Sinopsis Veera Episode 86 (ANTV)

Sinopsis "Veera Episode 86" (ANTV) yang tayang pada Selasa 12 april 2016 bercerita tentang ,Anak menertawakan Baldev, Baldev marah berlangsung pergi. Ranvij memperingatkan Veera untuk tidak melakukan faktor ini lagi.Kartar teringat Gurpreet yang mengatakan apabila ada yang mampu menggantikannya dalam kehidupan Ratan ini, itu Nihal. Kartar bertanya-tanya mengapa dirinya marah mendengar ini, apa mungkin Nihal menolong ratan. jiwa batinnya mengatakan bahwa Ia tidak mampu mendapatkan pria lain dalam kehidupan Ratan sebab perasaannya untuk Ratan sudah berubah.

Sinopsis Veera Episode 86 ,Veera Episode 86

Ratan mengatakan Nihal bahwa Sampooran bermimpi sudah menjadi tahap dari kehidupan mereka, dirinya lebih menceritakan bagaimana mereka terbiasa untuk berdebat dalam hal-hal kuliah, dirinya semakin menceritakan penanganan yang mereka membuat, Nihal yang berdiri di belakangnya semakin Diulas padanya, ratan gembira mengenai proyek. Ratan menyadari dirinya sudah berkata tidak henti-henti, bertanya terhadap Nihal apa yang terjadi. Nihal menceritakan bagaimana Sampooran yang biasa untuk memberitahu dirinya (Ratan) berkata tidak sedikit serta bertanya mengapa dirinya berhenti. Ratan menjawab ratan yang ceria serta tidak sedikit bicara tetap nasib dalam dirinya, serta menantikan Sampooran untuk kembali.

Di rumah Gunjan ini, Veera serta Gunjan bermain, membikin rumah mainan dengan bantuan kursi, sarees dll Melihat Veera serta Gunjan bermain dengan gembira, Baldev luar biasa kursi yang menghancurkan rumah mainan mereka. Ketika Gunjan bertanya mengapa ia melakukan faktor ini, ia menjawab ia meletakkan kotoran sapi dalam kotak makan siang nya, kini dirinya akan balas dendam terhadap kalian, Gunjan serta Veera.

Gunjan mengeluh terhadap ayahnya bagaimana kakaknya rutin membuatnya menangis serta bagaimana ibunya tidak sempat menegur Baldev. Dia mengatakan kepadanya mengapa ibunya hanya mencintai Baldev, mengapa tidak ada mencintainya. Sarpaj menghiburnya serta memberitahu, dirinya mencintainya serta dirinya tidak boleh menangis. Dia membantunya untuk kembali membangun rumah mainan sementara Veera menatap mereka. Sarpaj membikin Gunjan duduk di pangkuannya, membahas padanya bagaimana anak perempuan apel dari nenek moyang mereka, bansuri menonton padanya. Bansuri meminta Gunjan untuk berhenti bermain serta bertanya berapa lama Veera akan berada di rumah mereka?

Di kamar, Bansuri mengatakan dirinya tidak mampu menonton Gunjan bermain dengan Veera yang PAAP a. Sarpaj meminta dirinya untuk berhenti membenci Veera, sepertinya Veera mengangkat kebahagiaan ke desa mereka. Bansuri mengatakan sesuatu, lihat Baldev berdiri di pintu. Baldev mengatakan ia ingin berkata mengenai sesuatu untuk Paapaji nya. Setelah Baldev pergi, bansuri mengatakan dirinya tidak akan mampu memaafkan veera hingga kematiannya.

Ranvij serta teman-temannya sedang belajar, telepon berdering, serta teman-nya panggilan ayah. kawan Ranvij ini berkata terhadap ayahnya, memintanya untuk dibelikan hadiah bagi mereka. Dia mengatakan Ranvij bagaimana ayahnya akan mengangkat tidak sedikit hadiah untuk mereka, Ranvij kecewa (mungkin kehilangan ayahnya sendiri) ia berangkat dari sana.

Kembali ke rumah Gunjan, Veera bertanya apakah kau mempunyai seorang ayah, akan ia juga mencintainya dengan tutorial semua ayah yang lakukan. Gunjan mengatakan ayah yang  paling mencintai anak perempuan mereka. Nihal tiba, Gunjan berangkat dari sana. Veera mengatakan Nihal dirinya mendengar Balwant mengatakan putri apel dari nenek moyang mereka, ia lebih lanjut mengatakan saat ayah mereka datang kembali dirinya akan memintanya untuk tidak sedikit hadiah. Nihal mencoba untuk menghibur.

Ranvij mengatakan Ratan bagaimana ayah temannya memanggilnya dari Kanada, bertanya mengapa ayah mereka tidak sempat menelepon mereka. Dia mengatakan padanya bahwa dirinya juga ingin berkata dengan ayahnya, meminta dirinya untuk memanggilnya. Ratan mengatakan dirinya tidak mempunyai nomor teleponnya. Ranvi bertanya apa ayah meninggal? Ratan tertegun mendengar ini.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 86 ,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 85 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 87 pada rabu 13 april 2016

Subscribe to receive free email updates: