Sinopsis Anandhi Episode 48 minggu 1 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 48

Sinopsis "Anandhi Episode 48" yang tayang minggu 1 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,Sugna dan anak-anak sekolah berkunjung di sebuah peternakan sapi milik Madansingh, Jagdish meminta izin mencoba memerah sapi, Anandhi meminta izin juga dan bisa melakukan lebih baik daripada Jagdish yang tidak bisa. Sughna mendapat kesempatan bermain dengan anak-anak sekolah. Anandhi dan Sughna dengan riang gembira bermain bersama teman-temanya. Anandhi mendapat pujian sebagai anak yang baik dan cerdas. Sughna yang merasa lelah duduk bersama Jiji dan memperhatikan meraka bermain.

Jagdish mendapat kesempatan untuk melakukan permainan dan dipercaya dapat memenangkan pertandingan. Anandhi memanggil Jagdish dan teman-temannya pergi makan tapi Jagdish menolak karena sedang asyik bermain. Anandhi menunggunya hingga mereka selesai bermain dan pergi untuk makan bersama. Pukulan Jagdish yang keras meneganai seseorang yang sedang tidur di gerobak, mereka berlarian kabur. Ternyata orang itu ialah Shyam. Mereka berdebat dan mau menyelesaikan persoalan mereka dan Shyam mengajak beradu permainan dengan Jagdish.

Pukulan Shyam sangat keras sehingga membuat stick yang dia pukul berada jauh, Jagdish berusaha menangkapnya dan saat itu Jagdish terpeleset dan jatuh ke Sungai yang dalam, mereka semua berteriak memanggil Jagdish. Shyam berusaha menolong dan menarik Jagdish lalu menggendongnya dan muka Jagdish penuh dengan darah. Jaji dan Sughna serta guru sangat khawatir. Sughna sangat marah dan memarahi Shyam karena selalu membuat masalah yang tidak jelas dan merugikan orang. Anandhi membela dan mengatakan justru dia yang menolong dan menyelamatkan nyawa Jagdish dengan mempertaruhkan nyawanya. Anandhi dan Jiji sangat berterima kasih, sedang Sughna diam saja.

Kalyani memperhatikan Jiji dan mngatakan agar kakaknya itu tidak berbicara apapun, Jiji hanya diam saja dan memperhatikan Kalyani yang berlalu darinya. Sumitra membawa Jagdish ke kamar untuk beristirahat, Anandhi mnangis dan Jagdish mnyuruhnya agar dia tidak sedih dan merasa bersalah, Sumitra mncoba mnenangkannya, Anandhi selalu dimarahi oleh nenek karena Jagdish. lalu mereka saling memaafkan.

Sughna mngatakaan bahwa Kalyani marah dan ketika dia selalu marah dia tidak bisa membedakan mana yang salah dan benar. Sumitra berusaha mnjelaskan situasi yang dialami oleh Jagdish dan Anandhi agar tidak membedakan antara anak-anak. Sumitra meminta kepada Jiji untuk berbicara kepada Kalyani tapi dia mnolak karena dia merasa bahwa Kalyani sudah berubah dan tidak akan mndengarkannya kembali.

Semua keluarga berkumpul dan berdoa, Gehna mnyanyikan lagu persembahan dan semua nampak hikmat. Anandhi tak membangunkan Jagdish karena dia tak sekolah hari itu, nenek nampak senang karena Anandhi mngerti arti perjodohan itu. Jiji mngatakan kepada Gehna agar bersiap-siap untuk belajar musik tapi Kalyani mnolaknya dan mulai sekarang Gehna tak bisa bermain lagi, Kalyani tak merasa nyaman ada orang asing yang selalu datang.

Sughna mncari-cari sepatunya ketika berada di kuil dan mau berangkat ke sekolah bersama teman-temannya. Ternyata sepatunya di ambil oleh Syham. Kaki Sughna terkena duri dan meminta Durga untuk mncabutnya tapi dia tak mau. Shyam datang seolah-oleh mau membatunya. Sughna mnolaknya, tapi dengan mnipu seolah-oleh bibi datang dan berteriak memanggilnya saat itu Syham mncabut duri di kakinya tapi tetap saja Sughna marah kepadanya. Syham memberikan sepatunya tapi lagi-lagi Sughna mnolak dan bersikeras untuk berlalu.

Jagdish sedang bermain game di komputer dan Anandhi mnyuruhnya segera meminum susunya. Jagdish tak mau dipanggil tanpa mnyebutkan namanya tapi Anandhi takut kepada nenek. Jagdish minum susunya dan Anandhi memperhatikan dengan tersenyum Shyam datang ke rumah Sughna dan mngusirnya. Tapi Shyam mngatakan bahwa dia ialah teman Jagdish dan akan sering datang ke rumah untuk bertemu dengan Jagdish.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 48 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 47.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 49 yang tayang di ANTV,senin 2 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: