Sinopsis Uttaran Episode 215 jumat 22 April (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 214

"Sinopsis Uttaran Episode 215" yang tayang jumat 22 April 2016 bercerita tentang ,Balas dendam Yuvjaj ,Yuvraj menuntut balas atas perlakuan Mukta, sedankan Meethi terus dekat dengan Aman.

"Sinopsis Uttaran Episode 215" yang tayang jumat 22 April 2016 selengkapnya dimulai dari ,Ichcha menyentuh gambar Tapasya, serta pada ketika yang sama Mukta datang lalu menegurnya. Kemudian terjadi perdebatan antara Jogi serta Mukta. Namun perdebatan tersebut malah membikin Sumitra sangat senang, sebab merasa sudah sukses membikin Mukta membenci ichcha. Belakangan, Sumitra juga menyimpan niat untuk mengusir keluarga Damini dari rumahnya.

Sementera itu, Mukta memaafkan serta menjalin pertemanan dengan Meethi, mereka berangkat ke kampus bersama. Mukta menyimak catatan Meethi serta akhirnya ia tahu jika Meethi mencintai Aman. Namun Mukta punya agenda lain lalu ia bertanya pada Meethi mengenai Aman. Mukta memilih untuk menolong Meethi memperoleh Aman.

Ichcha datang ke kampus untuk menemui Meethi. Pada ketika Ichcha ingin pulang, ia berjumpa dengan Veer serta Yuvraj lalu mereka mengajaknya pulang bersama. Ichcha duduk bersama Veer di dalam mobil, Yuvraj meminta turun ditengah perjalanan. Yuvraj lalu menyewa suatu teater serta mengosongkannya untuk membalas perlakuan Mukta yang membikin Yuvraj kesal dengan memperlakukan Mukta semacam ratu terlebih dahulu.

Di daerah lain, Aman serta Meethi hingga di suatu halte bis. Meethi berusaha membikin suasana hati Aman menjadi lebih baik dengan mengajaknya ke kios teh.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 215  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 214 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 216  sabtu 23 April 2016

Subscribe to receive free email updates: