Sinopsis Veera Episode 100 selasa 26 april (ANTV)

Veera artinya suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 100

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 100" (ANTV) yang tayang pada tangal 26 april 2016 selengkapnya dimulai dari ,Ranvij berlangsung serta menonton bus itu lepas landas, sementara kotak makan siang di mana ia menempatkan permen yang ia beli, terjatuh dari tasnya.

Nihal menghibur Ratan dengan berkata mereka tentu akan menemukan Ranvij segera. Ratan berkata seusai Sampooran dirinya tinggal demi Ranvij, apabila Ranvij tak dengannya, dirinya tak mempunyai argumen untuk hidup. Dia lebih lanjut berkata itu semua kesalahan Sampooran.

Kartar memanggil Ratan serta bertanya mengapa tak bercerita mengenai Ranvij. Ratan membahas kepadanya bagaimana ia tak punya waktu untuk memberitahu serta sebab Nihal ada di sana, ia datang dengannya mencari Ranvij. Kartar meminta dirinya untuk berkata di mana mereka berada, ia lebih lanjut berkata dirinya tak mampu bersama dengan Nihal sebab ia merupakan orang asing bahwa Ratan berkata "dia bukan orang asing, aku telah percaya pada dirinya. Bakhtawar ejekan kartar yang mementingkan kehidupannya padahal Ratan ini sedang bersedih.

Ratan serta Veera berada di daerah di mana Ranvij membeli permen untuk Veera. Veera menonton kotak Tiffen nya (yang jatuh dari tas Ranvi ini) memberikan faktor itu terhadap Ratan. Mereka menemukan bahwa bus untuk Amritsar telah pergi berbagai menit yang lalu. Setelah mendengar ini, Nihaal mengemudiakan jeep dalam kecepatan tinggi jadi ia mampu menghentikan bus, ada perkelahian di jalan mereka tak mampu bergerak.

Ratan, Veera serta Nihall ke Amritsar berdiri bus, mencari Ranvij. Ratan mengecek ke dalam bus, Ranvij tidur di bus yang sama namun Ratan tak mampu melihatnya. Ratan serta Veera menyerukan Ranvij, Ranvij mendengar bunyi Veera namun tak mampu melihatnya. Veera titile lagu di latar belakang, Ranvij berkata dirinya bahwa ia telah tiba di Amritsar serta akan segera menemukan papji nya.

Ratan, Veera serta Nihaal tetap mencari Ranvij, Veera menghibur Ratan yang sedih, Nihall berkata dirinya tak wajib pergi lemah serta mereka tentu akan menemukan Ranvij segera.

Jangan lupa baca Sinopsis Veera Episode terakhir tamat

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 100,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 99 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 101 pada rabu 27 april 2016

Subscribe to receive free email updates: