Sinopsis Uttaran Episode 218 yang tayang senin 25 April (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 218

"Sinopsis Uttaran Episode 218" yang tayang senin 25 April 2016 menceritakan tentang ,Meethi sedang mencari ayah handanya,Meethi berangkat untuk mencari nama serta kehadiran ayahnya. Umed menceritakan terhadap Rathore mengenai Ichcha.

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 218 yang tayang senin 25 April 2016 selengkapnya dimulai dari ,Mukta menunjukkan gambar Ichcha bersama Veer terhadap Sumitra. Veer membawa makanan ke rumah, Gunvanti menanyakan siapa yang menunjukkan makanan itu? Gunvanti lalu teringat Ichcha.Meethi belum pulang, semua khawatir. Mukta memberitahu pada Ichcha jikalau Meethi berangkat ketempat temannya melainkan Jogi yang mendengarnya tak percaya dengan Mukta. Ichcha berkata terhadap Damini bahwa Sumitra sudah menghasut pikiran Meethi. Jogi memanggil Mukta serta menanyakan berbagai pertanyatan, sementara Sumitra tegang merasa Jogi akan mengenal semuanya.

Ichcha meminta Jogi untuk mencari Meethi serta membawanya kembali.  Baldev Singh menunjukkan petunjuk ingin berkata terhadap kasa mengenai suatu koper melainkan kasa tak mengerti. Sedangkan Amala mengerti, lalu ia membuka kopernya. Pada ketika yang sama, TejSingh datang serta menutup koper itu lalu segera memberi uang pada Amala. Yuvraj kehilangan seluruh uangnya ketika taruhan serta ia marah terhadap Rathore sebab sudah menjatuhkan minumannya terhadap Yuvraj. Lalu Yuvraj membawa tangannya serta pada ketika yang sama Rathore meringkus Yuvraj.

Veer datang ke rumah sakit serta berjumpa Tej, melainkan Veer tak mengenalinya. Sementara itu Jogi Takur meminta polisi untuk mencari Meethi. Rathore meminta maaf terhadap Yuvraj sebab tak sengaja menjatuhkan minumannya. Lalu Rathore menang dalam permainan mengalahkan Yuvraj.

Yuvraj marah sebab Rathore memenangkan permainan lalu bergegas masuk kedalam mobilnya sambil menonton ke arah Rathore. Tanpa sengaja Rathore menonton bukti diri Yuvraj serta menyadari bahwa dirinya merupakan Yuvraj, anak angkatnya.Di kantor polisi, Kanha berusaha mencari Meethi. Veer menanyakan terhadap kasa mengenai Tej Singh. Sementara diam-diam Tej Singh membuka koper Baldev dibantu oleh Chanda, lalu mereka menemukan suatu surat wasiat. Mereka menyimak surat wasiat itu dengan bahagia.

Di rumah, Kanha memberitahu Jogi mengenai Meethi. Mukta mendengarkan pembicaraan mereka. Sementara itu, Meethi menonton beritanya di koran, sedangkan Mukta mencoba menghubungi Meethi dengan memakai nomor rahasia. Rathore datang ke rumah Bundela, Gunvanti menceritakan mengenai kecelakaan Veer, lalu Rathore berjumpa dengan Veer.Meethi berangkat untuk mencari nama serta kehadiran ayahnya. Umed menceritakan terhadap Rathore mengenai Ichcha. Keluarga Meethi khawatir serta mengabarkan terhadap polisi untuk mencarinya.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 218  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 217 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 219  selasa 26 April 2016

Subscribe to receive free email updates: