Sinopsis Veera Episode 98 minggu 24 april (ANTV)

Veera artinya suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 98

Sinopsis "Veera Episode 98" (ANTV) yang tayang pada minggu 24 april 2016 bercerita tentang ,Veera sukses memperoleh 4 lakhs dari tanaman yang mereka tanam serta semacam yang disarankan oleh Ratan, dirinya menyimpannya di lemari.

Namun Gunjan berniat jahat untuk mencuri uang itu. Veera serta Gunjan semakin bersitegang. Gunjan sangat marah serta membikin ia memutuskan untuk berangkat ke Kanada.Tapi dirinya berbohong terhadap Ratan dengan berkata dirinya akan pulang ke rumah orang tuanya.

Gunjan menunjukkan uangnya terhadap penyuplai perjalanan. Sementara itu, Baldev memberitahu Ratan bahwa Gunjan tak ada di rumah mereka. Semua orang khawatir. Stephani Diwtama-Putri Alisha

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 98 ,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 97 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 99 pada senin 25 april 2016

Subscribe to receive free email updates: