. Veer, Damini DAN Jogi mengangguk setuju.

Veer berangkat ke sana tapi Damini memberitahunya untuk tak pergi. Biarkan icha berada di sana untuk berbagai waktu. kau tak sempat tahu, doanya mungkin akan diterima serta bayi ji akan memperoleh hidupnya kembali. Veer tersenyum kembali serta Rathore menonton Damini dengan kagum. Jogi berharap sama.

Meethi melakukan pekerjaannya saat Gomti datang serta mengangkat peralatan makin tak sedikit untuknya serta wajib dibersihkan. Meethi mencoba untuk protes. Gomti lagi-lagi mulai mengejek-nya. Ini hanya awal. Akan ada lebih tak sedikit orang kelak sore. Kau wajib bekerja cepat. gomti mengolok-olok apabila Meethi telah lelah  , kau merupakan seorang gadis kota itu sebabnya kau cepat lelah. Lakukan itu dengan cepat. Apa ibumu tak mengajarkan ini.
Meethi bangkit dengan marah serta melempar perkakas ke tanah. meethi berteriak aku bukan sebab baik alias pun orang dari keluarga, aku melakukan pekerjaan apapun, apalagi itu membersihkan peralatan.
Akash mengambil perkakas serta berteriak Meethi!

Akash bertanya Meethi apa drama ini ? kau tahu itu merupakan Barsi dari suami maiyya serta bukan barang pinjaman untuk menolong di rumah, kau membuang nya. Dan ini tutorial untuk berkata dengan Massi?

Meethi berteriak ke arahnya. Apa lagi yang bisa aku lakukan? aku tak bisa melakukan semua ini. Dia bisa dengan penuh cinta menceritakan semuanya tapi dirinya terus menghina DAN mengejek ku, bunda ku. aku tak bisa mentolerir semua ini. Gomti melihatnya dengan geli namun mempunyai mulut tegas. Meethi melanjutkan bahwa ibunya serta Anni saudaranya nya hanya satu faktor yang memperlakukan tamu dengan segala hormat tak semacam mu. Kami bahkan tak berkata dengan pelayan rumah kami semacam ini.

meethi berangkat ke Akash serta mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke rumah. Tempat ini begitu aneh. aku tak ingin tinggal di sini lagi , ayo kembali.

Akash mencoba menenangkannya dengan mengatakan aku akan menelepon ke rumah. meethi mengatakan kau hanya berbaring serta bahkan tak memenuhi janji tapi tak kali ini. Katakan dengan jujur, kapan kita akan kembali ke rumah? Aku kehilangan semua orang.

Akash memeluk serta mengatakan kepadanya bahwa mereka akan kembali segera. meethi menangis dalam pelukannya. Harap mengangkat aku kembali. aku tak ingin tinggal di sini. aku kehilangan semua dari mereka.

Meethi telah berubah dalam saree berwarna-warni serta duduk di kamarnya , semua sedih. Akash datang padanya serta bertanya apakah kau tetap marah padanya? Semua tamu telah berangkat , kau juga wajib berangkat sekarang.

meethi tak melihatnya tapi bertanya kau bisa kemana saja ? Dan saat kau wajib tinggal dengan istrinya mengapa kau berangkat jauh dari ku ?

akash mengatakan padanya sangat jauh , jadi ia bisa menelepon ke rumahnya serta menonton senyum itu di wajahnya.
Meethi mendapat bersemangat serta bersiap-siap untuk berangkat bersamanya. Tapi akash bilang dirinya tak bisa mengambil risiko apabila telepon tak bekerja jadi aku mungkin membuangnya juga semacam alat tersebut. meethi berjanji bahwa dirinya tak akan melakukan faktor semacam itu. akash mengutip argumen bahwa sangat jauh dari sini serta mereka berdua tak bisa berangkat keluar bersama-sama. meethi duduk sedih.

Maiyya di kamarnya berkata terhadap gambar. maiyya mengingat ibunya. Biarkan meethi menjadi menderita. Tapi menonton penderitaannya rasanya baik untuk hati ku. Maiyya menangis keras , tutorial ku tak bisa menonton mu untuk terbaru kalinya, saya tak ingin membiarkan putri Iccha menonton wajah ibunya , jangan hingga dirinya tetap hidup (dia berarti baik Iccha alias Meethi). episode selesai wajah kecewa nya.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 204 Senin 11 April 2016 ,yang ketinggalan uttaran episode 103 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 205 Selasa 12 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 204 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email