Wednesday, April 27, 2016

Sinopsis Veera Episode 102 kamis 28 april (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 100

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 102" (ANTV) yang tayang pada kamis 28 april 2016 selengkapnya dimulai dari ,seorang perempuan berteriak ranvij. namun ranvij mengatakan aku membuatny cukup pria dhaba juga mengatakan hal yang sama tetapi wanita itu tidak percaya padany. dan memanggil suaminy. dan teriakan padany. ranvij mengatakan ia lapar. makan susu, wanita itu mengatakan ia puny itu setengah jam yang lalu, tetapi ranvij lagi-lagi mengulangi.hal yang sama.Akhirny suaminy mengatakan ia menangis ada beberapa alasan. dan ia duduk untuk memberi makan padany. saat itu ranvij melihat ini & mengatakan periksa susu jika bayi yang panas akan mendapatkan mulutny terbakar. dan kemudian kita melihat ranvij benar.Bayi itu lapar. wanita itu melihat ia dengan  menunjukkan gambar.

Jangan lupa baca Sinopsis Veera Episode terakhir (tamat)

Untuk orang-orang. ia bertany tentang hal yang sama kepada suaminy. dan ia bilang aku tidak tahu.Ranvij datang dan NRI katany menepuk punggungny atau ia akan muntah wanita itu mengatakan bahwa alasan ia muntah kami berpikir membawany ke dokter.pasangan itu senang mereka bertany kepadany bagaimana kamu tahu begitu banyk tentang anak-anak mereka mengatakan kamu mengurus 10 anak-anak. dan ia bilang tidak hany 12 saudaraku aku, ibu Anokhi ny. beberapa NRI menanykan tentang ayahny.Dan akhirny serangan wanita itu pada rencana. ia mencoba untuk bersikap ramah denganny ia mengatakan kita akan membantu mu namun makan dulu makanan mu.kamu lelah.

ranvij bilang aku tidak ingin memungkinkan pergi untuk menemukan dia. namun wanita itu memaksa ia & akhirny ia memerintahkan dua paratha.Wanita itu meminta ia untuk menunjukkan fotony melihatny dan kebohongan yang aku tahu ia berada di usa dan ranvij mengatakan ia tidak memberitahu kami.Dia mengatakan ia tidak ingin menyusahkan dia.Dan mengatakan orang melakukan ini untuk uang ia ingin masa depan yang baik untuk mu & saudara mu. ranvij mengatakan bawa aku untuk bertemu wanita itu setuju dan mengatakan yakin dan ranvij mengatakan aku akan memberitahu ia untuk datang kembali.Saat itu suaminy membawany ke samping. ranvij berbicara dengan bayi. & wanita itu menceritakan tentang rencanany untuk suaminy.

sekarang wanita itu datang kembali, ia bertindak manis di depanny. ranvij berterima kasih, namun ia mengatakan terima kasih Tuhan ia membuat mu menemui kami. dan ranvij bilang aku harus memberitahu ibumu ia kemudian mengatakan apa tentang uang tiket pesawat. wanita itu mengatakan jangan khawatir kami akan melakukan kebutuhan mu dengan penuh.Dan mengatakan ibumu tidak akan berhenti mu dari pertemuan ayahmu. wanita itu memberitahu suaminy untuk pergi & membayar tagihan. dan ranvij berbicara dengan bayi katany saudara ku lucu seperti mu dan menulis Veera diatas meja.

wanita itu tersenyum melihat ini & ingat Veera dan dalam pikiran mengatakan I miss u.dan wanita itu sekarang mengatakan mari kita pergi dan suaminy membayar uang dan bertany tentang jalan dan pria dhaba menunjukkan ia jalan ans dengan mengatakan anak laki-laki dengan mu itu sangat bagus & ia mencintai saudarany, orang itu hany mengangguk.Niratvee sekarang tiba di dhaba ratan bersama-sama mencari kesana kesini. Veera pergi untuk minum air ia melihat namany tertulis dan ia berteriak saudara ku, beeji sini ia menulis nama ku. ratan berteriak namany & nihal datang ia mengatakan ranvij disini ia menulis nama veera, nihal sekarang mengeluarkan foto ranvij & bertany kepada pria dhaba apakah kamu melihat dia.

pria itu mengatakan ia pergi dengan ayah ibuny & saudarany. Veera mengatakan aku satu-satuny saudarany tidak ada orang lain. nihal bertany ke mana mereka pergi ia mengatakan mereka akan berangkat besok dan mereka mungkin berada di parkiran.Dan ratan mengatakan mari kita pergi Veera.Sebelum meninggalkan ia lagi mengulangi hany aku saudara ranvijny dan pria dhaba itu tersenyum.Ratan membawa Veera dan mengatakan mari kita pergi. mereka tiba diparkiran namun memiliki hit dan miss. keduany tidak dapat menemukan satu sama lain. ratan teriakan ranvij.

Di tangan wanita lain mengatakan mengapa kamu meninggalkan ia lihat sekarang ia tidak akan datang. Niratvee mencari-cari & meneriakkan nama ranvij.Veera sekarang tiba di dekat beberapa mobil NRI ia menanykan mereka tentang ia namun mereka bahkan tidak melihat fotony & mengatakan kita tidak tahu Veera mengatakan ia sangat bagus lihat namun NRI pasangan yang mengabaikan.. ratan yang juga mencari seorang anak yang terlihat seperti ranvij. ia berjalan ke arahny. namun akan kecewa. kamera sekarang membesarkan pada foto ranvij yang jatuh diparkiran.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 102,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 101 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 103 pada kamis 28 april 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Veera Episode 102 kamis 28 april (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email