Sinopsis Veera Episode 104 sabtu 30 april (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 104

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 104" (ANTV) yang tayang pada sabtu 30 april 2016 selengkapnya dimulai dari ,Ratan ,Nihal dan Veera masih mencari Ranvij, mereka akan menyeberang jalan, Nihal menangkap ratan yang membuat dia malu. Mereka masih mencari Ranvij, seorang laki-laki menggoda Ratan, Nihal memukul dia tapi Ratan menghentikan nihal untuk melakukannya. Veera membalas dendam dengan memukul orang dengan batu.Di kamar hotel, Ranvij melihat orang berbicara di telepon, dia bertanya apakah dia bisa berbicara dengan papaji, dan orang itu membuat beberapa alasan. perempuan memanggil seseorang dari ponsel, dan mengatakan bahwa "Sampooran saudara Ranvi adalah dengan ku"

BACA JUGA : Sinopsis Fatmagul 

Dia lebih lanjut mengatakan kepadanya tentang bagaimana Ranvij ingin berbicara dengannya, mengatakan ini dia memberikan ponsel untuk ranvij, meminta dia untuk berbicara dengan papaji nya. Ranvij terharu memanggil papaji  sementara Ranvij berbicara seorang laki-laki yang ditampilkan, wajahnya tidak terungkap. Ranvij bertanya kepadanya mengapa dia sudah pergi, dia lebih lanjut mengatakan kepadanya bagaimana Veera juga merindukan dia dan dia ingin kau kembali dengan mereka di desa. Ranvij meminta dia untuk berbicara, orang itu bertanya kepadanya bagaimana dia melakukannya.

Ini orang nri sama yang sedang berbicara dengan Ranvij bukan Sampooran. dia memotong panggilan, Ranvij  khawatir. perempuan menghiburnya dengan mengatakan itu terjadi dengan panggilan internasional. dia lebih lanjut mengatakan kepadanya bagaimana Sampooran merindukan mereka semua: Veera, Ratan dan Ranvij. Ranvij ingin menelepon ibunya untuk berbagi berita ini, perempuan memberitahu dia untuk mengejutkan ibunya dengan membawa ayahnya tanpa memberitahunya, Ranvij setuju. "Biji", dia memberitahu ayahnya memiliki dhaba dan dia membantu ayahnya di sana, dia mengingatkan Ratan dari Ranvij. Nihal meminta Veera untuk tidur; dia lalu memberitahu Ratan bahwa dia akan pergi mencari Ranvij.

Ranvij berhenti padanya dengan mengatakan mereka akan pergi besok pagi dan meminta dia untuk beristirahat. Seorang laki-laki di kesalahan dhaba mereka untuk suami istri '. Veera meminta Ratan menyanyikan lori yang biasa ranvij  nyanyikan untuknya. Ratan menyanyikan lori untuknya, sementara Ranvij ditampilkan bernyanyi untuk bayi. Ratan menangis berpikir tentang Ranvij.Pasangan nri berbicara, orang-orang mengatakan kepada istrinya bahwa mereka tidak melakukan hal yang benar dengan Ranvij karena dia akan patah hati sesudah mengetahui kebenaran.

Dia meyakinkannya dengan mengatakan bahwa jika keluarga Ranvij sudah merawatnya, dia tidak akan lari dari rumahnya. dia lebih lanjut mengatakan kepadanya Ranvij tinggal dengan mereka, baik baginya dan bagi mereka juga. dia berencana untuk mengambil Ranvij ke Delhi besok.Pada dhaba itu, Ratan bertanya-tanya di mana Nihal berada. Sebuah urutan lagu, beberapa pasangan menari untuk lagu Meri Akhiyan Ch Hasdeya Sajna. Ratan- Nihal duduk di sana menonton menari pasangan, Ratan terjatuh karena tertidur di bahu Nihal ini mengingat Sampooran. dia lalu menyadari nya Nihal bukan Sampooran.Ratan- Nihal- Veera masih mencari Ranvij sementara pasangan nri meninggalkannya di dalam mobil bersama dengan Ranvij.Pada dhaba itu, anak laki-laki menyebutnya

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 104,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 103 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 105 pada minggu 1 mei april 2016

Subscribe to receive free email updates: