Sinopsis Veera Episode 107 selasa 3 mei (ANTV)

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 107

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 107" (ANTV) yang tayang pada selasa 3 mei 2016 menceritakan tentang ,Ranvij berjalan menuju perbatasan pasangan nri mencoba untuk menghentikannya tetapi ranvij tidak tidak berhenti dia berjalan menuju hutan dan pria itu berjalan di belakangnya.Veera melihat ranvij dari jalan katanya beeji dan ratan teriakan ranvij,orang melihat ini dan mengatakan anggota keluarga ranvij ini di sini,dia mengatakan kepada istrinya untuk duduk di dalam mobil dan mereka pergi.Semua orang berjalan di belakang satu sama lain,ranvij sekarang dekat dengan perbatasan,dia jatuh berkali-kali,nihal datang di belakangnya dan berteriak,ranvij,katanya berhenti,Veera mengatakan ranvij,ratan teriakan ranvij,hanya orang-orang perbatasan melihatnya,datang terhadap mereka,mereka bersiap-siap dengan pistol,.

ranvij sekarang lebih dekat,dan Veera ratan berteriak ranvij,orang-orang di perbatasan menangkap nihal,mereka mengatakan dia untuk berhenti,ranvij menjalankan semua orang berteriak berhenti,ranvij sekarang mencoba untuk menyeberangi pagar,tentara dan ratan berteriak berhenti,namun lalu kami mendengar suara tembakan dan ranvij jatuh ke tanah,.ratan dan Veera terkejut,.foto dari tangan veeras terjatuh,sebuah angin bertiup kuat,Veera mencoba akan menuju ranvij namun nihal berhenti padanya,dia berteriak ranvij ranvij,dia kembali berteriak ranvij sedikit lebih keras dan ranvij bangun,dia senang melihat Niratvee,.

dia juga melihat tentara dengan pistol,rattan bahagia. veera menangis,. tentara berteriak mereka mengatakan datang kembali tembakan pistol pertama untuk peringatan,.hanya lalu kapten utama berasal dia bertanya ada apa tentara mengatakan dia mencoba untuk menyeberangi perbatasan,nihal mengatakan jangan menembak, dia tidak tahu apa-apa jangan menembak,ratan mengatakan jangan menembak bersumpah atas dewa,kapten menghentikan mereka dan mengatakan dia bukan teroris kamu melihat keluarganya,kapten mengatakan keluarga kami,ranvij .sekarang diselamatkan oleh tentara,dan dia bertemu keluarganya, ranvij berjalan dan pelukan ratan , ratan menangis,mengkonfrontasi pelukan ranveera dan mencium mereka,.

ranvij bilang saya minta maaf veera ku telah melakukan kesalahan saya pergi tanpa memberitahu mu untuk,pelukan. ratan lagi-lagi ranvij berjanji bahwa dia tidak akan melakukannya lagi,.dan tentara sekarang menanyakan bagaimana kalian semua datang ke sini.Nihal mengatakan tinggalkan dia jika kalian ingin, kalian dapat menangkap ku.

Dia di sini untuk mncari ayahnya dan ditangannya terdapat surat itu,tentara mngatakan bahwa kamu dan dia mngatakan saya kerabatnya,silakan tinggalkan dia saya akan membawanya namun tentara mngatakan kamu bukan ayahnya saya tidak bisa memungkinkan dia untuk pergi denganmu dia akan tinggal di sini,.veera mngatakan saudara ku tidak bersalah membiarkan dia pergi,prajurit bertanya siapa orang-orang ini,nihal mngatakan itu ibunya dan adiknya,tentara sekarang memanggil ranvij dan mngatakan kamu tahu apa yang kamu lakukan sehingga salah untuk lari ranvij mngatakan saya di sini untuk mnemukan ayah aku.Dia mnunjukkan fotonya dan bertanya apakah kalian melihatnya.

Ranvij bertanya kalian melihat nya,.prajurit mngatakan bagaimana kamu mndarat di sini katakan yang sebenarnya. Ranvij sekarang mnceritakan seluruh kisah,dan Flashback ditampilkan,.prajurit mngatakan kamu bisa pergi,ratan berterimakasih padanya,namun sekali lagi seorang tentara mngatakan emosi di satu sisi kita nee untuk mngikuti mereka dan kita perlu tahu tentang beberapanya juga,jadi tentara mngatakan supaya membawanya ke dalam kamp.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 107,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 106 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 108 pada rabu 4 mei  2016

Subscribe to receive free email updates: