Wednesday, April 20, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 214 kamis 21 April (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 214

"Sinopsis Uttaran Episode 214" yang tayang kamis 21 April 2016 dimulai ,Veer bahagia menonton Yuvraj terkesan sangat bahagia. Amala menceritakan pada Veer sebetulnya Yuvraj sedang jatuh cinta pada Mukta.

Ichcha serta Damini mengunjungi kamar lama mereka ketika dulu tinggal dirumah Jogi Takur, lalu Ichcha mengingat masa-masa kecilnya.

 Damini serta Surbhi sedang memasak di dapur, tiba-tiba Sumitra serta Divya datang lalu mengeluarkan kata-kata yang menyinggung jadi Damini serta Surbhi berangkat meninggalkan dapur. Jogi Takur memanggil Kanha, Damini serta Meethi untuk sarapan, Mukta serta Sumitra segera bergabung serta mereka sengaja membikin keluarga Damini tak nyaman.

Jogi Takur mengubah warna kamar Ichcha. Amala bahagia memandangi gelang barunya. Saat Veer menonton gelang yang digunakan Amala, Veer teringat dengan Ichcha.

Di depan Damini, Ichcha memuji kebaikan serta kasih sayang Jogi Takur dimasa lalu hingga ketika ini, serta air mata Ichcha-pun mengalir.

Meethi meminta maaf terhadap Mukta, melainkan Mukta belum mau memaafkannya. Ichcha datang ke kamar Mukta untuk melihatnya melainkan Divya menghadangnya serta meminta Ichcha berjanji untuk tak mengenang masa lalu didepan Mukta.

Amala menanyakan terhadap Yuvraj tentang Mukta, Yuvraj bahagia dapat dekat dengan Mukta. Sementara Damini merasa tersinggung dengan perkataan Mukta, Meethi kecewa neneknya diperlakukan semacam itu.

Aman menemui Mukta untuk menyebutkan cintanya, sementara Meethi sedang mencari-cari aman di kampus. Mukta memberitahu aman bahwa ia tak mencintainya. Saat aman sedang patah hati, Meethi datang serta berusaha menghiburnya.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 214  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 213 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 215 jumat 22 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 214 kamis 21 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email