Wednesday, April 20, 2016

Sinopsis Veera Episode 94 rabu 20 april (ANTV)

Veera artinya suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.


Sinopsis "Veera Episode 94" (ANTV) yang tayang pada rabu 20 april 2016 bercerita tentang ,ketika Ratan memarahi Veera, ia berteriak padanya untuk mengambil barang milik orang lain tanpa izin. ia lebih lanjut berkata ia muak terhadap (veeras) nya serta ia wajib belajar untuk menjadi cukup. Ratan meminta Veera untuk berangkat ke atas serta tidur, sebelum berangkat Veera meminta ranvij untuk datang dengannya sebab ia takut tidur sendirian. ranvij berkata ya, Ratan mengganggu, berkata ranvij bukan pesuruh mu, kau berangkat serta tidur, biarkan ia sendirian.

Veera berlangsung ke lantai atas, ranvij sedih. Moti Chaiji bertanya-tanya apa yang telah terjadi terhadap Ratan.Veera judul lagu di bg, Ranvij datang ke Veera, menunjukkan Rakhi (yang hilang) Veera bahagia menonton itu. Ranvij berkata padanya bahwa ia belum berkata dengan nya hingga kini sehingga apa yang wajib ia perbuat untuk membuatnya tersenyum. Veera meminta nya untuk memberinya makan dari tangannya. Ranvij mencoba Bergembir, Veera tertawa memintanya untuk tidak melakukan yang sudah-sudah.

Ratan meminta Veera untuk bangun, Veera bertanya mengapa ia tidak membangunkannya dengan penuh kasih? Veera bertanya terhadap Ratan apa yang telah ia perbuat. Ratan berkata liburnya. Kemudian Ratan bertanya ranvij apa yang ia inginkan dalam sarapan, Ranvij tidak menjawab, berlangsung dari sana.Veera menggambar, ia berkata Moti chaiji yang melihatnya menggambar ranvij, ia akan bahagia. ia menunjukkan gambarnya ke ranvij, melainkan ranvij hanya melihat-nya serta ia tidak menawarkan jawaban serta berlangsung pergi.

Veera menunjukkan foto untuk Ratan yang memintanya untuk tidak mengganggu. Ratan berkata Veera untuk melakukan tugas pekerjaan rumah, menempatkan piring di depan Veera memintanya untuk memotong semua sayuran sebelum ia datang kembali seusai melakukan pekerjaannya. Veera tidak sanggup melakukan tugas, menyerah serta berangkat ke kursi, mulai menggambar hanya untuk dimarahi oleh Ratan. Ketika Veera berkata ia tidak memotong sayuran, Ratan berkata mulai besok ia tidak akan berangkat ke sekolah. Dan ia mengambil tas sekolah Veera ini serta akan membakarnya. Ketika mencoba untuk menariknya dari dirinya, Veera terjatuh ke lantai. ranvij berlangsung ke adiknya, serta memastikan ia baik-baik saja.

Motichaiji mengambil Veera, Ranvij bertanya bagaimana Veera, ceritakan bagaimana ia telah keras padanya. Ratan berkata ia telah muak menjadi maa palsu untuk Veera, ia lebih lanjut berkata jika kau yang mengaku sebagai bunda Veera ini tidak peduli, mengapa aku akan menjadi bunda bagi nya ? ia berkata kepadanya, lupa mengenai menjadi naa nya, kau bahkan tidak ingin menjadi kakaknya. Ranvij berkata ia tidak bahagia, bukan sebab Veera bukan adiknya sendiri, tetapi ia tidak sanggup mencerna fakta bahwa Ratan bukan naa nya. ia lebih lanjut berkata padanya, Veera adikku serta ia akan rutin bersamaku.

Ratan membahas bagaimana Veera berpendapat ia semacam yang kuasa serta sementara bagaimana ia menjauhkan diri dari Veera, ia telah menawarkan rasa sakit padanya.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 94 ,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 93 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 95 pada kamis 21 april 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Veera Episode 94 rabu 20 april (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email