Sinopsis Uttaran Episode 233 selasa 10 mei (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 233

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 233 yang tayang selasa 10 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,Tapasya berhasil mendapatkan setengah harta warisan yang dimiliki Tej, ia membuat Tej menandatangani berkasnya saat Tej sedang mabuk berat. Tej merasa sangat marah, ia bersumpah akan membunuh Tapasya. Tej mencoba cara lain untuk melenyapkan Tapasya, ia menumpahkan minyak di tangga agar Tapasya terpeleset dan jatuh. Konyolnya, Tej sendiri yang terpeleset karena terlalu bersemangat. Tej terjatuh, hampir saja ia menabrak tiang,namun Tapasya menahan kepala Tej dengan bantal dan kembali mengolok-olok kebodohan Tej.
Tej datang ke pengadilan untuk menemui pengacaranya dan mengeluh tentang setengah harta warisan miliknya yang jatuh ketangan Tapasya, pengacara berkata bahwa Tej sendiri yang menandatangani berkasnya, mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Tej berbalik dan terkejut melihat Tapasya. Tej bertanya,Apa yang kamu lakukan disini?.kamu ialah suamiku. Jadi saya mengikutimu disetiap langkahmu.Dimana kamu berada, saya juga akan ada disana.kamu mengikutiku?. Tej kemudian melihat Tuan Takhur, Tuan Takhur datang ke pengadilan untuk mengurus berkas-berkas kasus Mukhta, Tej mengambil kesempatan untuk menyakiti hati Tapasya, ia memegang kaki Tuan Takhur dan berkata,saya ialah suami dari putrimu. Apa kamu tidak ingat? Putrimu satu-satunya, Tapasya Tej Singh Bundela.Tidak ada hubungan apa2 antara kamu dan saya.kamu tidak ingin menemui putrimu?. Tapasya terkejut melihat Tuan Takhur ketika ia sedang mengikuti Tej dari belakang. Tej berkata kepada Tuan Takhur,Tidak usah berkati saya,namun setidaknya kamu bisa berkati putrimu sendiri. Dia telah memulai hidup baru, setidaknya berikan dia sebuah pelukan. Lihat, dia mulai menangis dan kamu tidak melakukan apapun?. Tapasya berkata,Ayah...Jangan panggil saya ayah.

Sekarang tidak ada hubungan apa-apa diantara kita berdua jawab Tuan Takhur. Tuan Takhur meninggalkan Tej dan Tapasya yang sedang menangis. Tej berkata kepada Tapasya,Ini hanyalah contoh dari apa yang bisa saya lakukan. saya tidak bisa membunuhmu namun saya bisa memberikanmu banyak kepedihan yang membuatmu tetap hidup namun tidak bisa bernafas!Tapasya duduk dibangku taman memikirkan masa kecilnya bersama Tuan Takhur. Mukhta menghampiri Tapasya dan berkata,Ibu..bagaimana kabarmu?. Mereka berdua berpelukan. Tapasya menjawab,Ibu baik-baik saja. Bagaimana kabar semua orang di rumah? Ibu, ayah, ibu Damini dan Ichcha?.Mereka semua baik-baik saja, namun mereka sangat merindukanmu.Ibu juga sangat merindukan mereka. Maafkan ibu, ibu tidak bisa berada didekatmu saat sidang di pengadilan kemarin.

saya mendapat manisan yang ibu kirimkan melalui ayah, jadi saya sudah mendapatkan berkat darimu. Kapan ayah akan kembali?.Dia akan kembali sebentar lagi,dia bicara denganmu setiap hari, dia tidak akan bisa jauh dari putrinya. Mukhta memberikan paratha kepada Tapasya dan berkata,Paratha ini dibuat oleh ibu Ichcha.Tapasya mencicipinya dan menangis, ia berkata,Rasanya masih sama seperti waktu itu.Jangan menangis bu. Suatu hari ibu juga harus mencicipi paratha yang dibuatkan oleh kakek.Mungkin rasanya tidak begitu lezat, namun kakek akan menyuapimu dengan penuh kasih sayang.Hanya Meethi yang tidak mau mencicipi makanan yang dibuat oleh ibunya.Hidup kadang diatas kadang dibawah namun pada waktu yang tepat semuanya akan baik2 saja. Seperti jarak yang sudah hilang diantara kita berdua, dengan cara yang sama,suatu hari hubungan antara Ichcha dan Meethi akan membaik.

Ibu memintamu membawakan sesuatu, apa kamu membawanya?. Mukhta mengeluarkan album foto, mereka membukanya bersama. Mukhta berkata,Ini ialah foto2 masa kecilku.Ayah juga bermain dengan ibu ketika ibu masih kecil, dia melakukan hal yang sama kepada kita berdua. Ibu sangat menyayanginya kata Tapasya. Mukhta memeluk Tapasya dan berkata,Kakek masih sama seperti yang dulu bu. Mukhta kembali mencemaskan Meethi, Tapasya berkata,Ibu akan memenuhi janji ibu kepadamu. Semuanya akan baik2 saja.saya mencemaskanmu. Tej Singh Bundela itu sangat berbahaya.kamu tidak perlu mencemaskan semua ini. Perhatikan saja pendidikanmu dan berbahagialah. Ibu ingin melihatmu bahagia. Ibu sangat tau bagaimana cara mengendalikan Tej Singh Bundela.

Meethi akhirnya menyadari perasaannya terhadap Vishnu,ia datang ke tempat dimana Vishnu berlatih bela diri. Meethi memeluk Vishnu dan berkata,saya cinta padamu, Vishnu,Vishnu menjawab,saya juga cinta padamu. Meethi melihat luka dengan tulisan baru di lengan Vishnu. Meethi berkata,kamu melukai dirimu lagi hari ini? Berjanjilah padaku, setelah ini kamu tidak akan pernah melukai dirimu lagi.saya berjanji,namun saya ingin kamu juga berjanji padaku, kamu tidak boleh marah padaku lagi dan tidak akan pernah mengatakan kalau kamu akan meninggalkanku lagi.saya berjanji.kamu ialah milikku, hanya milikku.

Malamnya, Vishnu memeriksa motornya yang rusak. Mereka sedikit berdebat, Meethi menyuruh Vishnu memperbaiki motornya, dia akan pulang sendiri. Vishnu kemudian menirukan suara binatang untuk menakut-nakutii Meethi. Meethi pun mengurungkan niatnya untuk pulang sendiri.Meethi lalu melihat Vishnu membuat api unggun untuk menghangatkan tubuhnya dan tidur didekat api unggun tersebut. Meethi mendekati Vishnu yang sedang tertidur, ia duduk didekat Vishnu dan bernyanyi. Vishnu terbangun, ia berkata,saya ada disini.Berjanjilah kamu tidak akan pernah meninggalkankupinta Meethi,Vishnu berjanji dan berkata,Tidak akan pernah. Mereka berpelukan. Vishnu mulai membicarakan hubungan Meethi dengan Ichcha. Vishnu meminta Meethi untuk memaafkan Ichcha. Vishnu berkata,Ada 1 hubungan yg tidak akan pernah berubah,hubungan ibu dan anak.Kasih sayang seorang ibu ialah kasih sayang tanpa alasan.

Hubungan itu tidak sebanding dengan hubungan lain. Ibu. Katakan 'ibu..' dari dalam lubuk hatimu maka kamu akan mengerti. Meethi menangis dan berkata,Ibu... Vishnu memeluk Meethi dengan erat.Di peringatan ulang tahun ke-25 sekolah Damini keesokan harinya, Meethi pun meminta maaf kepada Ichcha. Dihadapan semua orang, Meethi berkata,Ibu, saya bangga karena kamu ialah ibuku. saya beruntung menjadi putrimu. Kumohon tolong maafkan saya. Maafkan saya, ibu. Ichcha menangis terharu mendengarnya.Tapasya memandangi foto kedua orangtuanya dan berkata,saya tau ayah marah padaku,namun saya juga tau ayah ingin memelukku, ngin membawaku pulang ke rumah bersamamu.saya juga tau ada kasih sayang didalam kemarahanmu.

Bahkan sampai sekarang ayah sangat menyayangiku.Tolong maafkan saya ayah.saya tidak bisa memberitahu siapapun mengapa saya ada disini, bukan hanya ayah.saya juga tau kalau Ichcha tidak pernah mendapatkan hak nya hingga sekarang.saya pastikan saya yang akan mengembalikan haknya, itulah mengapa saya datang kesini dan menyembunyikan kebenaran ini dari kalian semua. Hingga sekarang saya belum pernah memberikanmu kebahagiaan. Kenyataannya saya selalu memberikan kepedihan kepada semua orang. Mengapa putriku yang harus menderita karena kesalahanku? saya tau keputusan yang saya buat ini tidak benar ayah, namun saya tidak berdaya.

saya akan memenuhi janjiku kepada putriku, saya pastikan saya akan mendapatkan kembali semua hak sahabatku, ketika ayah mengetahui semua ini, ayah tidak akan mengatakan tidak ada hubungan diantara kita berdua, ayah tidak akan berbalik menjauhiku. Tapasya kemudian menjalankan aksi selanjutnya. Ia bertanya kepada Amla,Mengapa kamu memakai sindoor?.Apa yang kamu katakan? saya memakai sindoor karena saya sudah menikah.Sindoor dan mangalsutra ialah simbol kasih sayang dari seorang suami.kamu tidak tidak pernah menjadi seorang ibu hingga sekarang? Itu artinya simbol ini tidak berguna untukmu.

 Apakah Veer pernah berbagi masalah, kesedihan dan kebahagiaan denganmu? Pernahkah kamu berfikir mengapa ibu memberikanmu posisi menantu di rumah ini? kamu berfikir kamu ialah seorang istri,namun bagi ibu,kamu ialah sebuah 'kesepakatan'. kamu telah diperangkap dalam sebuah hubungan demi kepentingan pribadi mereka. Mengapa kamu bertahan dalam hubungan ini? Bebaskan dirimu dan bebaskan juga Veer. Mintalah cerai dari Veer. Keluarlah dari hubungan palsu ini. Tidak ada lagi yang akan menganggapmu sebagai pelayan. Kehidupan baru sedang menantimu,keputusan ada ditanganmu. Amla kemudian memikirkan kata2 Tapasya dan mulai menentang Gunvanti.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 233  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 232 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 234 rabu 11 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: