Sinopsis Uttaran Episode 207 (ANTV)

"Sinopsis Uttaran Episode 207" yang tayang Kamis 14 April 2016 dimulai ,Damini telepon berdering serta dirinya mengambilnya serta berkata Hello. Meethi terharu mendengarnya. Damini bertanya siapa ini sementara Meethi bahagia mendengarnya. Damini tidak mampu mendengarnya sebab ada kebisingan dilatar belakang. Meethi duka serta menyebutnya tiga kali lebih melainkan tidak terhubung. Perawat meminta damini untuk tidak memakai handphone di area ICU.Mukta berangkat ke Rathore serta bertanya apakah ma akan baik-baik saja. rathore berkata padanya tidak kali ini. Aku tidak akan membiarkan dirinya berangkat dikala ini. Dokter Malhotra keluar serta meminta Rathore untuk berangkat serta menandatangani formulir persetujuan. Rathore bertanya apakah semuanya baik-baik saja di dalam. Dokter meyakinkannya serta kembali ke dalam. Rathore hendak berangkat ketika Veer meminta dirinya untuk tinggal kembali. Dia akan berangkat serta melakukannya. Mukta sejalan.

Sinopsis Uttaran Episode 207 ,Uttaran Episode 207

Meethi yang jengkel dengan Wisnu yang ia sia-sia berkata bahwa stan jauh. Hal ini dekat dengan rumah mereka. meethi berpikir untuk menelepon Veer sekarang. Saat itu Nirbhay datang serta cocok dibelakang Meethi. Ia berpikir apabila meethi berkata dengan siapa pun jadi semuanya akan berakhir.meethi memanggil nomor Veer, melainkan ia memutuskan kekerabatan sebab merupakan nomor tidak dikenal. meethi memanggilnya lagi serta Mukta memberitahu veer untuk mengambil sebab itu Iccha ma. veer segera mengambil tapi sebelum Meethi mampu berkata apa-apa, Nirbhay memutus telepon.Veer berkata Mukta bahwa itu bukan dari Mumbai , mungkin itu berbagai klien, ia akan memanggil kembali nanti. Meethi melotot padanya.

Nirbhay berangkat ke pemilik PCO , .memegang dirinya dengan kerah serta menamparnya. Dia berkata padanya bahwa dirinya berbuat bego sebab telepon tidak bekerja. Kenapa lagi Wisnu akan berangkat ke 20kms kemudian? Jika tidak adil jadi Wisnu tentu akan membawanya ke stan kali ini sendiri.meethi berteriak padanya bahwa handphone tidak mendapat terhubung serta ia akan berkata dengan papa, tapi ia terputus itu. Nirbhay menghormati meethi sebab dirinya merupakan abang untuk nya. meethi tidak akan berangkat dari sini kali ini  kecuali aku berkata dengan keluarga ku , mesikipun aku wajib mencoba memanggil mereka.meethi memanggil ulang nomor Veer serta Nirbhay berpikir apabila meethi memanggil serta memberitahu siapa pun bahwa dirinya berada di Aatishgarh, permainan akan berakhir.

Dia menunjukkan pisau terhadap pemilik PCO serta memberi sinyal padanya untuk memutuskan. Orang itu menurutinya serta panggilan Meethi lagi-lagi terputus. Dia bertanya-tanya bagaimana kabelnya mampu terputus.meethi mencoba lagi tapi sia-sia serta menangis bahwa dirinya akan berkata dengan mereka apabila dirinya tidak akan datang. nirbhay berkata kau akan mendengar apa-apa kecuali gema mu sendiri bahkan apabila telah terhubung. meethi menawarkan dirinya terhadap pemilik serta meminta dirinya untuk tidak sempat lupa bahwa dirinya merupakan bhabhi nya. Mereka berdua duduk di jip serta pergi.Iccha dibawa ke kamar mayat. Jogi bertanya mengenai Tapasya.dokter meyakinkan mereka bahwa mereka mempunyai Dokter Murthy disini dengan mereka jadi mereka tidak butuh khawatir. Dia kredit untuk wanita belia (Iccha) yang ingin menyumbangkan hatinya di menit terakhir. Wanita itu berdiri di sana saja. Dia bertanya-tanya bagaimana dirinya akan mencari tahu mengenai keluarga wanita (Iccha) ini.

Damini berkata padanya untuk mempunyai iman terhadap Allah. Keluarganya wajib mencari dirinya juga.Keluarganya berterima kasih terhadap dirinya untuk selamanya serta keduanya yaitu Jogi serta Rathore setuju bahwa mereka akan mencari tahu mengenai keluarganya meskipun mereka tidak mampu membayar dirinya alias keluarganya dengan tutorial apapun. musik Uttaran duka diputar di latar belakang.Jogi duka bahwa dirinya kehilangan hidupnya serta belum menyelamatkan nyawa putri mereka. Mereka akan berhutang budi padanya untuk selama-lamanya serta dirinya akan memegang daerah yang sangat khusus di hati mereka.Wanita itu berangkat dari sana untuk mengumpulkan barang-barang milik Iccha.Damini berkata , sahab, kita bahkan tidak mampu menonton wajah wanita yang telah menyelamatkan nasib bayi ji kita ini. Aku ingin berangkat serta melihatnya sekali. aku ingin berdoa untuknya juga. Jogi mengangguk serta dirinya berangkat menuju kamar mayat.


Mukta berkata Veer , Iccha ma akan bahagia mendengar bahwa kami telah menemukan donor.Veer tersenyum ya serta akan turun untuk mengisi formulir. Wanita itu meminta barang-barang dari perawat yang menyusun dalam kantong plastik.Ia share nya khawatir ke mana ia akan mencari keluarga wanita ini (Iccha ini). Veer berkata padanya untuk tidak kehilangan andalan serta menginformasikan kami juga apabila kau mendapat tahu mengenai mereka sebab kami juga ingin berjumpa dengan mereka. Wanita itu mengangguk. perawat memegang saree milik Iccha sementara Veer mengisi formulir. Wanita itu nyatanya berangkat serta saree menyentuh bahu Veer. Dia mendongak tiba-tiba. Wanita itu berangkat serta veer melihatnya. Ketika Mukta bertanya kepadanya apa yang terjadi veer sikat itu berangkat serta kembali berfokus pada formulir.

Bangsal anak mengarah Damini ke dalam kamar mayat serta menunjukkan padanya mayat itu. Dia berdiri di pintu dengan tangan terlipat. Jogi masuk serta berdiri di samping tandu.Dia berterima kasih, dengan tangan dilipat. Ini merupakan takdir bahwa Allah telah mengambil nasib mu serta memperlihatkan kehidupan terhadap putri kami. jantung mu akan tinggal dengannya kini serta kenangan mu di dalam hati kita. Kami berdoa terhadap Tuhan bahwa keluarga mu datang ke sini untuk berjumpa dengan mu segera. Kami akan melakukan kebaikan terbaru kali pada mu dengan segala hormat.Semua sementara Damini ada di pintu hanya dengan mulut dirajam. Twamev maata diputar di latar belakang. Jogi nyatanya berangkat serta melirik Damini serta akhirnya keluar.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 207 Kamis 14 April 2016 ,tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 208 Jumat 15 April 2016

Subscribe to receive free email updates: