Sinopsis Uttaran Episode 206 (ANTV)

"Sinopsis Uttaran Episode 206" yang tayang rabu 13 April 2016 dimulai ,Kedua dokter mencoba untuk menghidupkan kembali Iccha & Tapasya. Sebuah pintu dibuka keluar yang cahaya jelas akan datang serta mengalir dalam asap / kabut. Iccha menuju cahaya (wajahnya tak ditampilkan). Tapasya memasuki serta menonton sekeliling serta Iccha. tapasya meminta icha untuk menunggunya. tapasya datang. Tapi Iccha tak berhenti serta keluar dari belokan pintu serta pintu menutup sementara Tapasya semakin berteriak untuk Iccha.Iccha meninggal sementara Tapasya bernafas lagi. Dokter Murthy bahagia bahwa mereka sudah menyelamatkannya cocok waktu.

Sinopsis Uttaran Episode 206 ,Uttaran Episode 206

Dokter Malhotra meminta perawat untuk mencatat waktu (10:10). Dia kurang sekarang. Dia berangkat untuk menginformasikan Dokter Murthy untuk mengawali transplantasi jantung.tangan Mukta lebih dari satu gelas air untuk minum. Dia merasa sangat gelisah. Veer menunjukkan bahwa dirinya wajib khawatir mengenai Iccha. Tapi dirinya tahu putrinya, ia tak akan kembali segera. veer akan tinggal kembali di tangga candi hingga dirinya merasa damai.Ia meminta segelas air (sehingga dirinya dapat membuangnya) tapi veer bilang aku akan dapat berlangsung dengan tutorial ini. veer bangkit serta bertabrakan dengan perawat. Koran-koran yang ditandatangani oleh Iccha serta dirinya menonton jatuh ke tanah. Dia menyerahkan kembali surat-surat serta menonton pada jam serta komentar , lihat . sebuah sudah berhenti!

Meethi di kamarnya sedang berkata terhadap dirinya sendiri bahwa disini tak ada yang memahami rasa sakit serta penderitaan. Dia merasa sengsara di sini di Aatishgarh.Saat itu Akash memasuki. meethi bertanya padanya apkah kau berkata dengan semua orang untuk kembali ke rumah serta semua orang baik-baik saja.akash meminta maaf kepadanya bahwa dirinya tak dapat berkata dengan siapa pun sebab semua toko-toko tergolong bilik telepon ditutup.Meethi berteriak pada Akash bahwa dirinya dapat mencicipi sesuatu yang tak benar. Dan dirinya ingin berkata dengan Ma. Aku tak akan mendengar argumen mu kali ini. Aku hanya ingin berkata dengan semua orang.

Akash berteriak kembali bahwa dirinya tak peduli tentangnya. Itu begitu jauh serta matahari begitu panas. meethi balas bahwa dirinya mengatakan dirinya akan menemaninya. akash mengulangi faktor yang sama serta meethi terkesan sedikit terkejut. akash menyusun dirinya serta lagi berjanji bahwa dirinya akan membawanya seusai mengambil istirahat.Dia balas serta menunjukkan bahwa hari akan gelap serta maiyya tak akan memngizinkan ? meehti beralasan bahwa kau tak akan sanggup untuk menemukan jalan. Jadi, aku akan menemaninya seusai mengambil istirahat. Dia berangkat tidur sambil Meethi berdiri kembali sakit.Tapasya sedang diambil hatinya untuk transplantasi. Semua ingin tahu ke mana dirinya dibawa ke ketika  dokter mengatakan bahwa mereka beruntung sudah menemukan donor untuknya. Semua luar biasa napas lega. Damini mengatakan berbagai orang baik wajib melakukannya.

Iccha juga sedang diambil. Semua anak buah keluarga menonton ke arahnya. Dokter Murthy share bahwa korban kecelakaan ini sudah sepakat menyumbangkan hatinya. Dia menawarkan persetujuannya sebelum meninggal. Semua menjadi kecewa untuknya. Mukta kaget serta Damini menutup matanya sebab sakit.Wanita itu komentar bahwa dirinya menyelamatkan nyawa 2 orang sebelum pergi. Dia wajib menjadi jiwa yang sangat baik , mungkin dirinya beristirahat dalam damai.Rathore komentar bahwa kita wajib melakukan sesuatu untuk keluarganya. Jogi setuju. Mukta pelukan Rathore serta berteriak Papa. rathore menghiburnya.Veer menghentikan perawat yang mengambil tandu. Dia berangkat serta duduk di sebelahnya serta melepas log kapas dari roda serta kemudian memberitahu mereka untuk melanjutkan.

Meethi terjaga serta Akash tidur nyenyak. meethi ingat saat-saat terbaru ia dengan Iccha sementara lagu Ma ne kaha sangat rupawan diputar di latar belakang. Meethi merasa sangat terganggu serta tak memahami argumen merasa begitu gelisah. meethi berkomentar bahwa di sini ia khawatir serta menonton Wisnu (alias Akash), dirinya tidur semacam kumbhakaran a. meethi mendapat ilham untuk berangkat seorang diri. meethi berpikir bahwa semua orang sedang tidur sekarang, itu merupakan waktu yang cocok untuk berangkat serta mencari bilik telepon. meethi dapat berangkat ke setiap jarak untuk berkata dengan ma. Cangkang keong didengar serta jai Kali bermain di ketika dirinya dengan hati-hati berangkat dari ruangan serta kemudian dari rumah.

Maiyya menampar Pavitra untuk kecerobohannya. Dia bertanya terhadap Gomti bagaimana Meethi dapat berangkat dari rumah. Gomti mengatakan bahwa bagaimana aku tahu. Maiyya ejekan bahwa apabila semuanya akan dilakukan oleh anaknya saja. Kami wanita sudah memutuskan untuk berjaga-jaga untuk Meethi , semacam elang. Bagaimana apabila dirinya lari , untuk selamanya? Kemudian semua upaya mereka akan sia-sia.Mama mengatakan bahwa meethi tak akan berangkat jauh dengan sekarang. Dia sudah mengirim Nirbhay untuk membawanya kembali. Dia tentu akan memperoleh nya. Maiyya mengatakan Gomti untuk memanggil Nirbhay. Dia tak wajib membiarkan Meethi tahu bahwa dirinya marah. Gomti mewajibkan serta Pavitra mengambil peluang untuk meninggalkan dari sana.

Maiyya berkomentar , burung itu sudah melarikan diri dari kandang. Tapi hari ini aku akan memotong sayapnya. Beritahu Nirbhay membuatnya mengerti dengan cinta serta membawanya kembali ke rumah untuk ku. Itu dia!Gomti yang ditampilkan menghubungi nomor Nirbhay sementara maiyya terkesan padanya dengan marah.Meethi akhirnya mencapai stan STD serta berlangsung untuk itu. Dia membayar uang di muka serta orang sangat kasar mengatakan bahwa kabel terputus kapan saja selagi panggilan jadi ia wajib membayar untuk itu juga. meethi setuju serta memanggil nomor Iccha melainkan tak memperoleh respon apapun.

meethi bertanya padanya apakah teleponnya bekerja alias tidak. dirinya membalas kembali dengan nada yang sangat keras. meethi mencoba 4-5 kali tapi tak memperoleh tanggapan memanggil nomor Anni ini.Damini telepon berdering serta dirinya mengambilnya serta mengatakan Hello.
Meethi terharu mendengarnya. Damini bertanya siapa ini, sementara Meethi merasa bahagia mendengarnya.

Precap: Wanita itu ( bunda dari putri yang diselamatkan oleh icha) meminta barang-barang dari perawat untuk mencari keluarga Iccha ini. Damini mengatakan padanya untuk mempunyai iman terhadap Allah. Keluarganya wajib mencari dirinya juga. Veer mengatakan padanya untuk memberitahu mereka juga apabila dirinya mendapat tahu mengenai mereka sebab kami juga ingin berjumpa dengan mereka. Wanita itu mengangguk. perawat memegang  saree milik Iccha sementara Veer mengisi formulir. Wanita itu nyatanya berangkat serta saree itu menyentuh bahu Veer ini.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 206 rabu 13 April 2016 ,tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 207 Kamis 14 April 2016

Subscribe to receive free email updates: