Wednesday, April 20, 2016

Sinopsis Veera Episode 95 kamis 21 april (ANTV)

Veera artinya suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.


Sinopsis "Veera Episode 95" (ANTV) yang tayang pada kamis 21 april 2016 bercerita tentang ,Di kamar hotel, Ranvi menonton seseorang berkata di telepon, dirinya bertanya apakah dirinya dapat berkata dengan papaji, serta orang itu membikin berbagai alasan. Wanita itu menelepon seseorang dari ponsel, serta berkata bahwa "Sampooran anakmu Ranvi bersama saya" dirinya lebih lanjut berkata kepadanya mengenai bagaimana Ranvi ingin berkata dengannya, berkata ini.. dirinya menawarkan ponsel untuk Ranvi meminta dirinya untuk berkata dengan papajinya. Ranvi berkata pada Papajinya (Papaji palsu). Ranvi bertanya kepadanya mengapa ia meninggalkannya, Veera juga merindukan serta Ranvi ingin Papaji kembali bersamanya ke desa.

Sampooran palsu memutus telepon. Ranvi bingung. Wanita itu berkata bahwa itu biasa terjadi untuk panggilan internasional. Dia lebih lanjut berkata kepadanya bagaimana Sampooran merindukan mereka semua: Veera, Ratan serta Ranvi.Ranvi ingin menelepon ibunya untuk share kabar ini, wanita itu memberitahu dirinya untuk mengejutkan ibunya dengan mengangkat ayahnya tanpa memberitahunya, Ranvi setuju.

Ranvi berlari menuju perbatasan, pasangan penculik mencoba untuk menghentikannya melainkan Ranvi tak mau berhenti ia berlari menuju hutan serta pria itu mengejarnya. Veera menonton Ranvi dari jalan serta memberitahu Ratan.Ratan memanggil Ranvi. Penculik itu menonton Ratan serta berkata keluarga Ranvi di sini. ia berkata istrinya untuk duduk di dalam mobil.

Ranvi telah dekat dengan perbatasan. Dia jatuh berkali-kali. Nihal, Ratan serta Veera mengejarnya serta memanggil Ranvi.. menyuruhnya untuk berhenti. Penjaga perbatasan menonton mereka menuju perbatasan. mereka bersiap-siap dengan pistol.. Ranvi terus dekat perbatasan. Penjaga perbatasan meringkus Nihal.dan menyuruhnya untuk berhenti. Ranvi tetap lari serta mencoba untuk menyeberangi pagar. Penjaga serta Ratan berteriak berhenti, Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan serta Ranvi jatuh ke tanah,

Ratan serta Veera terkejut, Foto Ranvi jatuh dari tangan Veera serta tertiup angin. Veera mencoba untuk mendekati Ranvi tapi Nihal mengehntikannya, Veera berteriak veerji veerji, dirinya berteriak veerji dengan keras serta Ranvi bangun.Ranvi bahagia menonton Nihal, Ratan serta Veera. Dia juga menonton tentara mengangkat pistol Ratan senang. veera menangis. Tentara itu berteriak berkata kembali (tembakan pistol pertama ditembakkan sebagai peringatan)

kemudian kapten datang serta bertanya ada apa? tentara berkata ia mencoba untuk menyeberangi perbatasan. Nihal berkata supaya tak menembak dirinya sebab dirinya tak tahu apa-apa. Ratan berkata jangan menembak serta bersumpah atas nama dewa.kapten memerintahkan tentara untuk tak menembak serta berkata dirinya bukan teroris kamu lihat mereka keluarganya.

kapten berkata bawa dirinya kesini. Ranvi diselamatkan oleh tentara serta ia berjumpa keluarganya. Ranvi berlari serta memeluk Ratan, serta Ratan menangis.Veera bergabung dalam pelukan. Ranvi bilang aku minta maaf beeji saya melakukan kesalahan, saya berangkat tanpa memberitahu. Ranvi janji bahwa ia tak akan melakukannya lagi. Tentara kini menanyakan kenapa Ranvi datang ke sini.Nihal berkata supaya melepaskan Ranvi serta apabila mau menangkap, tangkap saya. Dia di sini untuk mencari ayahnya.

Tentara memanggil ranvi serta berkata kamu tahu apa yang kamu lakukan. Ranvi berkata aku di sini untuk menemukan ayah saya,. Dia menunjukkan gambar serta bertanya apakah kalian melihatnya?Tentara meminta Ranvi untuk menceritakan yang sebetulnya kenapa dapat hingga ke sini. Ranvi menceritakan seluruh kisah, Tentara berkata kamu dapat berangkat , Ratan berterimakasih. Tapi tentara itu berkata butuh tahu mengenai berbagai faktor sehingga tentara membawanya dalam kamp.Para penculik ditangkap oleh polisi. Tapi wanita itu mencoba untuk mengelak serta Ratan menampar dirinya serta memarahi dia.

Polisi meringkus mereka, kemudian nihal berkata bahwa mereka mempunyai anak serta sebaiknya hanya memberi mereka peringatan. Polisi berkata kamu mempunyai hati yang besar melainkan keputusan akan diambil oleh polisi. Polisi berkata pada Ranvi supaya tak melakukan kesalah lagi sebab dari kesalahan sepele dapat mengakibatkan kesulitan yang besar. Akhirnya mereka pergi.Di jalan mereka berhenti untuk istirahat. serta Ranvi meminjam ponsel ibunya untuk menelepon Beeji serta meminta maaf sebab telah khawatir.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 95 ,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 94 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 96 pada jumat 22 april 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Veera Episode 95 kamis 21 april (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email