Sinopsis Veera Episode 101 rabu 27 april (ANTV)

Veera artinya suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 100

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 101" (ANTV) yang tayang pada rabu 27 april 2016 selengkapnya dimulai dari ,Ratan berdoa terhadap rabbji serta bertanya terhadap orang-orang mengenai Ranvij.Seorang wanita berkata terhadap mereka merupakan keluarga yang mengagumkan serta Tuhan tidak akan melakukan sesuatu yang kurang baik untuk mereka.Nihala serta ratan keduanya malu serta sebelum mereka bisa memperbaiki, ia meninggalkan wanita itu sementara Veera sibuk meilhat saudara tertua serta saudara termuda di jalan.

Mereka kemudian menonton kuil emas serta berlangsung ke arah itu.Ranvij hanya berbagai kaki tetapi mereka masih kehilangan dia.Candi emas yang mengagumkan serta hiruk pikuk di sekitarnya ditampilkan dikala Ranvij menyembah dengan berdoa serta bertanya terhadap orang-orang mengenai papaji nya.dia kemudian dibawa berenang ke air suci ketika Ratan, Veera serta Nihal hanya di atas dengan mata tertutup di ardaas. keduanya kehilangan satu sama lain untuk berbagai kali.

Kemudian, Veera menonton anak laki-laki berseragam Ranvij serta memberitahu Ratan sementara Ranvij menonton seorang pria yang tampak semacam papaji serta seusai dia.Ratan berlangsung seusai anak itu serta menonton itu menjadi orang lain.Ranvij memeluk pria itu memanggilnya papaji tetapi nyatanya menjadi berbagai orang dengan cara acak.Veera bertanya bagaimana anak itu mendapat pakaian ranvij nya dari serta veera meminta padanya untuk memberikannya kembali.anak itu berkata ia menemukan pakaian di berbagai jalan serta kecelakaan yang besar mereka sebab ia tidak mempunyai pakaian apapun.dan berkata ia tidak mencuri mereka.Veera bersikeras untuk segera mengembalikan pakaian sebab mempunyai ranvij nya pada mereka serta ketika anak itu menolak .

Veera berangkat menggigitnya tetapi Ratan menghentikannya serta meminta anak untuk pergi.dia memberitahu Veera bahwa seusai mereka menemukan pakaian Ranvijnya semacam yang dibangun untuknya.Veera mulai menangis untuk Ranvij serta Nihal mencoba untuk menenangkan dia dan.Veera meminta ia Ummeed ki hondi hai?.Ratan dengan mengagumkan membahas apa Ummeed itu.dan berkata Ranvij datang jauh-jauh ke Amritsar untuk mencari papaji nya Ummeed serta berkata orang menghabiskan nasib mereka menantikan seseorang serta yang disebut Ummeed. bahwa dengan cara tidak pribadi Nihal memberi pesan mengenai bagaimana putus harapan ratan mengantisipasi kepulangan Sampooran ini.

Ranvi kemudian berangkat ke dhaba serta sementara ia memperoleh air, ia mendengar seorang bayi kecil menangis.tidak ada ayahnya, bayi bergerak menjauh untuk menghadiri panggilan dari bosnya serta bayi menangis tidak henti-hentinya.Ranvij mencoba menenangkannya tetapi ia tidak berhenti.dia cek apakah ia lapar serta keajaiban di mana kedua orang tua bayi ini, .sama semacam ia mengambil bayi berhenti menangis, seorang wanita datang serta berteriak pada Ranvij untuk memilih bayi.dia menyebutnya pencuri serta memanggil polisi.Ranvij terkejut menonton ia bereaksi semacam itu.

Veera  berada di dhaba yang sama di mana ranvij sebelumnya.Veera menonton namanya terukir di salah satu bangku serta memanggil Ratan untuk memeriksa.Ratan berteriak nama Ranvij serta berkata Nihal bahwa ranvij ada di sini serta ia tulis nama Veera di bangku.mereka bertanya terhadap dhaba pria mengenai Ranvij serta ia berkata anak itu di sini.

Jangan lupa baca Sinopsis Veera Episode terakhir tamat

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 101,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 100 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 102 pada kamis 28 april 2016

Subscribe to receive free email updates: