Sinopsis Veera Episode 97 sabtu 23 april (ANTV)

Veera artinya suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.


Sinopsis "Veera Episode 97" (ANTV) yang tayang pada sabtu 23 april 2016 bercerita tentang ,Veera berikan anting-antingnya pada Gunjan,Ketika Veera menyadari bahwa Bansari belum mengirimkan hadiah apapun untuk Gunjan, Veera memperlihatkan Gunjan anting miliknya.

Sinopsis "Veera Episode 97" (ANTV) selengkapnya dimulai darir ,Gunjan kembali lagi ke rumah Ranvijay, serta Veera mempersilahkannya masuk. Tapi dirinya mengajukan berbagai syarat padanya. Ranvijay menolong Gunjan untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Tetapi Veera memperlihatkan lebih tidak sedikit lagi pekerjaan untuk Gunjan. Tapi dikala Veera menyadari bahwa Bansari belum mengirimkan hadiah apapun untuk Gunjan, Veera memperlihatkan Gunjan anting miliknya.

Baldev menghadiahi anting-anting terhadap Gunjan. Baldev menyarankan dirinya untuk mendapatkan Ranvijay. Tapi Gunjan terganggu dengan kehadiran Ranvijay.

Mendengar faktor ini Veera marah serta memberi Gunjan tidak sedikit pekerjaan. Veera berpura-pura menyukai Gunjan di depan Baldev. Gunjan marah pada Ranvijay serta memintanya untuk tinggal jauh dari dirinya.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 97 ,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 96 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 98 pada minggu 24 april 2016

Subscribe to receive free email updates: