Sinopsis Uttaran Episode 216 sabtu 23 April (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 216

"Sinopsis Uttaran Episode 216" yang tayang sabtu 23 April 2016 menceritakan tentang ,Aman bebas ,Methi ditahan polisi ,Inspektur Wagle memberitahu Kanha kalau Meethi ditahan di kantor polisi, Damini sangat khawatir dan meminta Kanha untuk membebaskan Meethi.

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 216 yang tayang sabtu 23 April 2016 selengkapnya dimulai dari ,Sumitra melihat Ichcha serta Veer bersama terkesan sangat bahagia. Sementara itu Yuvraj serta Mukta melihat film serta kemudian Yuvraj menghubungi Rajeev serta memesan flat untuk menuntut balas pada Mukta. Divya khawatir serta menanyakan terhadap Meethi kehadiran Mukta. Jogi juga mencoba menghubungi Mukta. Ditengah perjalanan, kendaraan beroda empat Yuvraj mengalami masalah, melainkan Yuvraj sukses meyakinkan Mukta untuk masih lanjut berangkat ke flat.

Ichcha menceritakan terhadap Damini jikalau Sumitra melihatnya sedang bersama Veer. Mukta menghubungi Meethi meminta bantuannya supaya menangani keluarganya untuk tak khawatir untuk sementara waktu.Kanha melihat Yuvraj bersama Mukta. Kanha marah pada Yuvraj serta mengangkat Mukta pulang bersAmanya. Sesampai dirumah, Jogi pribadi menginterogasi Mukta. Sementara itu, Yuvraj sangat kesal sebab rencananya tak berhasil.

Kanha menceritakan pada Damini mengenai Mukta serta Yuvraj. Sementara itu, Meethi khawatir pada Mukta serta Mukta berjanji untuk tak akan pulang telat lagi. Diam-diam Sumitra berencana ingin menghasut Mukta supaya benci pada Meethi. Yuvraj menghubungi Mukta serta mengajaknya berangkat ke pesta. Mukta minta Yuvraj mengundang Meethi serta Aman juga. Akhirnya Yuvraj menyetujui.

Saat pesta, Mukta menelpon polisi serta menginformasikan bahwa ada sesuatu terjadi di pesta. Lalu Mukta menelpon Yuvraj untuk segera meninggalkan pesta. Tanpa sengaja Meethi minum minuman terlarang, Aman segera mengangkat Meethi keluar dari bungalow serta memberikannya jus lemon.

Dalam kondisi terpengaruh minuman, Meethi menyebutkan cintanya terhadap Aman. Lalu Aman mengundang Meethi pulang melainkan Meethi kembali ke pesta untuk mencari Mukta, tiba-tiba polisi datang serta meringkus Meethi serta Aman. Sementara itu dirumah, Mukta serta Sumitra bahagia agenda mereka sukses serta Mukta berbohong pada Jogi Takur bahwa Meethi telah pulang bersama temannya.

Inspektur Wagle memberitahu Kanha jikalau Meethi ditahan dikantor polisi, Damini sangat khawatir serta meminta Kanha untuk membebaskan Meethi. Inspektur telah membebaskan Aman terlebih dahulu, melainkan Aman meminta Meethi untuk dibebaskan juga. Diam-diam, Mukta serta Sumitra bahagia dengan kondisi Meethi. Ichcha mendengarkan pembicaraan Rohini terhadap Damini bahwa Meethi menjadi tahanan polisi.

Baldev khawatir dengan kelakuan Yuvraj serta ia terkena agresi jantung. Kanha mengangkat Meethi kembali ke rumah, Damini sangat marah terhadap Meethi. Dokter memberitahu Umed untuk mengangkat ayahnya kerumah sakit melainkan Baldev menolak. Umed menelpon Yuvraj untuk pulang kerumah melainkan ia tak menghiraukannya.Stephani Dwitama-Putri Alisha

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 216  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 215 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 217  minggu 24 April 2016

Subscribe to receive free email updates: