Sinopsis Uttaran Episode 205 (ANTV)

"Sinopsis Uttaran Episode 205" yang tayang Selasa 12 April 2016 dimulai ketika Meethi bersemangat serta bersiap-siap untuk berangkat bersamanya. Tapi akash bilang dirinya tak mampu mengambil risiko apabila telepon tak bekerja jadi dirinya mungkin membuangnya juga semacam alat tersebut.meethi berjanji bahwa dirinya tak akan melakukan faktor semacam itu. Akash tetap mengutip argumen bahwa sangat jauh dari sini serta mereka berdua tak mampu berangkat keluar bersama-sama sebab pada ketika mereka akan kembali absolut malam.Terdapat sebuah desa kecil di mana wanita tak tinggal keluar pada malam hari serta absolut saja maiyya tak mengharapkan faktor tersebut. meethi duduk sedih.

Uttaran Episode 205 ,Sinopsis Uttaran Episode 205
Sinopsis Uttaran Episode 205
akash mencoba untuk menunjukkan argumen bahwa ia wajib mengambil sesuatu untuk 10 km serta berlangsung 10kms sisanya. Jika dirinya berlangsung dengannya jadi mereka akan mencapainya pada malam hari sekarang, serta malam di sini sangat menakutkan. meethi kemudian meminta pesan untuk semua orang.Meethi penuh semangat menceritakan Akash untuk memberi tau pesan-pesannya terhadap semua orang kembali ke rumah. Katakan terhadap mereka bahwa aku sangat bahagia dengan Wisnu, tapi jangan menceritakan mengenai bagaimana aku melemparkan alat di pagi hari alias mereka akan marah padamu.

Katakan Anni bahwa putrinya sangat bahagia serta akan segera kembali. Kanha bhaiya wajib mengurus semua orang serta khususnya bhabhi nya. Bade papa wajib menjaga kesehatannya serta mempunyai obat-obatan pada waktunya. Dan memberitahu Ma bahwa putrinya akan segera kembali serta akan menghabiskan seluruh minggu dengan mereka. Keduanya tersenyum.Perawat itu meminta wanita itu untuk nama pasien. Wanita itu mengulanginya bahwa dirinya tak kenal dia. perawat mengangguk serta memintanya untuk menantikan di luar.Wanita itu bangun untuk pergi, Iccha memegang tangannya serta mencoba untuk menulis sesuatu. Wanita memberitahu dokter tapi dokter mengabaikannya serta memintanya untuk menantikan di luar.

dia berangkat dengan bertanya-tanya apa wanita ini (Iccha) berkata padanya.Wanita itu menonton keluarga Thakur diluar serta terima kasih mereka atas bantuannya. Dia juga menceritakan faktor yang sama terhadap mereka mengenai Iccha mencoba menulis sesuatu. Semua meyakinkan bahwa dirinya akan baik-baik saja segera. Veer juga menjamin bahwa polisi absolut akan menemukan mengenai keberadaannya.Damini berkata bahwa insan menolong manusia. musik latar belakang Uttaran diputar. Dia berkata Jogi bahwa itu merupakan permainan takdir yang mana wanita itu (Iccha) menyelamatkan putrinya. Dan itu telah menjadi takdir bagi wanita ini (yang telah mengangkat Iccha) bertugas untuk mencari tahu mengenai anak buah keluarganya (Iccha ini).

Rathore bersumber dari sebuah daerah serta Dokter Murthy bertanya mengenai donor. Rathore menjawab bahwa ia sedang mencoba serta telah mengembangkan informasi ke mana-mana. Ini akan memakan waktu.
Dokter Murthy menyembah kepalanya. Rathore menonton nya serta memberitahu dirinya untuk tak melakukannya. Apakah mereka tak punya tak sedikit waktu? rathore menjawab bahwa dirinya akan mencoba hingga akhir, namun mereka tak mempunyai tak sedikit waktu.Semua menjadi kecewa mendengarnya.Rathore berlangsung ke aspek serta telepon berdering. Ia meminta informasi baik.

Orang di ujung lain menjawab bahwa mereka tak menemukan donor tapi / golongan darah nya tak cocok. Rathore menjadi kecewa , mengontrol dirinya serta meminta orang untuk semakin berusaha.rathore duduk kembali kecewa serta memegang wajahnya di tangannya. Sebuah musik kecewa bermain di ketika ia berusaha keras untuk mengendalikan air matanya. Dia berkata dengan bunyi keras , Aku tak akan membiarkan mu berangkat , .tidak akan!Dokter Murthy memasuki bangsal Iccha ini berkata Dr. Malhotra untuk mengecek Tapasya..mereka butuh melakukan operasi cepat alias mereka mungkin kehilangan dia.

Dia menjawab bahwa aku tahu itu merupakan permasalahan yang sulit, namun kini dirinya ada di sini mereka juga mempunyai andalan untuk menyelamatkannya. Mungkin sebuah keajaiban terjadi serta seseorang menyumbangkan hati mereka kepadanya. Iccha mendengarkan dialog mereka serta berkata Tapasya (dengan topeng serta sangat rendah).Rathore berdiri di depan idola Tuhan Ganesha. Jagakarta tu hi diputar di latar belakang. Dia tampak selagi satu menit, kemudian berbalik untuk berangkat tapi berhenti di sana. Dia mempunyai kilas balik kata dokter serta apa yang orang lain telah berkata di telepon.

rathore bergabung tangannya di kepalan tangan serta berbalik kembali. Dia menyesali bahwa kau telah merenggut segala sesuatu serta semua orang dari ku yang aku cintai serta sempat mencintai dalam nasib ku. kau merasa bahagia melakukannya. kau ingin hanya hak ini? Tapi aku tak akan menyerah. Dalam dunia mu, orang miskin menjadi lebih miskin serta orang kaya semakin memerintah serta penyalahgunaan orang lain. Ini merupakan keadilan mu! Apakah ini tutorial mu melakukan keadilan untuk orang , kau punya Tapasya yang tertembak? Mengapa tak aku alias Tej Singh? aku musuh mu jadi kau wajib membawanya keluar pada ku saja. Dia berusaha untuk membenahi kesalahan masa lalunya. Bagaimana ini masuk akal? Dia merupakan seorang putri, seorang kawan serta seorang bunda , bagaimana kau mampu merebut kebahagiaan kerabatnya semacam ini.

Jangan menyusahkan orang lain. Apa yang kamu inginkan? rathore kemudian bergabung tangan serta menyembah kepalanya, menangis katanya, lihat, aku telah kehilangan hari ini! aku menyerah! Kau ingin hanya hak ini , yang Raghuvendra Pratap Rathore datang serta memohon terhadap mu. Jangan mengambil dirinya dari ku , .jangan merebut apa pun bagi ku. Dia menangis hatinya ketika aarti Ganesha semakin bermain.
Tappu yang ditampilkan berjuang untuk bersi kukuh nasib serta Iccha bernapas berat. Iccha memanggil nama Tapasya ini.Dr. Murthy bertanya terhadap Dr. Malhotra mengenai Iccha. korban kecelakaan? Dia menjawab bahwa dirinya merupakan pendarahan deras serta mempunyai kesempatan nasib yang sedikit.

Dr. Murthy menyadari bahwa dirinya ingin berkata sesuatu. Dia berkata padanya bahwa ia mampu memahami gerakan bibirnya sekalipun. Iccha Berbicara , Donate hati serta Dr. mengulangi seusai dia.Dr. Murthy bertanya padanya apakah ia telah mendengar faktor ini dengan benar. Dia memberitahu terhadap dokter lain juga tapi kemudian memberitahu Iccha untuk tak menyerah begitu cepat. Mereka melakukan yang paling baik untuk menyelamatkannya.Monitor beep serta icha mengalami kesulitan bernapas.Dr. berkata bahwa icha karam serta meminta perawat untuk memperoleh tanda tangannya / jempol kesan secepatnya apabila sesuatu terjadi padanya. Perawat menunjukkan pena untuk Iccha tapi dirinya tak mampu berpegang pada itu jadi, ia membawanya jempol kesan pada kertas.

Tapasya sedang berjuang keras. perawat bergegas untuk menginformasikan dokter mengenai kondisinya. Perawat berangkat ke dokter dengan berkata bahwa mesin, tengah siap.Kemudian icha diberikan kejutan listrik ,. Iccha berjuang keras untuk bernafas.Tapasya serta icha mempunyai dialog telepati yang sangat menyentuh sementara dokter semakin menghidupkan kembali Tapasya.Tapasya: Icchki, aku tak merasa semacam aku akan tinggal sekarang.Iccha: tak ada, kau wajib nasib Tapasya. kau tak mampu menyerah kini , kau wajib kuat.Tapasya: aku pikir persahabatan kita selesai sekarang. Aku pergi. Aku bahkan tak mampu mendengar detak jantung ku sendiri sekarang.Iccha: Tapi aku tetap mampu mendengarnya Tapasya. kau akan hidup. Persahabatan kami tak begitu lemah. Aku mampu mendengar detak jantung mu Tapasya.Tapasya memanggil Iccha serta jatuh kembali sementara dokter tampak penuh andalan sekarang.

Episode selesai pada layar split dari kedua teman.Precap: Meethi berteriak ke Akash bahwa dirinya mampu mencicipi sesuatu yang tak benar. Dan dirinya ingin berkata dengan Ma. Aku tak akan mendengar argumen mu kali ini. Aku hanya ingin berkata dengan semua orang.Akash berteriak kembali bahwa dirinya tak peduli tentangnya. Itu begitu jauh serta matahari begitu panas. meethi menjawab bahwa dirinya akan menemaninya. akash mengulangi faktor yang sama serta meethi terkesan sedikit terkejut.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 205 selasa 12 April 2016 ,tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 206 rabu 13 April 2016

Subscribe to receive free email updates: