Sunday, April 24, 2016

Sinopsis Veera Episode 99 senin 25 april (ANTV)

Veera artinya suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 99

Sinopsis "Veera Episode 99" (ANTV) yang tayang pada senin 25 april 2016 bercerita tentang ,Gunjaqn ditipu agen perjalanan ,Agen perjalanan itu menolak untuk mengembalikan uang yang telah Gunjan berbagi terhadap mereka. Agen perjalanan itu malah mencoba menyakiti.

Jalan cerita "Veera Episode 99" (ANTV) selengkapnya dimulai dari ,Ranvijay serta Veera segera mencari Gunjan. Gunjan tak ada di rumah orang tuanya. Gunjan sangat marah dengan penyuplai perjalanan sebab telah menipunya.

Agen perjalanan itu menolak untuk mengembalikan uang yang telah Gunjan berbagi terhadap mereka. Agen perjalanan itu malah mencoba untuk menyakiti Gunjan. Chaiji serta Balwant memarahinya saat Gunjan kembali, tapi Ranvijay membela Gunjan.

Ratan menegur Ranvijay sebab sikapnya itu. Sementara itu, Baldev ingin mengundang Veera untuk berangkat ke bioskop. Bansari menyadari bahwa perhiasannya hilang serta Bansari menuduh Gunjan yang telah mengambilnya. Tapi Balwant mencurigai pembantunya, Jaswant.

Demikianlah Sinopsis Veera Episode 99 ,liat juga sinopsis sebelumnya yaitu Veera episode 98 dan nantikan kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 100 pada selasa 26 april 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Veera Episode 99 senin 25 april (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email