Sinopsis Uttaran Episode 222 jumat 29 April (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 222

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 222 yang tayang jumat 29 April 2016 selengkapnya dimulai dari ,Inspektur Polisi menunjukkan foto pernikahan Wisnu dan Meethi dengan orang cyber. Dia mengidentifikasi Wisnu dan mengatakan gadis pernah datang. inspektur menampar ia dan meminta alamatnya. Orang mengatakan ada 4 desa di sini.Shaktigarh, Vridagarh, 1 dan Aatishgarh. Rathore mengatakan kepadanya untuk mencari 3 semua dan yang lainnya sementara ia dan Jogi akan pergi ke Aatishgarh.Kajri berkata kepada Akash, dapatkah aku katakan satu hal? Aku melihat cinta sejati mu untuk istri mu itu bagaimana ia mendapat keberanian untuk menjangkau ia. Hari itu bagaimana kamu menghentikan massi dari membuat Meethi makan Prashad. Karena aku melihat bahwa kamu khawatir untuk Meethi. dan kamu sangat mencintainya.Akash balasan apa pun yang kamu katakan adalah kesalah pahaman mu.

Aku tak mencintai Meethi. Mengatakan begitu, ia cepat melihat sisi lain. ia bertanya apakah ia sampai, ketika ia akan berbohong kepada dirinya sendiri. ia harus menerima kebenaran untuk beberapa hari.Pavitra menyela obrolan mereka bertanya apa yang kamu coba untuk mengajarinya. Kajri kaget dan berhasil mengatakan nyeri Meethi dapat meningkat. Pavitra berharap bahwa hal itu meningkatkan sehingga keluarga mereka merasa kebahagiaan besar. anak yang tepat? ia tak memiliki pilihan lain selain mengangguk setuju.Dia mengambil kadha dan meninggalkan kamarnya. Kajri senang sementara Pavitra berpikir tentang Akash.

Akash datang ke kamarnya untuk melihat Meethi tidur nyenyak. dia ingat kata-katanya untuk mama ji. Jika terjadi sesuatu dengan Wisnu maka aku akan merawatnya. Dan aku bisa bertaruh jika sesuatu terjadi padaku, ia akan mengurus ku seperti apa. Meri bebasi ka bayaan lagu bermain di latar belakang, karena Akash merasa sedih dengan terus melihat Meethi. Kemudian membelai kepalanya / luka.Meethi berbicara dalam mimpinya. tak perlu takut. Wisnu berada dengan ku.Akash menepuk kepalanya untuk membangunkannya. ia menatapnya dan tersenyum manis. ia mencoba untuk bangun namun teriakan aduh. ia berharap meethi bisa sembuh pagi nanti. dia mengatur bantal di belakangnya untuk membuat ia duduk dengan nyaman.Meethi berkata ma datang dalam mimpinya.

ia sangat takut untuk melihat ku terluka dan terus bertanya padaku bagaimana dan mengapa. aku mengatakan kepadanya untuk tak takut karena Wisnu berada dengannya. Akash kaget.Dia kemudian memegang kadha nya. ia merasa itu pahit. ia mengatakan padanya untuk memilikinya sehingga luka menyembuhkannya dengan cepat. Meethi tersenyum melihat ia merawatnya begitu banyak. kamu tau aku selalu bermimpi bahwa suami ku membawa teh untuknya di pagi hari. Setidaknya ia mulai dengan kadha. tak buruk. ia mengangguk padanya. ia tersenyum mengatakan ia hanya bercanda.Meethi melihat ia pergi ke suatu tempat dan bertanya kepadanya tentang hal yang sama. ia mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan penting. dia pergi dan menyuruhnya untuk mengurusnya. dia akan segera kembali. dia menyebut ia dari suniye kembali, aku mencintaimu. Datang dengan cepat. Meethi tersenyum sementara Akash pergi dengan terburu-buru.

Inspekturi, Jogi dan Rathore tiba di cyber cafe. Inspektur menunjukkan foto pernikahan Wisnu dan Meethi dengan kepada orang cyber. dia mengenali Wisnu dan mengatakan gadis itu pernah datang. Rathore memintanya, ia harus mengambil fotokopi ID nya untuk verifikasi. Orang tertawa itu mengatakan siapa yang memeriksa itu di desa seperti ini dan pada gilirannya akan ditampar oleh inspektur. dia mengatakan kepadanya untuk memeriksa ID di waktu berikutnya dan ia setuju untuk itu.Orang itu mengatakan ada 4 desa di sini. Shaktigarh, Vrindagarh, Phoolgarh dan Aatishgarh. Inspektur mengarahkan anak buahnya ke 3 desa pertama. Orang itu mengatakan hanya ada satu haveli besar di Aatishgarh, semua orang buta huruf. tak ada gunanya pergi ke sana. Rathore mengatakan kepadanya untuk mencari semua dan 3 lainnya sementara ia dan Jogi akan pergi ke Aatishgarh. dia tak ingin mengambil kesempatan apapun. Jika kamu mengenal sesuatu kemudian memberitahu kami dan sebaliknya. Semua berangkat ke desa masing-masing.

Rumah Sakit Kota, Mumbai:Dr. Murthy memeriksa Tapasya dan mengatakan, kamu memiliki perkebangan yang cepat. Sekarang kamu harus mencoba untuk berjalan perlahan-lahan. kamu akan mendapatkan kembali rasa percaya diri mu segera. Aku tau itu sulit untuk melupakan operasi tetapi kamu kuat. ia tersenyum mendengarkannya. Divya, Mukta, Nani dan Rohini mendesaknya untuk mencoba untuk berjalan.Dia bangun dengan rasa sakit dan mencoba berjalan satu atau dua langkah. Nani mengatakan kepadanya untuk beristirahat karena ia masih lemah.

Damini duduk di luar dan mengenang masa lalu menghabiskan waktu dengan Iccha. Meninggalkan masa lalu dan berpikir tentang masa depan sekarang. Lihat, Iccha mu senang. Air mata jatuh di pipinya.Divya, Nani bertanya kepada dokter ketika Tapasya baik-baik saja dan seberapa cepat mereka bisa membawanya kembali ke rumah. dia menjawab bahwa tapasya akan baik-baik saja di kira-kira 2 minggu waktu. Plus, ia perlu melakukan beberapa tes dan ia akan dapat memberitahu mereka lebih baik sesudah itu saja. Divya mengatakan kepada Tapasya untuk menjaga kesehatannya karena ia akan berbicara dengan dokter.Tapasya memanggilnya dan berkata, aku tau Iccha tak bisa datang namun setidaknya menghubunginya bisa. Divya kehilangan kata. Nani mengatakan tak seperti itu. Mengapa  ia tak  datang? dia akan datang. Mukta mengatakan padanya untuk bersantai.

Divya pergi untuk berbicara dengan Damini. Damini bertanya tentang bayi ji. Divya mengatakan ia baik-baik saja tetapi sampai saat ia tak akan bertemu dengannya. Damini mengatakan tak tau apakah ia akan mampu menahan air matanya atau tak. dia sangat takut. Bagaimana jika dia mengatakan sesuatu yang membuat ia ragu-ragu tentang kita bahwa kita menyembunyikan sesuatu darinya? Tapasya tak benar-benar baik sampai sekarang.Divya meyakinkan dirinya bahwa tak akan terjadi seperti yang dia katakan. dia akan memiliki lebih banyak pertanyaan jika kamu tak akan pergi. Apa yang akan aku katakan padanya? Pergi menemuinya. Kami harus pulang juga karena pandit ji akan datang bersama dengan nya. . dia terdiam dan menjadi terharu. dia pergi menemui Dr. Murthy sementara Damini merasa takut.

Akash berjalan di jalan semua hilang. ia memiliki kilas balik kata-kata Kajri ini. Aku melihat cinta sejati mu untuk istri mu itu,  bagaimana ia mendapat keberanian untuk menyelamatkan dia. Hari itu bagaimana kamu menghentikan massi untuk membuat Meethi makan Prashad bali. Karena aku melihat bahwa kamu khawatir untuk Meethi.dan kamu sangat mencintainya. ia memiliki kilas balik lain Meethi meyakinkan ibunya dalam mimpi bahwa Wisnu berada dengannya.

Ia berpikir bagaimana jika apa yang Kajri bhabhi katakan adalah benar. Apa yang terjadi padaku? Tiba-tiba, Meethi,  setiap kata, kepercayaan, cinta berkedip di depan ku. Mereka membuat ku menyadari bahwa ku sudah hidup dalam kebohongan. dia bahkan tak tau aku bukan wishnu - aku Akash Chatterjee. perempuan yang aku sebut Daima aku adalah ibu kandung ku. ia hanya memiliki kebencian untuknya dalam dirinya. ia tak pernah bisa mencintainya.Rathore dan Jogi berasal dari arah yang sama di mana Akash akan pergi. Sopir berpikir tentang seseorang di haveli. Mereka melihat seorang perempuan dengan anak laki-laki di ladang dan sopir pergi untuk memeriksa dengannya. ia menjawab bahwa dia baru ke desa dan sudah datang untuk menghadiri pernikahan saja.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 222  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 221 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 223 sabtu 29 April 2016

Subscribe to receive free email updates: