Sunday, April 17, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 213 rabu 20 April (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 213

"Sinopsis Uttaran Episode 213" yang tayang rabu 20 April 2016 dimulai ,Damini menawarkan gaji terhadap para pegawainya. Saat itu Meethi datang serta menonton semua orang berkemas-kemas. Meethi kaget wajib segera pindah rumah serta Damini mencoba arti padanya.

Mukta menanyakan terhadap Divya mengenai Damini serta Ichcha. Yuvraj menjemput Mukta di rumah, Sumitra bersama Divya melihatnya dari jendela.

Kanha menawarkan surat-surat rumah serta kunci untuk dipasarkan terhadap pengacara. Sumitra serta Divya mengejek Damini, Jogi marah lalu mengundang Divya untuk ke rumah Kanha supaya ia tahu jika Damini serta Kanha sudah menjual rumahnya demi mereka.

Jogi Takur berkata terhadap Divya bahwa Damini serta Kanha menjual rumahnya demi menyelamatkan rumah mereka. Damini serta keluarga tinggal di rumah sederhana, Surbhi tak suka. Mukta berkata terhadap Yuvraj kalu rumahnya sudah selamat dari perlelangan. Meethi memberitahu keluarganya bahwa ia tak ingin tinggal bersama Ichcha. Kanha mencoba memberi arti terhadap Meethi.

Surbhi marah terhadap Kanha sebab wajib tinggal di rumah yang sederhana. Divya kesal dengan Jogi sementara Sumitra memanas-manasinya untuk membenci keluarga Damini.

Ichcha merasa bersalah sebab dirinya menjadi penyebab kekesalan Meethi. Tetapi Damini mencoba menenangkan serta menguatkan Ichcha.

Jogi mengangkat Damini sekeluarga untuk tinggal di rumahnya. Saat menonton Ichcha, Divya maka terkenang masa lalu. Meethi tahu jika itu rumah Mukta, Kanha akhirnya membahas jika Jogi Takur merupakan kakeknya Mukta. Surbhi menceritakan terhadap Meethi bahwa untuk menyelamatkan rumah Jogi Takur, mereka hingga wajib menjual rumahnya.

Divya menonton Meethi serta ia semakin memandanginya. Jogi menawarkan Divya terhadap Meethi lalu menunjukkan kamar yang akan ditempati oleh Meethi. Yuvraj mendampingi Mukta pulang. Saat masuk ke dalam kamarnya, Mukta marah sebab menonton Meethi berada di kamarnya. Lalu Jogi Takur menghampiri serta membahas terhadap Mukta kondisi sebenarnya.

Divya menawarkan arti terhadap Mukta dengan kehadiran Meethi serta keluarganya yang wajib tinggal bersama di rumah jogi takur. Sumitra mencoba menjelekkan mengenai Ichcha maka Mukta makin terkesan benci Ichcha

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 213  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 212 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 214 kamis 21 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 213 rabu 20 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email