Sinopsis Anandhi Episode 54 sabtu 7 mei (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 54

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 54" yang tayang jumat 6 mei 2016 menceritakan tentang ,Shyam ingin menikahi sugna,Shyam mengatakan kepada semua orang kalau dia sangat mencintai Sugna dan ingin menikahinya.Karena perkataan tersebtut, Vasant sangat marah .

Sinopsis film "Anandhi Episode 54" yang tayang sabtu 7 mei 2016 selengkapnya dimulai dari ,Kalyani sedang pergi untuk berdoa (ritual sehari - hari). KEmadian Para wanita mengingatkan agar Sugna jangan sampai terlihat dalam hal tersebut (masalah Shyam ingin menikahi sugna).Lalu  Kalyani kembali ke rumah dan mengingatkan Sugna agar tidak keluar rumah,supaya ia aman dan dapat di awasi.

Bhairon sedih melihat kodisi Kalyani saat ini.Kemudian  Sumitra ingin menceritakan tentang Syam kepada Bhairon tetapi situasinya sedang tidak memungkinkan untuk saat ini. Sugna teringat kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya. Dia ingin mengatakan kepada Sumitra. Tetapi Sumitra yang sedang khusyuk tidak mendengarkan Sugna.

Kemudian Pandita datang dan memberikan hadiah untuk ulang tahun Sugna. Bhairon dan Sumitra menyadari hal ini. Dan mereka berdoa agar sugna bahagia. Kalyani yang mengetahui hal ini tidak menyukai .

Kalyani mengatakn kalau Sugna tidak berhak untuk bahagia saat ini. Shyam mengatakan kepada semua orang kalau dia mencintai Sugna dan ingin menikahinya. Vasant sangat marah mendengarnya. Sumitra mengatakan kenapa Sugna tidak boleh menikah lagi jika dia menginginkanya dan ingin hidup bahagia bukan tersiksa seperti sekarang. Kalyani menahan tanggung jawab Sugna untuk masalah ini. Sumitra mencoba member pengertian kepada Bhairon.

Gehna memberi pengertian kepada Vasant mengenai betapa pentingnya agar Sugna bisa menikah lagi. Vasant dan Bhairon berbicara kepada Kalyani.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 54 , baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 53.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 55 yang tayang di ANTV ,minggu 8 mei 2016

Subscribe to receive free email updates: