Thursday, April 21, 2016

Sinopsis Veera Episode 96 JUMAT 22 april (ANTV)

Veera artinya suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.


Sinopsis "Veera Episode 96" (ANTV) yang tayang pada JUMAT 22 april 2016 bercerita tentang ,Veera seret gunjan ke rumah balwant,veera mengutarakan kekesalannya atas tuduhan Gunjan terhadap Ranvijay yang sengaja melakukan faktor tak senonoh.

Sinopsis "Veera Episode 96" (ANTV) selengkapnya dimulai dair ,Setelah Veera mengutarakan kekesalannya atas tuduhan Gunjan terhadap Ranvijay yang sengaja melakukan faktor tak senonoh terhadap dirinya. Veera kemudian mengangkat Gunjan dengan cara paksa ke rumah Balwant. Di sana Balwant menasehati ingin Gunjan untuk mempertahankan pernikahannya.

Sementara Gunjan menelfon seseorang untuk membantunya, Veera malah terkejut dengan sikap Bansari yang manis terhadap dirinya serta keluarganya.

Gunjan kemudian kembali lagi ke rumah Ranvijay, serta Veera mempersilahkannya masuk. Tapi dirinya mengajukan berbagai syarat padanya. Ranvijay menolong Gunjan untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 96 ,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 95 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 97 pada sabtu 23 april 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Veera Episode 96 JUMAT 22 april (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email