Sinopsis Anandhi Episode 53 jumat 6 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 53

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 53" yang tayang jumat 6 mei 2016 menceritakan tentang ,Shyam nyatakan cinta,Shyam memiliki perasaan yang tulus kepadanya. Sugna berkata kalau tidak ada yang bisa menggantikan Pratap di hatinya.

Sinopsis film "Anandhi Episode 53" yang tayang jumat 6 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,Shyam membawa halwa untuk semua orang dan meminta Anandhi untuk memanaskanya. Shyam meminta Anandhi untuk memanggil Sugna agar bisa ikut makan bersama. Tetapi Kalyani melarangnya.Shyam melemparkan kertas bertuliskan kalau dia tidak akan mengatakan apapun ke orang-orang asalkan Sugna mau menemuinya diteras malam ini.

Sugna keluar dari Kothari. Gehna sedang menuangkan susu di gelas dan berencana untuk memberikan Sugna juga. Sugna menabrak meja di ruang tamu kemudian Kalyani yang mendengar mencoba untuk memeriksanya tetapi dia tidak melihat apapun. Kalyani memanggil Makhan Sing dan menanyakan kepadanya. Tetapi Makahan Singh tidak melihat siapapun. Kalyani berjalan perlahan dikoridor. Sugna bersembunyi di koridor.

Sugna pergi ke teras dan bertemu Shyam. Dia berjanji tidak akan berkata apapun dan ke siapapun. Sugna berpikir mengapa dia mau melakukan itu semua. Shyam mengatakan kalau dia akan terus menyukai Sugna apapun yang terjadi. Gehna datang dan meminta Sugna untuk masuk kedalam. Shyam meyakinkan dirinya kalau dia menyayangi Sugna dengan tulus.

Gehna mengatakan kepada Sugna kalau dia merasa Shyam memiliki perasaan yang tulus kepadany. Sugna berkata kalau tidak ada yang bisa menggantikan Pratap di hatiny. Gehna bertemu Shyam di kuil dan mengatakan kepadany kalau dia harus bisa memenangkan hati Sugna.

Shyam mengatakan kepada Kalyani kalau komputerny rusak sehingga dia tidak bisa melanjutkan projectny. Vasant menyuruhny untuk mengerjakan di komputer Jagdish.Shyam menekan foto Sugna pada handphoneny. Vasant melihat Niranjan di tempat Sahukar dan dia menggadaikan perisai yang dimenangkany pada kompetisi nasional. kemudian dia terjatuh dan pingsan.Shyam memberikan efek pada foto Sugna. Gehna panik mendengar kabar tentang Niranjan.

Melihat Gehna bekerja dirumah Niranjan Vasant menjadi sedikit terganggu. Shyam menunjukan Gehna fotony. Sugna teringat masa laluny dan menjadi sedih. Gehna merasakan kalau Vasant menjadi kesal dan mengatakan kalau dia harus mempercayainy.Vasant mengatakan kalau dia merasa agak kesal tetapi dia mempercayai Gehna. Bhairon dan Sumitra sudah kembali dari Kolyat. Sumitra melihat foto Sugna. Gehna memberitahuny mengenai Shyam. Sumitra menemui Shyam dan mengatakan kepadany untuk tidak menemui Sugna. Arif Rahman Yusaki

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 53 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 52.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 54 yang tayang di ANTV,sabtu 7 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: