Sinopsis Veera Epidode Terakhir (ANTV)

Veera artinya suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera tamat antv ,Sinopsis Veera terakhir,ending Veera

Sinopsis atau jalan cerita Veera Epidode Terakhir (ANTV) akan dimulai menceritakan ketika telah dewasa, malah Ratan tidak berniat membiayai Veera ke jenjang berikutnya sebab ia tidak memilki anggaran untuk itu. Tentu, faktor ini membikin Ranvi bersedih. Tapi, si centil ini justru sukses memperoleh beasiswa sebab prestasinya yang cemerlang, jauh melampaui Ranvi. Ratan bangga terhadapnya walau tidak meningkatkan kadar rasa sayang terhadap anak Amrita ini. Bahkan dikala orang tua Amrita berkehendak mengambil Veera dari Ratan, Ratan sempat berkehendak untuk menyerahkan saja si Veera terhadap nenek dan kakeknya itu.

Apalagi, Veera juga baru membeli boneka dan menamainya Amrita. Ratan makin marah saja dan membuang boneka itu. Namun, absolut Ranvi tidak ingin kehilangan Veera, dan juga sebaliknya. Maka ada saja logika dari mereka berdua untuk mengabolisi faktor ini. Tapi, bagaimana bisa, nenek dan kakek Veera sampai ke rumah Sampooran? Ternyata, Kartaar yang sedang dipenjara sebab telah memang membakar sangkar kuda milik Ratan berjumpa dengan mereka dan mengumumkan segalanya, yakni kematian Amrita dan lahirnya Veera. Masih ingat kan dengan episode ini?

Ngomong-ngomong soal Kartar, Anda absolut bertanya siapa nantinya yang akan mengantarkan Ratan? Ternyata, Ratan menandakan kesetiannya sampai akhir hidupnya. Meskipun ia tahu jikalau Nihal 'available' dan mencintainya, ia tidak mengharapkan kehidupan pernikahan yang kedua. Ia tetap pada kesendiriannya, meskipun nantinya ia terlibat tidak sedikit hutang dan persoalan keuangan sebab berbagai insiden yang membahagiakan semacam kehilangan ladang sebab SHM dari ladang tersebut digadaikan untuk mengobati Chaaji, dan kebakaran yang melanda rumah Chaaji.

Ia terpaksa menyerah sebab ada seorang rentenir bernama Surjeet, yang rutin mengincar properti Sampooran. Nihal juga tidak akan ada lagi dalam kehidupan Ratan dan keluarga Sampooran sebab ia tahu jikalau ia tidak akan lagi diterima disitu, terlepas dari jasanya terhadap keluarga Sampooran. Akhir cerita Veera kecil merupakan dikala ia wajib berangkat ke Delhi sebab memperoleh beasiswa. Ratan tidak mau lagi membiayai sekolahnya dan beruntung, Ranvi sangat mendukung saudara termuda kesayangannya ini. Nah, sepulang dari Delhi inilah para pemirsa tidak akan menyaksikan Veera kecil lagi. Tapi, bukan berarti drama "Veera" akan berakhir, alias menurun kualitasnya.

Sebaliknya, para pemirsa akan menyaksikan lebih tidak sedikit lagi kejutan yang terjadi dalam kehidupan para tokoh utamanya. sampai Veera kembali ke Pritampura seusai menyelesaikan sekolahnya, Ratan tetap saja tidak menyayanginya dan Veera pun patah hati sebab Ratan tidak ingin mengungkapkan apapun mengenai masa lalu Veera. Kejutan lain yang timbul merupakan meninggalnya Ratan dalam ledakan bom. Wah, siapa yang tidak akan terkuras air matanya dikala menonton kesedihan Ranvi dan Veera. Pelakunya? Tidak butuh dipertanyakan sebab kelak Anda tidak penasaran. Yang jelas, pelakunya merupakan seseorang yang juga mengharapkan properti Sampooran, tapi hari ini merupakan rumah besar milik Sampooran itu.

Tentu, akan ada kisah asmara dari para lakon mutlak disini, dimana Veera dan Ranvi telah beranjak dewasa. Mungkin Anda telah sempat menyimak di sinopsis Veera sebelumnya, dimana nantinya Veera akan mengawali kehidupan barunya bersama dengan Baldev, sedangkan Gunjan akan menjadi istri Ranvi. Jika dibayangkan dikala ini, absolut Anda geli sebab kita semua tahu bagaimana kisah mereka berempat dikala tetap kecil, khususnya Baldev yang rutin punya agenda kurang baik terhadap Ranvi dan Veera. Namun sahabat kumpulanfim ,Justru Perubahan sikap inilah yang akan membikin para pemirsa terharu. Kalau kekerabatan Veera dan Baldev tidak terlalu tidak sedikit konflik, Gunjan dan Ranvi tetap wajib menjalani serangkaian kisah cinta yang rumit dan membingungkan.

Cerita "Veera Episode akhir" semakin seru ketika ,Hati emas Ranvi terlalu baik untuk Gunjan, yang sempat menjalani pernikahan dengan orang lain. Tentu, faktor ini sangat mengejutkan pemirsa sebab Gunjan kecil rutin memberi apapun yang paling baik untuk Ranvi. Sedangkan Baldev, yang selagi ini sangat menjengkelkan, justru menjadi orang yang paling tidak jarang memberi pertolongan terhadap Ranvi dan Veera, khususnya dikala wajib menyelamatkan harta paling berharga peninggalan Sampooran dan Ratan. Bahkan, yang lebih unik lagi, Veera dan Baldev sempat berusaha mendatangkan Nihal, agar Ratan tidak kesepian. Namun, faktor ini tidak kesampaian sebab Ratan tidak sempat ingin lagi terlibat dalam kehidupan pernikahan dengan siapapun. Akhir senang akan disaksikan semua pecinta drama "Veera", sehingga Anda tidak butuh khawatir.

Meskipun Veera tidak mendapat kasih sayang yang ia harapkan dari Ratan yang selagi ini ia anggap sebagai ibu, ia akhirnya berlimpah kasih sayang dari semua orang, baik dari Ranvi, maupun iparnya Gunjan, bahkan dari Bansuri, mertuanya yang dulunya sangat cerewet, culas dan banyak bicara itu. Veera dan Baldev pun dikaruniai seorang anak. Pada episode terakhir, semacam layaknya berbagai drama seri India, rutin memperlihatkan adegan-adegan yang mengharukan dan membahagiakan dari semua tokoh-tokohnya. Ranvijay dan Veera saling mengikatkan raakhi, dan faktor yang sama juga dilakukan Baldev dan Gunjan, yang dikala tetap kecil rutin bertengkar sebab perbedaan perlakuan dari Bansuri.

Namun, tidak akan ada lagi faktor tersebut. Semuanya selesai bahagia, walau Ranvi dan Veera menjadi yatim piatu. Pemirsa pun akan menyaksikan klip flashback dikala Ranvi dan Veera kecil. Tapi, untuk menonton akhir yang senang tersebut, Anda wajib menantikan kira-kira satu tahun lagi, sebab "" mempunyai 800an episode. Estimasi ini berdasarkan jumlah episode yang ditayangkan ANTV dalam satu hari, dimana pemirsa kita menyaksikan empat episode orisinil dari drama ini dalam satu kali penayangan.

Demikian lah sinopsis veera episode terakhit (tamat) yang berakhiran dengan happy ending

Untuk mengikuti kisah drama Veera dari episode Awal Baca : SINOPSIS VEERA dari awal sampai akhir.

Subscribe to receive free email updates: