Wednesday, April 27, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 220 rabu 27 April (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 220

"Sinopsis Uttaran Episode 220" yang tayang rabu 27 April 2016 menceritakan tentang ,Rathore yang membongkar Kejahatan dari Mukhta pada Ichcha serta Meethi.

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 220 yang tayang rabu 27 April 2016 selengkapnya dimulai dari ,Rathore yang membongkar Kejahatan dari Mukhta pada Ichcha serta Meethi.tapi ketika mengumumkan faktor tersebut Ichcha pun terkejut. Rathore pun menitipkan Mukhta pada Ichcha.melainkan Ichcha menolak untuk berjanji sebab berat baginya untuk  dapat menepati janji. Rathore pun tidak memasksa Ichcha berjanji padanya.Untuk melindungi Mukhta, Ichcha mengeluarkan pisau serta tidak sengaja  menikamkan ke lengan dari Yuvraj sebab tidak sengaja  dalam menyelamaytkan Yuvraj yang  semakin menyerang Mukhta. Yuvraj pun akhirnya dibawa ke kepolisian. Ichcha menjadi saksi dari permasalahan ini.

Ia pun menangis menonton Yuvraj dibawa ke kantor polisi. Yuvraj menatap Ichcha dengan penuh kebencian. Ichcha pun teringat ketika Ia berangkat ke rumah Rathore serta menyusui Yuvraj.Sedangkan di Kantor polisis Mukhta mulai diinterogasi.tapi inetrogasi tersebut malah makin menyudutkan Mukhta. Hal tersebut menyulut emosi dari Ichcha. Ia pun mengedor meja serta memberika pembelaan pada Mukhta. Ia pun mengisi arsip saksi dalam permasalahan  percobaan penodaan yang dilakukan oleh Yuvraj.

Mukhta pun tahu apabila Yuvraj merupakan anak dari Ichcha, demi menyelamatkan dirinya, Ichcha bahkan rela menyerang anaknya sendiri. Mukhta pun menyadari kesalahanya serta meminta maaf pada Ichcha. Sementara itu Veer pun malu berat sebab perbuatan dari Yuvi.tapi Ichcha pun mencicipi faktor yang sama semacam yang dirasakan oleh Veer. Kenapa anak laki – laki mereka malah berbuat sepoerti ini serta mempermalukan keluarhga Bundela. Untuk memastikan anaknya baik bauk saja, Ichcha pun menghampiri di dalam tahanan Yuvraj.

Bukan malah menyadari kesalahannya Yuvraj malah memaki – maki Ichcha yang sudah membuatnya dipenjara. Ichcha pun menanayakan argumen dari Yuvraj untuk melakukan faktor tersebut pada Mukhta. Yuvraj  pun tertawa  serta menanyakan hak Ichcha menanyakan faktor tersebut.Gunvanti datang serta memberitahu Yuvraj apabila Ichcha merupakan wanita yang sudah melahirkan dirinya. Ia merupakan Ichcha yang merupakan Ibu dari Yuvraj, Yuvraj pun kaget serta berkata “ibuku?”

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 220  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 219 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 221 kamis 28 April 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 220 rabu 27 April (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email